Yoona Jadi Istri yang Berbakti Kepada Seorang yang Dituduh Secara Keliru


Yoona Jadi Istri yang Berbakti Kepada Seorang yang Dituduh Secara Keliru

Drama produksi MBC terbaru yaitu Big Mouth telah meluncurkan sekilas pertama dari member Girls Generations Yoona dalam peran yang dibintanginya.

Dilansir dari soompi, Big Mouth adalah drama noir yang dirancang dengan keras dan dibintangi oleh Lee Jong Suk yang beperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang beakhir denagn bertanggung jawab atas kasus pembuhuhan yang mengubagnya semalam menjadi seorang penipu jenius yang dikenal dengan nama Big Mouse.

Untuk dapat bertahan hidup dan melindungi keluargannya, pengecara bermulut besar tersebut harus dapat mengekspos konspirasi besar di antara kelas atas yang istimewa.

Di sisi lain, Yoona akan membintangi drama ini sebagai Go Mi Ho, seorang perawat yang percaya diri dan banyak akal yang dimana dia menikah dengan Park Chang Ho.

Meskipun dia adalah istri yang sangat berbakti yang dukungannya memungkinkan Park Chang Ho menjadi pengacara, dia belum bisa menuai hasil usahanya jika karier hukum suaminya yang goyah tidak cukup untuk dapat dihadapi.

Dia, segera mendapati dirinya dikonsumsi dengan kekhawatiran ketika dia dituduh secara keliru sebagai seorang penipu.

Namun, untuk dapat menyelamatkan suaminya dan keluarga mereka, Go Mi Ho akhirnya melompat ke medan pertempurannya sendiri untuk mencoba membersihkan namanya dan hanya waktu yang akan memberi tahu apakah dia akan dapat menyeret pasanganya yang berbingkai keluar dari lumpur dimana seseorang telah dikubur secara jahat oleh dia.

Dalam stills terbaru dalam drama mendatang akan menangkap dualitas karakter Go Mi Ho.

Meskipu pekerjaanya yang melelahkan dan menuntut secara fisik sebagai perawat rumah sakit, Go Mi Ho memakai senyum yang hangat saat di tempat kerja, dan sikapnya di samping tempat tidur itu peduli dam profesional ketika dia berinteraksi dengan pasien yang sedang kesakitan.

Namun, berbeda dengan sikap yang lembut di tempat kerja, Go Mi Ho menunjukkan kekuatan batinnya ketika dia dijadwalkan menjawab pertanyaan dari wartawan.

Dengan tatapan sengit dan ketenangan yang tak tergoyahkan, Go Mi Ho tampaknya siap berperang untuk suaminya.

Menurut tim produksi drama tersebut, Yoona adalah aktris yang sempurna untuk dapat menggambarkan hati yang sulit dari Go Mi Ho, yang tidak goyah dan tidak peduli apa pun kesulitannya dan harap antisipasi akting dari Yoona, yang akan menunjukkan kepada penonton seorang gadis tingkat berikutnya.

Big Mouth sendiri akan tayang pada bulan Juli 2022, yang dimana akan mengikuti beakhirnya drama Doctor Lawyer.