Urutan Menonton Film Marvel Phase 2, Sudah Ditonton Semua Belum?

Urutan Menonton Film Marvel Phase 2, Sudah Ditonton Semua Belum? 1

Setelah Phase 1 yang diakhiri dengan The Avengers, Marvel lanjut ke Phase 2 dimana mereka memperkenalkan pahlawan baru dan mengenal lebih jauh tentang para legenda Marvel.

Iron Man 3 (2013)

Urutan Menonton Film Marvel Phase 2, Sudah Ditonton Semua Belum? 3

Ketika musuh dari masa lalu menargetkan sesuatu yang paling disayangi oleh industrialis Tony Stark, dia harus mengandalkan kecerdikannya untuk melindungi orang-orang terdekatnya. Masih dihantui oleh peristiwa dari Pertempuran Manhattan, ia harus menghadapi tantangan tidak hanya dari musuh lama tetapi juga dari dirinya sendiri, dan akhirnya menjawab pertanyaan yang mengganggunya sejak awal: Apakah dia yang mendefinisikan setelan Iron Man? Atau apakah setelan itu yang mendefinisikannya?

Thor: The Dark World (2013)

Urutan Menonton Film Marvel Phase 2, Sudah Ditonton Semua Belum? 4

Setelah serangan di Asgard oleh Malekith the Accursed dan kekuatan gelapnya, Mighty Thor bekerja sama dengan saudaranya Loki, masih dipenjara karena tindakannya di The Avengers, dan Jane Foster yang kerasukan untuk menembus Dunia Gelap (alias Svartalfheim) dan berperang melawan musuh mereka.

Captain America: The Winter Soldier (2014)

Urutan Menonton Film Marvel Phase 2, Sudah Ditonton Semua Belum? 5

Melanjutkan setelah peristiwa The Avengers, film ini berkisah tentang Man Out of Time yang masih berjuang, Steve Rogers, bekerja dengan S.H.I.E.L.D. untuk melawan ancaman global baru sebagai Captain America. Namun, setelah upaya pembunuhan terhadap sutradara S.H.I.E.L.D. Nick Fury oleh Winter Soldier yang penuh teka-teki, Steve terkadang menemukan ancaman terbesar bisa datang dari dalam, dan terus mengejar bersama Black Widow untuk mengungkap kebenaran.

Guardians of the Galaxy (2014)

Urutan Menonton Film Marvel Phase 2, Sudah Ditonton Semua Belum? 6

Jauh di kedalaman Galaksi Andromeda, Kekaisaran Kree dengan enggan berdamai dengan Kekaisaran Nova. Tapi salah satu panglima perang Kree yang paling kejam dan kuat, Ronan the Accuser (Lee Pace), masih memiliki dendam di pikirannya. Dibalik pemerintahnya, dia membuat perjanjian dengan salah satu makhluk paling ditakuti di galaksi, Thanos the Mad Titan (Josh Brolin). Sebagai imbalan atas peninggalan kuno tertentu, Mad Titan akan mengabulkan satu permintaan Ronan: genosida di Xandar, ibu kota Kekaisaran Nova.

Namun, relik tersebut telah dijarah dari tempat persembunyiannya oleh Peter Quill (Chris Pratt), alias “Star-Lord”, seorang penjahat dan pencuri yang diculik dari Bumi saat masih kecil. Penduduk Bumi satu ini tidak tahu apa-apa tentang peninggalan kuno itu — dia dibesarkan oleh sekelompok Ravager yang dipimpin oleh Yondu Udonta (Michael Rooker) dan hanya ingin menjual artefak itu.

Di belakang Ravager, dia membawa relik tersebut ke Xandar, di mana dia diserang oleh pemburu hadiah Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan Groot (Vin Diesel) dan pembunuh yang dipelihara Thanos, Gamora (Zoe Saldana), yang merupakan saudara perempuan dari prajurit Ronan, Nebula (Karen Gillan). Setelah kumpulan orang aneh ini ini berakhir dijebloskan ke penjara dengan keamanan maksimum bersama Drax the Destroyer (Dave Bautista), kepentingan pribadi masing-masing mengadu mereka melawan Nova Corps, Ravagers, dan pengejaran tanpa henti dari Ronan…

Avengers: Age of Ultron (2015)

Urutan Menonton Film Marvel Phase 2, Sudah Ditonton Semua Belum? 7

Menyusul runtuhnya S.H.I.E.L.D. dan kemunculan kembali HYDRA di Captain America: The Winter Soldier, Tony Stark (Robert Downey Jr.) menyusun kembali The Avengers untuk mengambil alih keamanan dunia. Menyadari Avengers tidak dapat menanggapi setiap ancaman, Tony juga menghidupkan kembali program penjaga perdamaian yang telah lama dibuang bernama Ultron, sebuah Kecerdasan Buatan yang didasarkan pada Tony sendiri yang memimpin pasukan drone Iron Man untuk menjaga perdamaian dunia.

Tapi Ultron (James Spader) berkembang di luar pemrograman penciptanya dan memutuskan satu-satunya cara untuk menyelamatkan dunia dari ancaman masa depan adalah dengan menghilangkan status quo dan mereka yang melindunginya, dimulai dengan Avengers. Dengan Ultron mendatangkan malapetaka, tim berangkat untuk menghancurkan AI nakal ini, menghadapi pahlawan baru (dan penjahat) di sepanjang jalan.

Ant-Man (2015)

Urutan Menonton Film Marvel Phase 2, Sudah Ditonton Semua Belum? 8

Kisahnya mengikuti Scott Lang (Paul Rudd), seorang pencuri yang baru saja dibebaskan yang sedang berjuang untuk mencari nafkah dengan jujur ketika dia direkrut oleh inventor pensiun Hank Pym (Michael Douglas) dan putrinya Hope (Evangeline Lilly) untuk satu pekerjaan terakhir: mencuri Penelitian Pym, sebelum dapat disalahgunakan oleh pemilik baru perusahaan Darren Cross (Corey Stoll). Untuk mencapai tujuan ini, Pym melengkapi Lang dengan setelan “Ant-Man”, sebuah teknologi dengan kemampuan untuk meningkatkan kekuatan pemakainya dan mengecilkan pemakainya hingga seukuran semut.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.