Viral Foto Mamah Seksi Aura Kasih Memakai Baju Pink Menyala

Viral Foto Mamah Seksi Aura Kasih Memakai Baju Pink Menyala 1

Beberapa hari terakhir dunia maya dihebohkan dengan tersebarnya foto mamah seksi selebriti indonesia yang paras dan badanya sangat enak di pandang.

Foto yang tersebar di dunia maya tersebut yaitu foto dari Aura Kasih yang memakai kemeja pink menyala dan rok pendek. Dengan penampilan tersebut, Aura Kasih menjadi pusat perhatian banyak orang.

Viral Foto Mamah Seksi Aura Kasih Memakai Baju Pink Menyala 3

Rok pendeknya tersebut meperlihatkan kaki panjangnya yang putih dan mulus. Di padukan dengan sepatu flat berwarna hitam dan tas jinjing merah muda, janda cantik ini  terlihat sangat cantik dan mempesona.

Dia juga memposting fotonya tersebut di instagram pribadinya dengan caption ” What is coming is better than what is gone (Sesuatu yang akan datang jauh lebih baik dari pada sesuatu yang telah berlalu),” caption yang dituliskan Aura Kasih pada postingan di instagramnya.

Sejak pertama kali terjun di dunia entertaiment, Aura Kasih langsung menjadi pusat perhatian banyak orang karena parasnya yang cantik dan badanya yang perfect.

Sempat digosipkan dengan artis Raffi Ahmad dan kabarnya sekarang Aura Kasih sedang dekat dengan vokalis Ariel Noah. Tapi pelantun Mari Bercinta tersebut membantah gosip tersebut.

Gosip tersebut lantas di klarifikasi oleh Celine Evangelista dalam obroal podcastnya. Dalam obrolan tersebut terungkap gosip awal kedekatan Aura Kasih dengan Ariel Noah tersebut.

“Dia lagi pacaran sama siapa, minta tolong nebeng mobil gue. Masuklah dia ke mobil kami.” kata Aura Kasih di kanal Youtube Langit Entertainment.

“Wartawan itu lagi banyak, jadi kayak wah ada apa, ada apa, mungkin di kait-kaitin video lah, apa segala macam,” kata Aura Kasih.

“Gue ngobrol aja enggak men di mobil. Karena dia dulu pacaran sama temen kami, lu tau”, tambah Aura Kasih.

“Oh jadi itu cuma karena numpang mobil doang, jadi gosipnya kemana-mana. Kenapa sih nggak hue aja yang digosipin. Gue mau loh,” kata Celine dengan nada bercanda.

“Oh iya beneran? single, single” jawab Aura Kasih.

Tawaran tersebut langsung di tolak artis yang baru saja berstatus janda ini. Mantan istri Stefan William ini hanya  bercanda soal keinginannya digosipkan dengan Ariel Noah.

Kabarnya Aura Kasih juga ingin segera menikah lagi setelah bercerai dari Eryck Amaral pada April Silam.

“Aku gak mungkin single teruslah. Aku juga pengin kawin lagi,” ujar Aura Kasih.

Tapi keinginan itu tidak mungkin dilakukan dalam waktu yang cepat. Aura kasih memilih untuk pasrah dan berserah kepada yang diatas siapa yang akan jadi calon ayah dari putrinya nanti.

“Maksudnya ya sudah santai mengalir, kalau memang nantu ketemu jodohnya siapa ya mungking menjadi ayah barunya gitu,” terangnya.

” Jadi tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi” Aura kasih memperjelas.

Mantan kekasih Glen Fredly ini juga tidak menyesal atas keputusannya bercerai dari Eryck Amaral.

” Nggak boleh menyesal lah,karena aku pribadi,  kita , nggak pernah tahu yang akan terjadi ke depan gitu kan,” tuturnya.

Aura kasih juga tidak akan trauma dengan laki-laki bule. Jika memang bule tersebut baik, ia tak menutup kemungkinan untuk menerimanya.

“Sedikasihnya aja aku, kalau bule itu baik kenapa enggak. Aku nggak gitu, sekarang cari yang di ridhoin Allah saja.” pungkasnya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Jelly Drink