Wahana Antariksa New Horizons, Pergi Ke Bulan Hanya dalam 8 Jam

Wahana Antariksa New Horizons, Pergi Ke Bulan Hanya dalam 8 Jam

dan pasti banyak yang barangan angan ingin pergi ke bulan, namun menurut antara dan Bulan bisa berkali jarak antara kutub selatan dan kutub utara, bahkan ada yang memberikan analisa jika jarak bulan dan bumi, bisa dipergunakan untuk menjejerkan beberapa planet terkenal.

Secara jarak bulan dan bumi mencapai 385.000 kilometer, artinya jika dibandingkan jarak antara kutub selatan dan kutub utara bisa berkali-kali lipat, dan bisa dibayangkan atau manusia mencapai kesana

Baca juga  Sebelum Manusia, 14 Hewan Ini Lebih Dahulu Ke Luar Angkasa
Wahana Antariksa New Horizons, Pergi Ke Bulan Hanya dalam 8 Jam

Pertanyaan berapa lama manusia bisa mencapai kebulan dari bumi. Hal yang ilmiah namun juga perlu dikaji, meskipun manusia pertama bernama Neil Mastrong pertama kali menapakkan kakinya Bulan dengan pesawat antariksa. Namun sejumlah pengembangan dilakukan agar jarak tempuh dari bumi ke bulan bisa dengan ditempuh.

Baca juga  Manusia Diperkirakan Akan Mendarat Lagi ke Bulan Pada Tahun 2025

Seperti halnya sebuah misi luar biasa pada tahun 2006, sebuah kepunyaan , bernama New Horizons meroket menuju ke Bulan dengan ke Planet Pluto, dan saat itu mencatatkan rekor hanya sekitar 8 35 menit, pesawat antariksa tersebut meroket dengan kecepatan 58.536 km/jam, dan pergi kebulan hanya ditempuh dengan waktu 8 jam saja

Baca juga  Matahari juga merupakan bintang, lho!
Wahana Antariksa New Horizons, Pergi Ke Bulan Hanya dalam 8 Jam

Wahana bernama New Horizon, merupakan wahana antariksa yang memiliki misi dengan tujuan pluto, dan beberapa planet lainnya serta bulan. Berat dari pesawat antariksa ini mencapai 500 kilogram dan memang berorientasi untuk mendapatkan sejumlah -gambar atau -foto pluto atau planet lain dari citra yang lebih dekat, gimana tertarik untuk pergi ke bulan hanya dalam waktu 8 jam saja.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cha Cha