Weekend Versimu yang Manakah itu?

Weekend Versimu yang Manakah itu?

Seminggu hari yang cukup panjang untuk pasalnya ada 168 jam yang telah kita lalui. Bagi sebagian orang weekend adalah waktu yang tepat untuk melepaskan segala kelelahan pada saat weekday, tapi bagi sebagian yang lain weekend justru saat untuk melakukan aktivitas yang tidak dapat dilakukan di saat weekday.

Baca juga  7 Pantai Cantik di Sulawesi Utara yang Mempesona

Terlepas dari itu, mau diisi dengan hal apapun selama kita mendapat manfaat dan pastinya membuat kita enjoy maka lakukan saja.

Berikut ada beberapa cara generasi milenial dalam menyambut weekend, silakan disimak:

Baca juga  Rekomendasi Destinasi Wisata Pulau Bintan

Tim Lanjut Rebahan

Weekend memang waktunya untuk mengistirahatkan diri dari segala riuhnya kepadatan tugas, pekerjaan dan apapun itu di hari sebelumnya. Maka dari itu beberapa orang memilih weekend untuk hari bermalas-malasan dengan melanjutkan mengurai mimpi sampai ke pulau kapuk.

Baca juga  Liburan ke Bintan Via Batam

Sebenarnya tidak salah, tetapi ada baiknya perlu diperhatikan dengan secukupnya saja jangan belebihan bermalas-malasan sepanjang hari penuh.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Renni Elsyanda