Why Don’t We Boyband Top Asal Amerika: Single Baru Dan Persiapan Tour

Why Don’t We Boyband Top Asal Amerika: Single Baru Dan Persiapan Tour

Beberapa tahun terakhir apabila kita menyebut kata boyband, pasti yang terlintas di pikiran kita adalah boyband yang berasal dari korea selatan.

Namun untuk yang sering mengkuti tren musik western, terlebih pasar musik amerika pasti tidak asing dengan nama boyband yang satu ini.

Cr : @whydontwemusic on Instagram
Cr : @whydontwemusic on Instagram

WHY DON’T WE boyband asal amerika yang beranggotakan 5 personil berbakat yaitu Daniel Seavey, Jonah Marais, Zach Herron, Jack Avery, dan Corbyn Besson.

Baca juga  Debut di usia muda, ini dia fakta menarik NCT DREAM yang mengagumkan

Tak kalah dengan boyband kpop, mereka juga sedang naik daun tak hanya di negara asal mereka sendiri amerika, namun juga di eropa dan di asia.

Mereka juga pernah mampir ke Indonesia pada tahun 2019 dalam world tour mereka yang bertajuk THE 8 LETTERS WORLD TOUR.

Pada tanggal 14 april minggu ini WHY DON’T WE  akan merilis lagu terbaru mereka yang bertajuk “Let Me Down Easy”, sebelum nya boyband yang memiliki total 9 juta lebih pendengar bulanan di spotify ini telah merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jonas Blue yang bertajuk “Don’t Wake Me Up” di bulan januari.

Baca juga  Kana-Boon Kembali Bawakan Soundtrack untuk Anime Boruto
Cr : @whydontwemusic on instagram
Cr : @whydontwemusic on instagram

Tak hanya merilis lagu baru, dilansir dari instagram mereka @whydontweofficial WHY DON’T WE juga kini tengah mempersiapkan tour terbaru mereka setelah 2 tahun tidak menyelenggarakan tour di karenakan pandemi korona, tour yang akan dimulai awal juni nanti di Utah, Amerika Serikat ini yaitu THE GOOD TIMES ONLY TOUR.

Baca juga  Fakta Band Rock Perempuan Dari Indonesia, The Voice Of Baceprot !

Tidak sendiri, mereka juga di temani oleh The Aces dan Jvke sepanjang perjalanan tour kali ini. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Nabilla Putri