10 Fakta yang Dapat Dilakukan oleh Hokage

10 Fakta yang Dapat Dilakukan oleh Hokage

Seri Boruto mendapatkan popularitas baru-baru ini karena timeskip, namun sekarang mungkin waktu terbaik untuk berbicara tentang . sendiri adalah utama dari seri awal sampai Boruto: The Next Generation dan dia hanya kehilangan pembicaraannya begitu dia menjadi Ketujuh.

Untungnya melalui Boruto dan teman-teman, penggemar telah dapat melihat seberapa banyak pekerjaan yang dilakukan Kage di dunia ini setiap hari. Tapi, penggemar juga telah belajar tentang beberapa hal yang harus lakukan. Inilah 10 hal yang tidak kamu ketahui tentang dan kemampuan khusus mereka. Lihatlah apa yang bisa mereka lakukan.

Mereka Dapat Dipilih Oleh Sebelumnya

10 Fakta yang Dapat Dilakukan oleh Hokage

Biasanya, cara seorang shinobi menjadi Kage di desa mereka berbeda dari satu tempat ke tempat lain. Desa Kumogakure misalnya, tempat Killer Bee berada, biasanya memiliki keluarga di garis depan yang mengambil jubah. Sementara itu, biasanya dipilih oleh yang sekarang dan jika mereka tidak ada, akan membuat komite kemudian melakukan pemilihan. Tapi, seperti yang kita lihat ketika Hashirama menjadi pertama, mereka dapat dipilih oleh mayoritas penduduk desa juga.

 

Mereka Dapat Aktif Kembali Untuk Menggantikan Penggantinya

10 Fakta yang Dapat Dilakukan oleh Hokage

Judul “Kage” tidak murni sementara, seperti presiden. Lebih tepatnya, begitu mereka menjadi terlalu tua atau tidak menginginkan posisinya lagi, mereka memilih baru dan pensiun. Tapi, mereka masih mempertahankan gelar “Kage” mereka. Dan, mungkin ini sudah jelas, tetapi Kage sebelumnya juga bisa keluar dari masa pensiun untuk mengambil kembali jabatan jika penerus mereka terbunuh atau meninggalkan jabatannya seperti halnya dengan yang Ketiga dan Keempat. Bagaimanapun, hal ini tidak sering terjadi.

 

Mereka Biasanya Masih Bekerja Saat Pensiun

10 Fakta yang Dapat Dilakukan oleh Hokage

Sarutobi tidak pernah bisa beristirahat, bahkan sebagai orang tua. Hiruzen Sarutobi adalah Ketiga yang harus mengenakan pakaian kerjanya kembali setelah Keempat tewas saat mengorbankan dirinya melindungi . Tapi, yang tidak diketahui banyak orang adalah bahwa Ketiga sudah melakukan beberapa pekerjaan untuk di belakang layar sementara Keempat ada di kantor.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Super Power Terbaik Yang Wajib Ditonton

Pada dasarnya, ini tidak sering dikatakan, tapi itu hal biasa bagi Hokage sebelumnya untuk mengambil sedikit pekerjaan di belakang layar untuk membantu penerus mereka karena pekerjaan itu memiliki begitu banyak hal yang perlu dilakukan setiap hari.

 

Mereka Dapat Dinominasikan Bahkan Jika Mereka Bukan Shinobi Terkuat

10 Fakta yang Dapat Dilakukan oleh Hokage

Biasanya pemegang gelar ini dianggap sebagai shinobi terkuat di desa itu, yang merupakan cara aneh untuk membuat seseorang berkuasa dengan pekerjaan yang jarang membutuhkan pertempuran dan kebanyakan tentang urusan administrasi. Ada beberapa contoh di mana Hokage dipilih murni karena kesepakatan yang mereka buat dengan komite, masyarakat, atau kekuatan di tempat kerja. Seperti ketika Danzo hampir mejadi Hokage tepat sebelum Sasuke mengalahkannya dalam pertarungan. Danzo menjadikannya sebagai pekerjaan seumur hidupnya untuk merintis jalannya ke posisi Hokage, tidak murni melalui kekuatan, tetapi dengan tipu daya dan spionase.

 

Mereka Memutuskan Siapa yang Akan Menjadi Jinchuriki

10 Fakta yang Dapat Dilakukan oleh Hokage

Dengan cepat menjadi jelas ketika Jinchuriki terungkap di Shippuden bahwa kebanyakan dari mereka memiliki hubungan dekat dengan Kage dari tanah mereka. Faktanya, banyak dari mereka yang berhubungan langsung dengan Kage saat ini karena hal tersebut memungkinkan mereka untuk membangun ikatan yang lebih dekat dengan desa mereka, belajar mengendalikan binatang berekor mereka seperti yang lakukan dengan Kurama, dan juga tidak tumbuh dalam kebencian menjadi Jinchuriki. Kita melihat tradisi ini dengan , Killer Bee, dan Gaara yang semuanya adalah anak-anak Kage.

Tapi, itu tradisi dan belum tentu wajib karena desa lain telah mengikuti praktik lain selama bertahun-tahun. Kadang-kadang, Binatang Berekor ini bahkan dapat disegel di dalam diri Kage sendiri jika mereka memilihnya.

Baca juga  10 Manga Paling Populer Tahun 2020, Mana Yang Kamu Suka?

 

Mereka Dapat Memilih Bagaimana Hokage Baru Dipilih

10 Fakta yang Dapat Dilakukan oleh Hokage

Ingat bagaimana kita sebutkan sebelumnya bahwa setiap desa memiliki metode yang berbeda dalam memilih Kage berikutnya? Nah, metode itu lagi-lagi adalah tradisi dan bukan aturan hukum. Jadi, jika Kage saat ini merasa tidak mumpuni, mereka benar-benar dapat mengubah metode seleksi untuk memilihnya. Bahkan, karena gelar Kage bersifat otoriter, mereka dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan. Ini tidak seperti pejabat pemerintah saat ini di mana mereka memiliki banyak kekuatan politik tetapi dibatasi oleh hukum negara mereka pada hal-hal yang dapat mereka lakukan.

 

Mereka Menjaga Peringkat Shinobi Sebelumnya

10 Fakta yang Dapat Dilakukan oleh Hokage

Sementara gelar “Kage” adalah yang tertinggi di desa mana pun, itu tidak menimpa gelar shinobi sebelumnya. Ingat, sebagian besar shinobi awalnya adalah sebagai anak-anak di Akademi, menjadi Genin, mengikuti ujian untuk Chunin, bekerja menuju Jounin, dan ada beberapa peringkat di atas ini yang bercabang seperti Ninja Kelas-S atau ANBU. Biasanya, karena Hokage dianggap yang terkuat di desa, mereka dipilih dari shinobi yang berada di tingkat tertinggi dari cabang yang ditentukan, seperti bagaimana Tsunade adalah salah satu dari tiga Sannin. Tapi, berbeda dengan , anak itu tidak pernah menyelesaikan Ujian Chuninnya, jadi dia masih memegang pangkat “Genin” bersama dengan gelar Hokage-nya.

 

Mereka Secara Pribadi Dapat Memberikan Shinobi Semua Misinya

10 Fakta yang Dapat Dilakukan oleh Hokage

Dan di sini kita memiliki tradisi berikutnya dalam garis panjang hal-hal yang Hokage “tradisional” lakukan. Sekarang, biasanya ketika seorang Genin menyelesaikan tugas pertama, tradisi di adalah mereka akan diberi misi pertama oleh Hokage saat ini.

Tapi, itu tidak harus hanya untuk misi pertama mereka, seorang Hokage dapat memberikan misi apa pun yang mereka inginkan kepada siapa saja dan kapan saja. Jika rukun dengan semua siswa Akademi, ia bisa menjadi orang yang memberi mereka semua misi dan tidak ada yang bisa menghentikannya. Jelas demi terlihat profesional, ini tidak terjadi, tetapi jika Hokage Ketiga hidup sedikit lebih lama, dia pasti akan bersikeras memberi Konohamaru semua tugasnya.

Baca juga  Daftar Pemenang Kodansha Manga Award Kategori Shounen Tahun 2000-2010

 

Mereka Pada Dasarnya Pekerja Kantoran

10 Fakta yang Dapat Dilakukan oleh Hokage

Kita telah menyebutkannya secara singkat sebelumnya, tetapi posisi Hokage bukanlah tempat di mana mereka hanya bertarung melawan shinobi lain sepanjang hari. Sungguh aneh bahwa shinobi terkuat biasanya dibuat Hokage karena posisinya sendiri adalah tentang bisnis, memecahkan masalah, dan menjadi pemimpin yang baik. Sejujurnya, seorang Hokage harus menjadi shinobi paling berpengetahuan luas di desa tersebut. Oleh sebab itu, Shikamaru melakukan banyak pekerjaan untuknya. Jadi, apa yang orang mungkin tidak tahu adalah bahwa Hokage sendiri adalah orang-orang yang bertemu dengan negara-negara luar, pergi ke “acara jejaring”, mengisi tumpukan dokumen, dan melakukan banyak pekerjaan administrasi di belakang layar.

 

Mereka Bisa Memberikan Pekerjaan Untuk Uchiha Di Beberapa Titik

10 Fakta yang Dapat Dilakukan oleh Hokage

Akhirnya, daftar terakhir ini lebih berperan dalam narasi keseluruhan dari seri dan berkaitan dengan putra Sage Of Six Paths, penggunanya yang luar biasa selama bertahun-tahun, serta pengganti Ashura dan Indra. Pada dasarnya, setiap Hokage di telah ditelusuri kembali ke garis keturunan mereka dalam beberapa cara ke Ashura atau Hashirama, sedangkan keturunan Indra biasanya dipandang rendah. Ada banyak sekali alasan di sepanjang sejarah bahwa seorang Uchiha sebenarnya cocok untuk menjabat sebagai Hokage, namun nyatanya tidak demikian. Dan, setiap Kage ini memiliki kekuatan dan opsi untuk membuat pemimpin Uchiha yang berkualitas, tetapi mereka tidak pernah melakukannya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado