Wajah Chika Jessica Makin Terlihat Bersinar dan Kencang, Inilah Rahasianya

Wajah Chika Jessica Makin Terlihat Bersinar dan Kencang, Inilah Rahasianya

Sebagai publik figur menyadari pentingnya penampilan dia di mata orang – orang. Tidak lupa, Chika cukup rajin melakukan perawatan wajah di sela kesibukannya sebagai presenter dan pemain sinetron. Dikabarkan, mencoba dua jenis perawatan di dokter yang sering dia lakukan perawatan di sana yaitu dan . Perawatan ini, kata Chika, cocok untuk wajahnya yang sangat kering.

Wajah Chika Jessica Makin Terlihat Bersinar dan Kencang, Inilah Rahasianya

Seperti di lansir dari laman auora.co.id, chika mengatakan bahwa dia melakukan perawatan ditempat yang sering dia kunjungi yaitu di Klinik Athena “Pada saat pengerjaannya nyaman banget, karena dianestesi sebelumnya jadi tidak terasa sakit. Aku merasa kulitku tambah glowing, seperti pakai bedak dan tambah percaya diri,” ujar .

Baca juga  5 Produk Kecantikan Bibir Merk Emina Yang Wajib Kamu Coba, Lebih Berwarna dan Mengkilap

Dr. Fera Susanti selaku dokter yang melakukan perawatan terhadapChika Jessica, mengatakan adalah perawatan untuk melembapkan kulit. Perawatan ini khusus untuk orang yang memiliki kulit kering atau membutuhkan kelembapan khusus, agar fleknya semakin berkurang harus melakukan kelembapan kulit. Sebelum melakukan perawatan lebih lanjut, biasanya dokter akan melakukan konsultasi dan analisa terhadap kulit pasien. Tujuannya untuk mengetahui dan menentukan kadar kekeringan pada kulit pasien dan untuk menentukan tindakan apa selanjutnya yang harus dilakukan.

Baca juga  5 Trik Membuat Kamu Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

“Kita lihat apa permasalahan kulitnya dan keringnya dari mana. Bisa kita lihat dari komputer wajah. Kalau kulitnya kering dan kusam itu memang tanda kulit kering dan skin barier-nya hilang. Itu butuh perawatan .” Ujar Dr. Fera.

Perawatan biasanya dikombinasikan dengan dengan . sendiri berfungsi untuk meregenerasi sel – sel kulit yang telah mati. Cara kerjanya adalah merangsang pertumbuhan sel baru, sampai terjadinya regenerasi pada sel – sel tersebut.

Baca juga  5 Brand Makeup Yang Berkolaborasi Dengan Tokoh Kartun

“Tarif untuk adalah Rp 9 juta dan untuk sebesar Rp 5 juta. Kita lagi promo, kalau berminat treatment keduanya hanya seharga Rp 10 juta, Hemat Rp 4 juta,” kata dr. Fera Susanti.

Bagaimana menurut kalian ? apakah perawatan ini worth it buat melakukan perawatan wajahmu ?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng