Viral ‘Menghapus Jejakmu’ Versi Remake, Begini Kata Netizen

Viral 'Menghapus Jejakmu' Versi Remake, Begini Kata Netizen

Ternyata setelah berhasil me-remake video klip dari lagu berjudul ‘Yang Terdalam’ dan ‘Bintang di Surga’ kini kembali mengejutkan industri musik tanah air dengan pilihannya untuk me-remake’.

’ merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album Hari Yang Cerah.

Lagu ini pun disebut-sebut sebagai lagu legendaris dari yang dipopulerkan oleh Paterpan pada tahun 2007.

Di tahun tersebut video klip ‘’ telah diperankan oleh Ariel dan Dian Sastro sedangkan pada versi remake, keduanya digantikan oleh Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla. 

Angga dan Vanesha(Instagram.com/noah_site)
Angga dan Vanesha(Instagram.com/noah_site)

Menanggapi hal tersebut, remake video klip ‘’ yang dirilis pada Sabtu lalu (21/01/2022) dibanjiri netizen dengan berbagai komentar yang mengejutkan, berikut ini beberapa jejak komentar yang ditinggalkan warga net setelah menikmati versi remake dari  video ‘

Baca juga  Remake Lagu Noah Bikin Anak 90-an Jadi Nostalgia

Anak jaman now dipersilahkan nikmati musik legend, dengan kualitas modern.

#NOAHSecondChance(Instagram.com/noah_site)
#NOAHSecondChance(Instagram.com/noah_site)

Tidak berlebihan memang, jika menemukan netizen yang memberikan komentar seperti itu.

Sebab belakangan ini musik karya anak bangsa lebih sering dipandang sebelah mata kehadirannya dan ungkapan dari komentar tersebut pun dapat memberikan gambaran tentang bagaimana suksesnya lagu ‘’ hingga bisa sangat membekas bagi generasi tahun 90-an.

Ini lagu rilis jaman saya masih SMP, dan sampai saat ini masih sangat enak didengar

Cuplikan Video Klip 'Menghapus Jejakmu' versi original
Cuplikan Video Klip ‘’ versi original

Dari 13 ribu lebih orang yang berkomentar, kebanyakan dari mereka memilih bernostalgia dengan masa ketika lagu ‘’ begitu populer di kalangan anak sekolah.

Mereka menceritakan, saat lagu ini selalu menjadi lagu yang di-request terbanyak setiap siaran radio lokal mengudara, atau waktu di mana mereka sengaja menulis sekaligus menghafal agar bisa bermain gitar dan bernyanyi bersama dengan teman se-kelas.

Baca juga  Lirik Lagu Yang Terdalam – Noah, Pesan Tersirat Untuk Seseoang Yang Dicintai

Eh tapi ini kenapa si Milea sama si Dilan dipisah ya, kan si Dilan jadi linglung jalan kaki kagak berhenti

Iqbal Ramadhan dalam remake 'Yang Terdalam' (Instagram.com/noah_site)
Iqbal Ramadhan dalam remake ‘Yang Terdalam’ (Instagram.com/noah_site)

Pun dengan terpilihnya Angga -Pemeran Ares- dan Vanesha -Pemeran Milea- yang sontak membuat netizen khususnya remaja penggemar film Dilan ataupun series Anteras berspekulasi bahwa seharusnya Iqbal -Dilan- lah yang ada di posisi Angga.

Alhasil para pembaca komentar dibuat tertawa sebab turut memikirkan nasib Iqbal Ramadhan yang terus berjalan sendirian pada video remake lagu ‘Yang Terdalam’. 

Thankyou juga buat Reza, glad to see u again bang!!! manifesting  reunion

Bang Reza memakai topi hitam (Instagram.com/rezadanish)
Bang Reza memakai topi hitam (Instagram.com/rezadanish)

Belum cukup dengan pemeran terpilih yang diambil dari talenta muda, tampaknya kehadiran Reza menjadi sebuah kejutan tersendiri yang diberikan dalam video klip remake’.

Baca juga  Fenomena Parodi Lagu Yang Terdalam: Trik NOAH Menolak Punah

Mengapa menjadi kejutan? Sebab perlu kamu tahu bahwa Reza atau Ilsyah Ryan Reza ini sudah mengundurkan diri dari posisinya sebagai seorang drummer di group band pada tahun 2015 lalu.

Kalian luar biasa

Jargon dari Ariel tersebut sepertinya tak lagi hanya bisa disampaikan sang idola pada penggemarnya namun kini, komentar dengan kalimat yang sama itu dapat ditemukan bertebaran pula di kanal Youtube NOAH OFFICIAL sebagai sebuah apresiasi atas inovasi mereka yang selalu out of the box.

Juga sebenarnya masih banyak ungkapan bahagia dan bangga yang terlukiskan dari jejak komentar di berbagai sosial media dari para pecinta musik baik itu. seorang musisi atau sebatas pendengar dari karya Ariel dan kawan-kawannya. 

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ama