You Are My Glory, Drama China Tentang Aktris dan Insiyur Antariksa

You Are My Glory, Drama China Tentang Aktris dan Insiyur Antariksa

Hallo semua para pembaca… Belum lama ini sebuah drama China yang menarik baru saja tayang dan telah tamat. Drama ini terkenal karena pemeran dalam drama ini sangat rupawan. Siapa lagi kalau bukan Dilraba Dilmurat dan aktor tampan Yang Yang.

Baca juga  Hello Mr.Gu Drama China Romantis tentang CEO dingin namun perhatian

Drama berjudul You Are My Glory diadaptasi dari web novel cina dengan judul yang sama. Drama ini memiliki 32 episode dengan durasi 35 menit di masing-masing episodenya. You Are My Glory adalah drama yang memiliki genre romance, komedi, dan youth.

Baca juga  Intip Potret-Potret Terbaru Bai Lu, Foto Bersama Luo Yunxi hingga Upacara Syuting Drama China Baru

Cerita dalam drama bermula dari seorang aktris cantik dan terkenal bernama Qiao JingJing (Dilraba Dilmurat) yang memiliki image artis multi-talented.

Karena imagenya yang terkenal Multi-Talented, Qiao JingJing dipilih menjadi brand ambassador dari sebuah game online terkenal bernama Honor of Kings. Tetapi setelah sebuah rekaman video permainannya yang jelek menyebar di internet, Qiao JingJing terpaksa harus meningkatkan skill bermain game online dalam waktu satu bulan.

Baca juga  Rekomendasi Drama China romantis tentang gamers, High Rated!!

Untuk meningkatkan skill, Qiao JingJing menipu teman SMA yang sekaligus cinta pertamanya Yu Tu, untuk menjadi pelatih pribadi.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Anggie Putri