You Are My Glory, Drama China Tentang Aktris dan Insiyur Antariksa

You Are My Glory, Drama China Tentang Aktris dan Insiyur Antariksa 1

Hallo semua para pembaca… Belum lama ini sebuah drama China yang menarik baru saja tayang dan telah tamat. Drama ini terkenal karena pemeran dalam drama ini sangat rupawan. Siapa lagi kalau bukan Dilraba Dilmurat dan aktor tampan Yang Yang.

Drama berjudul You Are My Glory diadaptasi dari web novel cina dengan judul yang sama. Drama ini memiliki 32 episode dengan durasi 35 menit di masing-masing episodenya. You Are My Glory adalah drama yang memiliki genre romance, komedi, dan youth.

Cerita dalam drama bermula dari seorang aktris cantik dan terkenal bernama Qiao JingJing (Dilraba Dilmurat) yang memiliki image artis multi-talented.

Karena imagenya yang terkenal Multi-Talented, Qiao JingJing dipilih menjadi brand ambassador dari sebuah game online terkenal bernama Honor of Kings. Tetapi setelah sebuah rekaman video permainannya yang jelek menyebar di internet, Qiao JingJing terpaksa harus meningkatkan skill bermain game online dalam waktu satu bulan.

Untuk meningkatkan skill, Qiao JingJing menipu teman SMA yang sekaligus cinta pertamanya Yu Tu, untuk menjadi pelatih pribadi.

Yu Tu adalah seorang yang terkenal serba bisa di sama sekolahnya kini telah menjadi insiyur antariksa. Yu Tu yang kebetulan sedang mengambil cuti akhirnya setuju untuk menjadi pelatih pribadi Qiao JingJing.

Saat memberikan pelatihan, Yu Tu memberikan pelatihan ketat pada Qiao JingJing dan tidak kenal ampun meski Qiao JingJing adalah aktris. Meski begitu, Qiao JingJing akhirnya meningkat perlahan-lahan.

Selama pelatihan satu bulan, hubungan Yu Tu dan Qiao JingJing menjadi semakin dekat. Meskipun, mantan dari kedua orang ini muncul, mereka tidak mempedulikannya.

Qiao JingJing yang pernah menyatakan cinta pada Yu Tu saat SMA, kembali menyatakan cintanya pada Yu Tu setelah berhasil menunjukkan kemampuannya dalam bermain Game Online Honor of Kings di sebuah event. Meski hubungan kedua orang telah menjadi lebih baik, tetapi Yu Tu menolak Qiao JingJing kembali karena alasan Finansial. 

Sejak saat itu, Qiao JingJing akhirnya menyerah untuk mengejar Yu Tu.

Saat Tahun Baru, Yu Tu kembali ke kampung halamannya dan menemukan pesan Qiao JingJing yang dikirimkan padanya saat masih di SMA. Karena pesan-pesan ini, Yu Tu menyadari bahwa Qiao JingJing tulus mencintainya. 

Yu Tu yang telah menyadari perasaannya, akhirnya mulai menyatakan cinta pada Qiao JingJing. Pada awalnya, Qiao JingJing bereaksi dingin pada Yu Tu, tetapi karena rasa suka yang telah lama ada, Qiao JingJing akhirnya menerima Yu Tu.

Setelah resmi bersama mereka harus menjalani hubungan jarak jauh karena Yu Tu yang harus bekerja lembur setiap hari dan Qiao JingJing yang harus bekerja di kota lain selama beberapa bulan. Saat dapat bertemu, mereka hanya bisa bertemu selama beberapa hari. Meski begitu, mereka berhasil menjalaninya dan tetap akur satu sama lain. 

Seperti itulah kira-kira sekilas cerita drama You Are My Glory. Drama China ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang mencari drama dengan konflik ringan, memiliki unsur komedi dan juga romantis. 

Nah sekian untuk kali ini. Selamat menonton!! Enjoy!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Anggie Putri