Yesung Super Junior Akan Comeback Solo Pada Juni Ini

Yesung Super Junior Akan Comeback Solo Pada Juni Ini

Kabar gembira datang dari salah satu member suju atau yang kita kenal super junior ini akan melakukan comeback solo pada bulan juni mendatang. Yesung super junior akan melakukan comeback solonya kembali setelah sekian lama vakum dari soloisnya. Yesung awalnya dijadwalkan untuk comeback pada bulan maret yang lalu, namun karena jadwal yang padat karena comebacknya super junior dan tur keliling dunia yang membuat ia harus menunda comeback solonya tersebut.

Baca juga  Intip Yuk 4 Drama Korea yang Akan Tayang di Tahun 2021

Yesung Super Junior Akan Comeback Solo Pada Juni Ini

Yesung berharap bahwa dengan kembalinya ia melakukan solo tersebut dapat menunjukan album yang berkualitas tinggi yang bisa menyampaikan warna musiknya sendiri meskipun kemarin ada beberapa alasan ia harus menunda comebacknya itu.

Baca juga  Produce X 101, Group Idol X1 Mengumumkan Nama Fan Club dan Debut Petama Mereka

Hari ini tanggal 30 Mei 2019 yesung telah menyelesaikan rekaman untuk album baru solonya tersebut. Dan saati ini ia sedang melakukan syuting video musiknya di provinsi Gyeonggi.

Yesung Super Junior Akan Comeback Solo Pada Juni Ini

 Awal mula yesung melakukan debutnya sebagai artis solo pada tahun 2016 dengan album pertamanya yaitu “Here I Am” dan kemudian ia merilis lagi album keduanya dengan judul “Spring Falling” pada tahun 2017. Yesung telah menunjukan bakatnya sebagai penulis lagu dan vokalis di mata penggemarnya. Yang membuat ia terharu adalah penggemarnya sudah sangat tidak sabar dan antusias mengenai album barunya yang akan datang.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng