Viral edit foto Khabib Nurmagomedov bersama Artis Indonesia oleh Faisal Hanafi


Viral edit foto Khabib Nurmagomedov bersama Artis Indonesia oleh Faisal Hanafi 1

Pada akhir Oktober lalu dunia maya semat dihebohkan dengan keputusan Khabib Nurmagomedov untuk pension setelah menang dalam pertandingan yang ke-29 kali, sekaligus mencatat rekor tak terkalahkan.

Tapi yang bikin heboh lagi adalah editan Faisal Hanafi pada akun instagramnya yang bernama @faisal20hanafi mengedit foto Khabib Nurmagomedov dengan beberapa artis seperi Arie Untung dan Teuku Wisnu.

Banyak netizan yang salah sangka, dikara itu foto beneran ternyata hanya editan saja. Tapi banyak yang mendoakan semoga suatu saat nanti mereka bisa bertemu langsung dengan Khabib.

Viral edit foto Khabib Nurmagomedov bersama Artis Indonesia oleh Faisal Hanafi 3

Postingan ini mendapatkan puluhan ribu likes dan ratusan komentar yang menarik dari para netizen. Bahkan Arie Untung pun ikut me-repost postingan tersebut kedalam insta storynya.

https://www.instagram.com/p/CG6xU0KA_wy/

Viral edit foto Khabib Nurmagomedov bersama Artis Indonesia oleh Faisal Hanafi 4

Bahkan Teuku Wisnu pun tidak hanya share di story instagramnya, dia pun ikut komentar karena editan fotonya Bersama Khabib. “Maa sya Allah Brother ha ha. Harusnya Ana jadi Khabib nya Bro.” ujar Wisnu pda kolom komentar di postingan Faisal Hanafi.

https://www.instagram.com/p/CG8_i76gRS4

Ada juga foto Khabib diedit seolah-olah foto bersama dengan Ustadz Hanan  Attaki dan para Artis Hijrah setelah acara kajian. Foto editan ini tentunya menjadi daya tarik bagi para netizen karena menjadi hiburan atau komedi tapi mempunyai nilai makna positif. Sebab setiap captions yang ditulis mengandung kata-kata motivasi atau hikmah bagi kehidupan.

https://www.instagram.com/p/CHCG6_ugluQ

Viral edit foto Khabib Nurmagomedov bersama Artis Indonesia oleh Faisal Hanafi 5

Harapannya dengan edit foto seperti ini bisa menjadi sarana dakwah di media sosial untuk mengajak dalam kebaikan. Tidak hanya edit foto, Faisal Hanafi juga mengedit video-video inspirasi di akun instagramnya. Penasaran ada video dan foto apa aka silakan cek akun instagramnnya ya, klik link di bawah ini

https://instagram.com/faisal20hanafi

Tidak hanya itu, yang terbaru editan cukup menarik adalah mengedit cover film Korea yang sedang viral yaitu Strart-up menjadi foto Arie Untung dan Fenita Arie. Berkat konten tersebut pasangan seleb itu merepost di instastroynya masing-masing.

Anda bisa lihat hasil edit fotonya dengan mengklik link di bawah ini ya

https://www.instagram.com/p/CIZxkzHgkR7


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Silvia Nurbaitul Intani

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap