Yan Mota jadi Buruan 2 Klub ini

Yan Mota jadi Buruan 2 Klub ini

Kabar mengharukan datang dari salah satu bek andalan baru dari Persija Jakarta yaitu Yan Mota yang dikabarkan akan segera dilepas oleh Macan Kemayoran pada putaran kedua Liga 1.

Yan Mota merupakan pemain kelahiran Brasil yang sudah bergabung dengan Persija Jakarta musim ini dan sudah memberikan banyak kontribusi terhadap permainan tim ibukota tersebut,namun Yan Motta harus segera dilepas oleh Persija Jakarta dengan harapan ia akan bermain untuk klub barunya dan bisa mengembangkan karirnya di usianya yang masih 22 tahun.

Baca juga  Gelandang Leeds United Kalvin Phillips Akan Menyelesaikan Kepindahan ke Manchester City Minggu Ini
Yan Mota jadi Buruan 2 Klub ini

Yan Mota merupakan pemain pilar penting di Lini belakang dari Persija Jakarta meski demikian, ia harus segera memutuskan untuk bergabung dengan Klub barunya ada beberapa klub yang tertarik untuk memboyong jasa dari pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut, diantaranya adalah Persita Tangerang dan Barito Putra yang dikabarkan santer berminat untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut dan mengisi pas di Lini belakang dari timnya.

Baca juga  Pikachu Bermain Bola di Liga Jepang? Bukan Film Pokemon Baru

Prestasi terbaik dari Yan Mota adalah saat Persija Jakarta meraih gelar piala Menpora tahun 2021, dan itu merupakan gelar pertama ia selama berseragam orange.

Sangat ditunggu penampialn Yan Mota di klub barunya, dimana mobilitas ia dilapangan dan profesionalitas ia menunjukkan dedikasi ia meski masih berusia belia, salah satu pemain bekalang asing yang sangat menjanjikan.

Baca juga  PSM vs Madura United, BRI Liga 1 8 Januari 2022, Laskar Sappe Kerrab Fokus Finishing

Tak hanyal dua klub Persita dan Barito Putera tertarik meminangnya, bukan tanpa alasan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

oktavian adhi pratama