Wajib Tahu Nih! 4 Posisi Skidipapap Paling Favorit!


Wajib Tahu Nih! 4 Posisi Skidipapap Paling Favorit! 1

Melakukan kegiatan olahraga berupa hohohihek adalah sebuah kenikmatan tersendiri. Sudahlah enak, lemak juga terbakar karena ketika kita melakukan skidipapap banyak kalori yang terbakar. Bahkan katanya sama kayak 30 menit jogging. Goks nggak tuh? Udah enak, pasti kurus. Tapi, ada yang bisa bikin skidipapap lebih enak lagi. Itu adalah pemilihan posisi yang tepat. Tenang, nih, ladies dan cowok-cowok, ogut kasih tahu 4 posisi skidipapap paling favorit.

Posisi Missionary

Posisi pertama yang jadi favorit banyak orang adalah posisi missionary. Missionary ini adalah posisi yang paling klasik dan mungkin paling sering kalian lakukan. Posisi missionary ini si lelaki di atas perempuan dan menggenjotnya. Ini adalah posisi favorit perempuan karena bisa memberikan kenyamanan dan juga kedekatan. Selain itu perempuan juga bisa puas secara maksimal. Biar ada variasi, mainkan tempo dan kasih hentakan sesekali. Mantap bos!

Doggy Style

Ini adalah posisi yang disukai oleh lelaki dan perempuan. Seperti namanya, posisi ini si perempuan menungging, lalu si lelaki melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini enak karena memberikan penetrasi yang cukup untuk si perempuan. Tapi, posisi ini hanya menjadi favorit untuk beberapa perempuan. Ada perempuan lain yang tidak terlalu merasa nyaman dengan posisi ini.

Cowgirl

Tahu posisi ini? Ini sama seperti posisi woman on top. Perempuan ada di atas lelaki. Ini adalah posisi yang disukai oleh perempuan karena di posisi macam ini perempuan memiliki kendali dan bisa mengarahkan penis lelakinya ke g-spot si perempuan. Dengan posisi ini si perempuan bisa cepat orgasme.

Countertop Sitting

Posisi bercinta ini biasanya dilakukan di tempat-tempat tertentu dengan posisi si perempuan duduk di penampang yang lebih tinggi dari si lelaki,lalu si lelaki dengan berdiri, melakukan penetrasi. Posisi ini juga jadi favorit para perempuan karena memberikan rangsangan maksimal di G-Spot mereka. Untuk lelaki, posisi ini mencegah untuk cepat orgasme.

Jadi mana yang udah pernah dicoba dan mana yang baru tahu? Bisa dicoba tuh. Tes, enak nggak. Banyak-banyak variasi lah, biar nggak bosen dalam berskidipapap.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments