Youtuber SkyDoesMinecraft Jual Channel Youtube Ditengah Tuduhan Penyerangan

Youtuber SkyDoesMinecraft Jual Channel Youtube Ditengah Tuduhan Penyerangan

Channel , yang saat ini lebih dikenal sebagai SkyDoesEverything atau NetNeBody, dilaporkan telah memposting untuk dijual.

Mantan Adam Dahlberg menjual channel -nya, termasuk channel utamannya, yang telah memilik lebih dari 11 juta subscriber.

Berita tersebut muncul setelah beberapa bulan dia dituduh telah melencehkan dan menyerang banyak wanita oleh mantan rekannnya Elizabet serta rekan bisninnya.

Channel dijual

Dilansir dari Sportskeeda, Adam “” yang memulai karir -nya sebagai pemain yang dikenal dengan nama .

Dia dengan cepat menjadi salah satu nama terbesar di dan pada umumnnya, dia juga telah mengumpulkan lebih dari 10 juta subscriber.

Baca juga  Aplikasi Penting Penunjang Bagi Youtuber Pemula

Dan pada tahun 2018, Dahlberg telah memilih untuk menjuah dari konten , dengan mengubah nama channelnnya menjadi Sky Does Everything.

Sekitar waktu itulah ia juga memulai fokus pada karir musiknnya, dengan menjadi seorang rapper dan mengambil nama panggungnnya menjadi .

Transisi ke konten non- terbukti sulit, karena itu pertumbuhan channelnnya terhambat dan penayangan unggahan kontennya berkurang.

Elizabeth, mantan Adam, dia memposting dokumen iCloud sebanyak tujuh halaman pada bulan Januari yang merinci dari perliaku kasar terhadapnya dan beberapa wanita lainnnya.

Dia mengklaim jika dia telah melecehkan dan menyerang banyak wanita secara secara seksual, serta telah menyatakan pesan yang tidak pantas dengan wanita dibawah umur.

Baca juga  Bosan di Rumah Aja? 5 Rekomendasi Channel YouTube untuk Olahraga di Rumah!

Dia juga mengklaim jika dia dia kan mencuri uang untuk mendukung penyalahgunaan zatnnya.

Kisahnnya juga dikuatkan oleh mantan rekan Dahlberg, yang juga telah mengajukan tuduhan mereka sendiri.

Menyusul dengan adannya tuduhan tersebut, pada dasarnnya dia diam di dan media sosial.

Meskipun dia belum men-tweet apa pun sejak tuduhan tersebut muncul, channel Youtubennya pun telah lama terbengkalai dan unggahan terakhirnnya adalah 10 bulan yang lalu.

Baru-baru ini, daftar dari channel kedua -nnya telah ditemukan di situs web FameSwap, pasar online tempat pengguna dapat membeli akun media sosial dan dengan basis dari pengikut bawaan.

Salurannnya di posting di situs tersebut pada akhir April, dan slauran utamnnya di jual dengan harga sebesar 900.000 Dollar AS.

Baca juga  Cara Mendownload Minecraft Bedrock Edition 1.18.20.21 Beta Version

Nilai jualnnya dalam daftar tersebut termasuk jumlah dari pelanggannya yang besar dan akses ke channel monetisasai dari .

Meskipun benar jika dengan 11 juta subscriber bawaan cukup menguntungkan, monetisasi adalah tempat yang membuatnnya segalannya goyah.

Dengan menjual ataupun membeli channel yang telah memiliki akses ke monetisasi, bertentangan dengan pedoman komunitas .

Dengan mempetimbangkan harga permintaan yang tinggi dan risiko pemblokiran yang seketika, mungkin bukan komoditas yang panas seperti yang diharapkan oleh mantan tersebut..

Meskipun demikian, harus dapat dilihat apakah channel tersebut akan dijual, berita ini kemungkinan berati akhir untuk di Youtube.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah