Viral!! Kimetsu no Yaiba Season 2 Bakal Tayang Di 2021


Viral!! Kimetsu no Yaiba Season 2 Bakal Tayang Di 2021

season 2: Yukaku Hen, kini sedang viral dibicarakan oleh para netizen. Pasalnya season 2 ini bakal tayang pada tahun 2021 ini. Para penggemar tentu tak sabar lagi untuk menantikan kisah perjuangan Tanjirou Kamado yang menjadi tokoh utama serial ini.

ditulis damann diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge. Mangaka kelahiran 5 Mei 1988 tersebut tahun lalu mendapat penghargaan Tokyo Awards untuk kategori Best Script & Original Story. Tentu  saja hal ini membuat kisah ini menarik untuk diikuti.

season 2 ini merupakan kelanjutan serial pertama yang tayang pada 15 Feb 2016 hingga 18 Mei 2020. Serial tersebut juga pernah diadaptasi dalam serial movie pada tahun 2020 dengan judul : Mugen Ressha-hen.

Dalam serial movie, tersebut masih bercerita tentag Tanjiorou Kamado dan teman-temannya dari korps pembunuh setan. Mereka menyelidiki sebuah misteri yang terjadi di sebuah kereta. tersebut tayang pada tanggal 16 Oktober 2020.

Serial movie tersebut berdurasi 1 jam 57 menit, dan di produksi oleh Shueisha dan Aniplex. Para penggemar memberi nilai rating serial ini 8,72 (30,341penilai) di situs Myanimelist.com

Selain itu, dalam serial juga dibuat beberapa cerita sampingan. Beberapa diantaranya adalah; : Tomioka Giyuu Gaiden , : Shiawase no Hana , : Kataha no Chou, dan beberapa lagi yang lainnya.

Sedangkan pada season pertama ini bercerita tentang perjalanan hidup Tanjirou Kamado. Ia merupakan seorang anak tertua dari sebuah keluarga miskin yang hidup di gunung. Karena ayahnya telah meninggal, ia harus bekerja keras untuk membantu perekonomian keluarga.

Pada suatu hari, Tanjirou pergi kesebuah desa untuk menjual arang. Namun kemudian ia terpaksa bermalam bersama seorang laki-laki. Kemudian laki-laki yang rumahnya ia singgahi tersebut bercerita soal setan jahat yang memakan daging manusia.

Pagi harinya setelah ia pulang dari desa tersebut, ia begitu terkejut bahwa cerita malam tadi menjadi kenyataan. Seluruh keluargannya habis dibantai oleh setan pemakan daging manusia. Satu-satunya keluargannya yang tersisa adalah adik perempuannya yang bernama Nezuko.

Namun kesedihan Tanziro tak habis sampai disitu. Adiknya yang selamat ternyata telah menjadi setan pemakan daging manusia. Tanziro kemudian berusaha keras agar adiknya tersebut tidak memakan manusia.

Perjalanan Tanziro kemudian berlanjut dengan pencarian para setan tersebut untuk membalas dendam kematian keluargannya. Selain itu ia juga mencari cara agar adik perempuannya Nezuko kembali menjadi manusia. 

Nah bagaimana kisah perjalanan Tanziro ini di season 2 nanti? Kita tunggu saja jadwal rilisnya di Indonesia.

 

Baca Juga

Exit mobile version