Wow, Ternyata Makeup Spons Memiliki Mesin Cuci Sendiri

Wow, Ternyata Makeup Spons Memiliki Mesin Cuci Sendiri 1

Tidak hanya baju yang bisa dicuci melalui mesin cuci, seorang blogger yang bernama Tiffany Lynette Davis inilah yang pertama kali mengenalkan mesin cuci untuk spons makeup. Bercerita dari tiffany yang awal mulanya membeli mesin cuci mini untuk melengkapi perlengkapan mainan barbienya.

Disaat ia sedang memakai mesin cuci tersebut tak di sangka Рsangka mesin cuci mini itu bisa bekerja dengan baik layaknya mesin cuci sungguhan. Dia pun langsung memiliki ide yaitu spons makeup nya ia coba cuci dengan mesin cuci mini tersebut dengan menambahkan  sabun cuci spons dan air.

Wow, Ternyata Makeup Spons Memiliki Mesin Cuci Sendiri 3

Dan hasil yang tidak ia sangka, spons makeup nya menjadi seperti baru lagi dan bersih tentunya. Mesin cuci mini itu ia beri nama spons beauty blender, lalu ia iseng – iseng untuk memposting mesin cuci barbie tersebut melalu sosial media seperti instagramnya dan youtube.

“Apakah saya merekomendasikan alat ini untuk dipakai setiap hari? Tidak. Seperti yang aku bilang, ini mainan. Ini bukan pembersih makeup sesungguhnya,” ucap Tiffany di youtubenya.

Setelah ia memposting mesin cuci tersebut ternyata hal yang tidak terduga terjadi. Mesin cuci tersebut menjadi viral di akun sosial media, dan mesin cuci tersebut sampai di jual melalui amazon dengan harga 5 US Dollar atau di rupiahkan sekitaran 70 ribuan. Mesin cuci tersebut di jual dengan nama “Electric Makeup Brush Cleanser Spinner Machine” dan menjadi laku di pasaran online.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng