Weekend Versimu yang Manakah itu?

Weekend Versimu yang Manakah itu?

Seminggu cukup panjang untuk pasalnya ada 168 yang telah kita lalui. Bagi sebagian orang weekend adalah waktu yang tepat untuk melepaskan segala kelelahan pada saat weekday, tapi bagi sebagian yang lain weekend justru saat untuk melakukan aktivitas yang tidak dapat dilakukan di saat weekday.

Terlepas dari itu, mau diisi dengan hal apapun selama kita mendapat manfaat dan pastinya membuat kita enjoy maka lakukan saja.

Berikut ada beberapa generasi milenial dalam menyambut weekend, silakan disimak:

Baca juga  5 Cara Packing Koper Yang Cepat dan Mudah Untuk Kamu Yang Diburu Waktu Saat Liburan

Lanjut Rebahan

Weekend memang waktunya untuk mengistirahatkan dari segala riuhnya kepadatan , pekerjaan dan apapun itu di hari sebelumnya. Maka dari itu beberapa orang memilih weekend untuk hari bermalas-malasan dengan melanjutkan mengurai mimpi sampai ke kapuk.

tidak salah, tetapi ada baiknya perlu diperhatikan dengan secukupnya saja jangan belebihan bermalas-malasan sepanjang hari penuh.

Tim Peduli Kesehatan

Beberapa manusia mungkin lebih memilih melakukan olahraga daripada melanjutkan bermalas-malasan di kasur. Mungkin senam, lari, jalan kaki, , memanah atau apapun itu intinya olahraga supaya tubuh tetap bugar setelah menjalani aktivitas yang padat.

Baca juga  Bosan Work From Home, Staycation Saja Dulu!

Bagi, mereka menghirup udara lebih terasa menyejukkan daripada berada di dalam kamar berselimut tebal.

Tim Melakukan Uji Coba

Selain beberapa aktivitas di atas ada juga yang mengisi kegiatan weekend dengan melakukan berbagai macam kegiatan hobi seperti memasak yaitu membuat kue, atau membuat minuman kesukaan.

Mungkin, bagi para di luaran sana daripada membeli suatu makanan lebih membuatnya sendiri dan tentu lebih terasa lezat dan jika itu adalah buatan tangan sendiri.

Baca juga  5 Alasan Kenapa Kamu Harus Segera Berlibur di 2019 Ini

Tim Peduli Lingkungan

Bagi para pencinta lingkungan tentu weekend akan dihabiskan dengan kegiatan berkebun di halaman atau di kebun belakang rumah dengan merawat, menyiram, memberi pupuk, memindah tanam dan sebagainya.

Tentu, hal ini akan sangat asyik dilakukan saat weekend tiba terlebih melihat segala tanaman membuat mata menjadi sejuk dan pikiran pun sehingga kelelahan di hari sebelumnya dapat terbayarkan dengan melakukan kegiatan ini.

Nah, kira-kira teman-teman semua tim yang mana nih? Ayo, coba diingat lagi kegiatan weekend kalian udah melakukan kegiatan yang mana aja, ya. Semoga bermanfaat dan terima .

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Renni Elsyanda