Xiaomi Mi 10T Pro: Apa saja Keunggulannya?


Xiaomi Mi 10T Pro: Apa saja Keunggulannya? 1

Tak mau kalah dengan vemdor smartphone yang lain, belum lama ini Xiaomi kembali meluncurkan produk terbarunya, Mi 10T Pro. Di lansir dari instagram xiaomi.indonesia, pada tanggal 22 Desember 2020 lalu, Xiaomi telah melakukan penjualan Mi 10T pro keduanya. Dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB, ia hanya di banderol dengan harga 6 jutaan saja.

Berikut spesifikasi unggulan yang ada pada Xiaomi Mi 10T Pro

Hal yang paling menonjol dari smartphone Xiaomi yang kemungkinan menjadi senjata utamanya dalam bersaing di pasaran smartphone Indonesia yaitu tawaran RAM yang cukup menggiurkan, bagaimana tidak? ia di bekali dengan RAM 8 GB dengan internal memorinya sebesar 256 GB. Selain itu, apa saja ya keunggulan lainnya?

1. Kamera

Di segi kamera, ia mungkin unggul dipasaran. Xiaomi Mi 10T Pro ini di bekali dengan triple kamera dengan kamera utamanya tak tanggung-tanggung, 108 MP. Cukup mencengangkan bukan? Untuk hasil jepretan rasanya tak bisa di pungkiri lagi karena untuk yang resolusi kameranya 48 MP saja sudah menghasilkan hasil jepretan yang baik, apalagi yang sudah menggunakan resolusi besar seperti Xiaomi Mi 10T Pro ini.

Untuk kamera depan, ia masih mengusung single kamera dengan resolusinya 20 MP. Kamera yang terletak di pojok kiri atas menjadikan smartphone ini terlihat sangat elegan, ditambah dengan balutan warna yang kalem dan tidak norak.

2. Chipset Snapdragon 865

Chipset snapdragon 865 ini merupakan chipset tertinggi besutan Qualcomm saat ini. Dengan penanaman chipset terbaru milik Qualcomm ini mampu menjadikan aktivitas penggunaan Xiaomi Mi 10T Pro tidak terhambat. Di tambah dengan Andreno 650nya memungkinkan smartphone ini hemat dalam penggunaan baterainya. Dengan chipset yang digunakan olehnya memungkinkan kamu dapat bermain game dengan nyaman dan anti lag parah.

3. Baterai Jumbo

hal yang paling mendasar dan sering menjadi pokok permasalahan dalam penggunaan smartphone yakni keawetan dan ketahanan baterai saat digunakan. Xiaomi Mi 10T Pro ini di bekali dengan baterai yang besar yakni 5000 mAh. Dengan baterainya yang memiliki kapasitas jumbo ini juga memungkinkan ia mampu menemani keseharianmu, mulai dari sesi foto, merekam video, menonton, bermain game hingga berselancar di dunia maya.

4. layar Full Screen

Untuk tampilannya, Xiaomi Mi 10T Pro terbilang sebanding dengan harga yang dibanderolnya. Ia mengusung layar IPS LCD , 144 Hz dengan rasio perbandingan 20:9 serta lebar layar 6,67 inci. Hal ini berarti xiaomi Mi 10T Pro ini hanya menyisakan sedikit bagian untuk bingkai dan sisanya merupakan layar. Selain itu, smartphone ini terbilang nyaman di genggam karena ukuran dimensinya cukup tipis dan berat yang cukup ringan.

Selain itu, penempatan kamera di bagian kiri atas pada layar terasa menambah tingkat kerennya. Apalagi ukuran kamera yang di tanamkannya cukup mungil, sehingga tidak mengurangi tingkat kenyamanan saat menggunakan layar pada mode penuh atau landscape.

5. RAM dan Penyimpanan Besar

Untuk RAM dan Penyimpanannya, ia sebenarnya memiliki 2 Varian yakni RAM 8 GB dengan penyimpanannya 128 GB atau 256 GB. Hal ini tentunya besar jika di bandingkan dengan smartphone umumnya pada saat ini. Dengan RAM dan penyimpanan yang begitu besar, Xiaomi Mi 10T Pro ini dapat menyimpan dokumentasi dan data lainnya dengan jumlah yang banyak.


Hariyadi

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap