10 Bentuk Penampilan Jinchuriki Naruto

10 Bentuk Penampilan Jinchuriki Naruto

Sebagai , memiliki kekuatan binatang berekor. memiliki beberapa Rubah di sepanjang seri . Yang membedakan dari para Shonen lainnya adalah kenyataan bahwa ia memiliki Rubah dalam dirinya sejak sebagai bayi yang baru lahir. Ini membuatnya menjadi , seorang individu yang dapat mengakses kekuatan makhluk berekor.

Hal ini memungkinkan untuk mengakses chakra dari Rubah , membuatnya lebih kuat dari rata-rata shinobi yang ada. Namun, hadirnya kekuatan ini harus dibayar mahal karena menggunakan chakra menyebabkan mengamuk di sebagian besar serinya. Artikel ini akan memberikan tampilan kronologis pada di dan .

Awal

10 Bentuk Penampilan Jinchuriki Naruto

pertama yang muncul di adalah Awal. ini pertama kali muncul selama “The Land of Wave”, ketika menggunakan chakra karena kelelahan menangkis Jutsu Cermin Kristal Es Haku dan kemarahan atas terlukanya Sasuke.

Dengan ini mendapatkan peningkatan kekuatan, kecepatan, dan penyembuhan sementara dikelilingi oleh lapisan chakra . itu juga membuat tampak menjadi lebih seperti binatang dengan suaranya yang menggeram, kukunya mulai menjadi seperti cakar, dan giginya mulai tumbuh menjadi taring. ini juga membuat mengambil gaya bertarung yang lebih keras dan mengamuk yang berempati dengan kekuatan kasar terhadap kecepatan.

 

Demon Fox Cloak

10 Bentuk Penampilan Jinchuriki Naruto

Diperkenalkan selama pertempuran klimaks antara Naruto dan Sasuke pada akhir “Sasuke Recovery Mission”. Mode Demon Fox Cloak membuat chakra membentuk jubah chakra mendidih yang menyerupai rubah humanoid di sekitar Naruto. Transformasi fisik yang terjadi selama Mode Awal juga menjadi lebih jelas.

Salah satu kemampuan yang diberikan oleh bentuk ini adalah bahwa Naruto dapat mengendalikan chakra sebagai embel-embel seperti lengan dan ekor yang dapat mencakar lawan atau memperluas diri. Ada beberapa variasi seperti versi tiga ekor di “Long-Awaited Reunion” dan varian empat ekor dari “Powers” yang eksklusif.

Baca juga  Suka dengan Pokemon? Coba Pakai Background Lucu Ini Saat Video Call

 

Bentuk Empat Ekor Versi 2

10 Bentuk Penampilan Jinchuriki Naruto

Bentuk Naruto yang paling mengganggu konsep adalah Bentuk Versi 2-nya. Variasi Empat Ekor muncul selama “Long-Awaited Reunion”, di mana Naruto membiarkan Rubah untuk mengendalikan tubuhnya dengan harapan mengalahkan Orochimaru. Bentuk ini membuat Naruto mulai secara fisik menyerupai Rubah dengan tubuhnya ditutupi oleh chakra merah gelap.

Bentuk ini memberikan Naruto kemampuan untuk menggunakan beberapa Jutsu Sembilan Ekor seperti Bola Binatang Berekor. Hal ini harus dibayar karena chakra Ekor Sembilan secara terus menerus membakar kulit Naruto. Sementara chakra Ekor Sembilan juga dapat menyembuhkan Naruto, cukup untuk membuatnya tetap hidup. Bentuk ini jika digunakan berkali-kali akan mengurangi rentang hidup Naruto.

 

Bentuk Enam Ekor Versi 2

10 Bentuk Penampilan Jinchuriki Naruto

Versi yang sedikit lebih menyeramkan dari mode Versi 2 muncul selama “Pain’s Assualt”. Bentuk ini muncul ketika Naruto, didesak oleh kekuatan Pain, memberikan kendali atas tubuhnya kepada Rubah Ekor Sembilan. Bentuk ini mirip dengan versi Empat Ekor, kecuali untuk beberapa perbedaan utama.

Salah satunya adalah bahwa chakra Ekor Sembilan memanifestasikan kerangka rubah di atas tubuh Naruto, sangat meningkatkan kekuatan fisiknya. Bentuk ini juga membuat Rubah Ekor Sembilan mendapatkan kontrol lebih besar dari pikiran Naruto, terutama bahwa ia sekarang dapat mulai mewujudkan bentuk fisik penuhnya.

 

Bentuk Transformasi Parsial Delapan Ekor

10 Bentuk Penampilan Jinchuriki Naruto

Untuk melarikan diri dari Jutsu Chibaku Tensei Pain, Naruto membuka segel yang menyegel Rubah Ekor Sembilan dalam dirinya. Ini melepaskan mode yang tampak mirip dengan bentuk fisik Rubah Ekor Sembilan. Perbedaan utama adalah bahwa mode ini tidak memiliki bulu dengan otot Ekor Sembilan, hanya bermanifestasi di sekitar tubuh Naruto.

Baca juga  4 Anggota Nanatsu No Taizai Yang Hidup Abadi

Sementara bentuk ini hanya muncul untuk waktu yang singkat, ia tampaknya memiliki kekuatan penuh dari Rubah Ekor Sembilan untuk dapat menghancurkan planetoid kecil yang memenjarakannya. Bentuk ini, bagaimanapun, memicu kegagalan yang aman di segel Naruto dan memungkinkan dia untuk mendapatkan kembali kendali sebelum Rubah Ekor Sembilan bisa dilahirkan kembali.

 

Bentuk Chakra Ekor Sembilan

10 Bentuk Penampilan Jinchuriki Naruto

Dalam memimpin “Perang Dunia Shinobi Keempat”, Naruto memutuskan untuk berlatih dengan sesama , Killer Bee dalam mendapatkan kendali atas Rubah Ekor Sembilan. Hasil dari pelatihan ini adalah Mode Chakra Ekor Sembilan yang memungkinkan Naruto untuk menggunakan chakra Ekor Sembilan sambil mempertahankan kontrol mental penuh atas Binatang Berekor.

Mode ini memanifestasikan dirinya sebagai chakra Ekor Sembilan dengan mantel Naruto dalam chakra kuning yang memiliki tanda Sage of the Sixth Paths dimanifestasikan di tubuh Naruto. Bentuk ini sangat meningkatkan kekuatan Naruto dan memungkinkannya untuk memanifestasikan versi miniatur dari Bola Binatang Berekor. Mode ini memiliki keterbatasan karena Naruto tidak dapat menggunakan chakra alaminya, yang dapat diambil oleh Rubah Ekor Sembilan untuk dirinya sendiri dan membunuh Naruto.

 

Bentuk

10 Bentuk Penampilan Jinchuriki Naruto

Setelah berteman dengan Rubah Ekor Sembilan dan mempelajari nama aslinya, , Naruto sekarang dapat mengakses versi yang lebih kuat dari Mode Chakra Ekor Sembilan. Mode ini muncul mirip dengan Mode Chakra Ekor Sembilan kecuali untuk tanda yang berbeda dan chakra juga memanifestasikan mantel untuk dipakai Naruto.

Bentuk ini memberi Naruto kekuatan penuh Rubah Ekor Sembilan sambil tetap mempertahankan bentuk manusianya. Dia juga dapat memanifestasikan bagian-bagian tubuh sesuka hati. Bentuk ini juga memberi Naruto kekuatan untuk mentransfer chakra ke orang lain dalam meningkatkan kekuatan mereka.

 

Bentuk Binatang Berekor Tidak Sempurna

10 Bentuk Penampilan Jinchuriki Naruto

Sementara sebagian besar bentuk eksklusif Naruto, hanyalah varian dari bentuk-bentuk di atas, ada satu yang unik dari tersebut. Bentuk itu adalah Bentuk Binatang Berekor Tidak Sempurna. Bentuk ini memanifestasikan selama “Powers” yang membuat Naruto tidak dapat sepenuhnya berubah menjadi Rubah Ekor Sembilan.

Baca juga  Terungkap! Ternyata SS4 Gogeta Dragon Ball GT adalah Ancaman Multiversal yang Menakutkan | Teori

Bentuk ini adalah manifestasi chakra dari Rubah Ekor Sembilan dengan chakra yang memiliki tekstur dan penampilan aneh. Sementara bentuk ini memungkinkan Naruto untuk bergulat dengan musuh yang lebih besar, ia tidak memiliki kekuatan dan kemampuan dari Bentuk Binatang Berekor.

 

Bentuk Binatang Berekor

10 Bentuk Penampilan Jinchuriki Naruto

Berkat Naruto berdamai dengan , Naruto sekarang dapat memanifestasikan Rubah Ekor Sembilan di sekitarnya sambil mempertahankan kontrol atas mentalnya. Bentuk ini terlihat seperti Bentuk Fisik Ekor Sembilan kecuali memiliki warna dan tanda bentuk Naruto.

Naruto dalam bentuk ini dapat menggunakan semua Jutsunya dan memberikan bentuk fleksibilitas dalam serangannya. Bentuk itu juga memberi Naruto kekuatan yang sama dengan tetapi bekerja lebih baik dalam memerangi lawan raksasa. Naruto juga menampilkannya dalam “The Last: Naruto the Movie”  untuk dapat memanifestasikan bentuk ini secara terpisah dari tubuh fisiknya.

 

Bentuk Asura

10 Bentuk Penampilan Jinchuriki Naruto

Bentuk Naruto yang paling baru diungkapkan adalah Bentuk Asura . Karena Naruto menerima bagian dari chakra Sage of the Six Paths, Naruto sekarang dapat memadukan Bentuk Binatang Berekor dengan orang-orang dari dua Klon Bayangan yang menciptakan bentuk ini. Bentuk ini tampak mirip dengan Bentuk Binatang Berekor, tetapi sekarang memiliki enam lengan dan tiga wajah.

Bentuk ini tampaknya merupakan bentuk Naruto yang paling kuat, mampu menghadapi Sasuke yang juga menerima bagian dari kekuatan Sage of the Six Paths dalam pertempuran terakhir seri. Kemampuan paling kuat dari bentuk ini adalah menjadikan jutsu yang menggabungkan Rasenshuriken dan Bola Binatang Berekor menjadi satu serangan yang kuat.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado