Villareal vs Getafe: Semifinalis Liga Champion 2022 berhasil meraih poin penuh


Villareal vs Getafe: Semifinalis Liga Champion 2022 berhasil meraih poin penuh

sukses membawa poin penuh dalam lanjutan La Liga 2021/2022 saat bertandang ke markas , pada Minggu (17/4/2022) dini hari WIB. menang dengan skor tipis 1-2.

Dua gol semifinalis 2022 ini masing-masing dicetak oleh di menit ke-7 dan pada menit ke-16.

Sementara satu gol balasan dari tuan rumah dicetak oleh Enes Unal di babak kedua.

Dengan hasil ini, masih tertahan di papan tengah klasemen La Liga yaitu peringkat ke-7 dengan Raihan 39 poin dari 32 laga.

Selisih lima poin dari peringkat keenam yakni Real Sociedad.

Sementara itu ada di peringkat ke-16 dengan Raihan 32 poin dari 32 pertandingan. Mereka kini harus berjuang agar tidak masuk ke dalam lubang degradasi karena jarak poin dengan peringkat tiga terbawah klasemen La Liga sangat berdekatan.

Dari statistik pertandingam, kalah penguasaan bola yang hanya 40 persen, namun sebenarnya mampu memberikan perlawanan kepada . Mereka melepaskan total 12 tembakan dengan lima di antaranya tepat sasaran.

Sementara melepaskan 11 kali tembakan dengan jumlah enam tembakan yang tepat sasaran.

Susunan Pemain:

(3-5-2): D soria, E Cabaco, S Mitrovic, Jorge Cuenca, D Suarez, C Alena, M Arambarri, N Maksimovic, N oliviera, Enes Unal, Sandro Ramirez.

(4-4-2): Geronimo Rulli, Alfonso Pedraza, P Torres, A Mandi, Sergei Aurier, M Trigueros, Iborra, Dani Parejo, S Chukwueze, Paco Alcacer, Gerald Moreno.

Baca Juga

Exit mobile version