Yuk, Intip Outfit Simple Doyoung NCT Yang Kece Abis!

Yuk, Intip Outfit Simple Doyoung NCT Yang Kece Abis!

adalah salah satu member dengan sub unit 127 dan U.

Memiliki wajah yang tampan dan suara yang merdu, gak heran kalau ini populer di kalangan penggemar .

juga dikenal dengan ootd nya yang simple tapi tetep kece lho! Yuk, intip simple yang bisa kamu tiru!

Baca juga  5 Mie Instant Korea yang Paling Laku di Pasaran Indonesia

1. Buat kaum mager, kamu bisa pakai sweater abu-abu dan celana warna beige terang kayak gini.

sumber: pinterest
sumber: pinterest

2. Kalo ngerasa terlalu polos, kamu bisa pakai outer kemeja flanel dan tambahin aksesoris nih.

Baca juga  5 Alasan Mengapa BTS Terkenal dan Mendunia
sumber: pinterest
sumber: pinterest

3. Kamu juga bisa layering hoodie dengan denim jaket, tinggal tambah topi aja deh.

sumber: pinterest
sumber: pinterest

4. Biar keliatan lebih rapi, kamu bisa masukin baju lengan pendek ke dalam celana kayak di foto ini.

Baca juga  Kembali Dari Wamil, Suho Exo Tulis Surat Mengharukan Untuk Exo-L
sumber: pinterest
sumber: pinterest

5. Pakai kaos putih dengan denim jaket ini udah basic banget tapi tetep keren kan?

sumber: pinterest
sumber: pinterest

Nah, itu dia 5 simple versi , kece banget kan? Favorit kamu nomor berapa nih?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Nurul Huda