Wisata Blue Fire Kawah Ijen yang Mempesona

Wisata Blue Fire Kawah Ijen yang Mempesona

Salah satu wisata yang mempesona di Indonesia adalah fenomena blue fire di Kawah Ijen. Tidak hanya terkenal dalam negeri, Kawah Ijen juga memikat daya tarik wisatawan mancanegara.

Jangan heran ketika mendaki banyak juga para bule disana. Kawah Ijen Merupakan sebuah danau kwah gunung Ijen yang memiliki kedalam sampai 200 meter.

Baca juga  Cobain 4 Tempat Wisata Menarik di Kendal

Tiket menuju Kawah Ijenpun sangat terjangkau yakni Rp. 7.500 pada saat hari libur sedangkan pada hari biasa pengunjung cukup membayar sebesar Rp. 3.000 saja.

Jika kamu ingin menikmati indahnya blue fire, kamu harus mendaki pada dini hari sehingga sampai puncak tidak terlalu siang dan kamu masih bisa menikmati indahnya blue fire yang mempesona.

Baca juga  Sekipan Camp Wisata Yang Unik & Bisa Buat Foto Session

Apabila kamu mendaki pada dini hari maka Selama pendakian menuju puncak kamu akan disuguhkan dengan pemandangan langit malam yang sangat menawan.

Langit terasa begitu dekat. Seakan kamu bisa meraih bintang di langit. Kamu bisa melihat bintang dengan jelas serta sangat bersinar.

Baca juga  Wisata Sejarah Patut Dikunjungi Di Museum Kereta Api Ambarawa

udara dingin dan lelahm akan terbayar ketika sampai puncak. Tidak hanya disuguhkan oleh fenomena blu fire yang menawan, kamu juga akan menikmati pemandangan gunung-gunung yang ada disekitar Kawah ijen.

Bagi kamu yang bellum berkunjung ke Kawah ijen, tempat ini sangat rekomended buat kamu apalagai bagi para pencinta alam. Semoga bermanfaat.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Peri Kecil