Zaman Cari Pacar Lihat Zodiak


Zaman Cari Pacar Lihat Zodiak

Ketika teman perempuan saya habis putus sama pacarnya, dia bilang ‘ Memang benar cowok zodiak itu, wataknya keras kepala dan susah di atur karena itu kita sudahi dulu saja.

Daripada setiap hari makan hati. ‘ Saya pun pernah terjebak sama pendapat ini. Sampai saya melakukan penelitian terhadap setiap orang yang ingin kerja di kantor saya lewat Zodiaknyadan itu wajib, saya menerapkan sama diri sendiri.

Memang terdengar lucu atau terlihat aneh, namun saya masih percaya jika dengan melihat Zodiak pasti kita bisa menemukan orang yang tepat.

Calon karyawan yang benar – benar tulus bekerja. Sama ketika salah seorang sahabat saya minta pendapat sama saya, ‘ menurut kamu aku cocok tidak sama dia? ‘ Terus… saya tanya balik, ‘ memang dia lahir tanggal berapa dan bulan apa?! ‘ dia bilang bla.. bla… ‘ Saya langsung saja jawab tegas, ‘ jangan, kalau api ketemu api setiap hari tidak bakal cocok, maunya menang sendiri terus. ‘ Kemudian teman saya langsung saja turun moodnya. 

Dengan melihat zodiak apa sama saja dengan menjudge?

Sebenarnya itu seperti ‘ kita merasa yakin apabila zodiak adalah separuh identitas alami kita. ‘ 

Namun ada benarnya juga, seperti sambungan – sambungan puzzle yang terpisah, itu berkaitan akan ‘ sifat, motivasi hidup, karakteristik, ‘ jika step by step ini memang rata – rata hampir sama pada satu zodiak, maka apakah itu di buat oleh seorang peramal atau pawang Zodiak seperti pawang hujan? Tidak, malah justru.. ini dilakukan oleh para peneliti atau para pengamat zaman dulunya, sehingga dia berhasil membuktikan akan perincian jika setiap manusia yang lahir dalam bulan yang sama bisa memiliki juga kesamaan sifat alami. 

Jadi bagaimana dengan ramalan harian Zodiak? 

Jika ini, maka jangan terlalu untuk di percayai, sebab hanya sebuah ramalan yang tidak bisa dipastikan kebenarannya begitupun tidak dapat di pertanggung jawabkan.

Sebuah contoh, ‘ seseorang makan biji semangka, apa besok dia berubah jadi pohon semangka atau buah semangka? ‘ Contoh inilah yang dikatakan meralam bukan lahir dari pengamatan. 

Jadi bagaimana jika kita mencari pacar dengan Zodiak tertentu apa itu salah?

Tergantung dari cara berpikirmu untuk menyikapinya. Jika kamu ingin mengenal orang lebih jauh untuk menjadi pendampingmu maka ada baiknya melirik sejenak Zodiaknya, namun kalau kalian cocok dari awal tanpa sebelumnya membicarakan Zodiaknya apa, maka tentu tidak perlu lagi.

Orang – orang yang melihat Zodiak sebagai patokan hanya untuk berupaya awal pengenalan, namun… jangan terlalu semua step by stepnya menjadi patokan dari perincian sifat pada satu Zodiak.

Kamu perlu yakin dari hatinya, itu bisa dilihat dari ucapan dan cara dia menyikapi satu masalah, APAKAH DIA MENJADI TENANG ATAU MALAH BERANTAKAN, SEPERTI MARAH – MARAH. 

Di Samarinda, ada sebagian anak – anak milenial mematokan Zodiak sebagai gambaran awal dari mengenal kepribadian seseorang, apalagi seseorang yang dia sukai.

Mungkin sudah berpengalaman putus dan selalu putus, ketika di selami masalahnya ternyata tidak kecocokan karakteristik.

Tidak ada hal yang tepat untuk mengenal orang secara keseluruhan kecuali kita tahu Zodiaknya. 

Jadi kamu.. jika ingin suka sama seseorang tapi baru awalan, jangan langsung jadian. Kenali dulu Zodiaknya, ini supaya apa? Supaya kamu tidak salah langkah lagi dalam mengambil tindakan.

Jangan karena wajahnya tipemu kamu rela – rela saja melakukan apapun demi dia, sehingga itulah di sebutkan dalam kamus cinta, ‘ di bucinin atau jadi bucin. ‘ Bisa  di simpulkan, kita menyesuaikan diri dalam kandang apa? Coba pikirin sendiri saja. Hehehe…. ‘

Tapi.. kalau kamu tahu Zodiaknya apa dan itu mirip sedikit dengan kamu, ada jiwa petualang dan suka ketawa, maka di pastikan hidup kamu sama si dia akan penuh kebahagiaan bahkan harmonis sampai ujung pelabuhan. 

Nah.. begitu saja penjelasan, kenapa Zaman cari pacar lihat Zodiak. Memang tidak bisa di pungkiri bahwa pengamatan ini tentang sifat – sifat setiap Zodiak sangat membantu dalam mengenali seseorang dalam separuh menyelami lautan.

Seorang idealis di satu perusahaan sebagai HRD atau perekrut calon karyawan, tidak sedikit menggunakan metode ini, agar mereka bisa menemukan orang yang tepat.

Tetapi.. tidak serta merta mematok pada hal ini, ujian tes tertulis itu yang paling menentukan sama pendidikan agar terpilihnya satu calon karyawan. Dan kamu bagaimana… ?