10 Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kesalahan Terbesar Naruto Uzumaki

10 Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kesalahan Terbesar Naruto Uzumaki

Uzumaki membuat banyak dalam serial , tetapi penggemar sebenarnya bisa belajar beberapa berharga dari ini. sebenarnya tidak terkenal karena membuat pilihan hidup yang hebat. Walaupun biasanya ia bermaksud baik, ia sering membuat dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya berada dalam situasi sulit yang sering membuat orang terluka atau setidaknya menempatkan mereka dalam bahaya.

Dan karena dia tidak terlalu pintar, dia sangat jarang mempelajari kesalahannya dalam kasus-kasus ini, biasanya dia akan terus membuat bodoh di kemudian hari. Tapi hanya karena dia tidak belajar apa-apa bukan berarti kita tidak bisa belajar darinya. Inilah 10 yang bisa kita pelajari dari .

Memegang Teguh Untuk Seseorang Adalah Hal yang Benar

10 Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kesalahan Terbesar Naruto Uzumaki

Hubungan dan Hinata dimulai ketika mereka masih anak-anak baru memulai sekolah ninja, bukan karena benar-benar mengingatnya. Beberapa anak pengganggu di sekolah mengganggu Hinata, dan yang tidak asing dengan pengganggu itu mencoba membela Hinata. Dia kalah jumlah dan akhirnya babak belur.

Tapi meskipun tidak bisa benar-benar melindunginya, Hinata selalu ingat fakta bahwa dia mencoba, yang merupakan awal dari kasih sayang padanya. Jadi, di sini adalah untuk selalu berusaha membela orang yang lebih lemah dari kamu, bahkan jika itu tidak tampak seperti pertarungan, kamu bisa menang.

 

Percaya Dengan Nalurimu

10 Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kesalahan Terbesar Naruto Uzumaki

Dalam sebuah misi ke Negeri Burung bersama Neji dan TenTen, beserta tim memecahkan misteri tentang hantu Prajurit Terkutuk, yang menghantui dan menyerang orang-orang di sekitar desa, terutama tuan feodal yang tinggal di sana. Setelah misi tampaknya telah selesai dan berhasil dengan memenjarakan Prajurit Terkutuk, merasa bahwa mungkin ada lebih banyak hal dan terus menyelidiki.

Penyelidikannya menyebabkan dia ditangkap dan dilemparkan ke dalam penjara bawah tanah, di mana dia diserang oleh Prajurit Terkutuk, yang sangat jelas tidak berada di balik jeruji besi. Meskipun membuatnya terkunci di penjara bawah tanah, nalurinya bahwa kasus ini tidak terselesaikan begitu saja benar-benar menjadi kenyataan.

Baca juga  5 Anggota Klan Uchiha Terkuat Sepanjang Sejarah Dunia Shinobi

 

Orang Bisa Berubah

10 Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kesalahan Terbesar Naruto Uzumaki

Naruto telah berteman dengan seorang lelaki tua bernama Genno, hanya untuk mengetahui masa lalunya, ketika dia memiliki misi untuk datang ke Konoha dan menghancurkannya tetapi tidak pernah menyelesaikan tugasnya. Naruto percaya bahwa dia kembali untuk menyelesaikan pekerjaan dengan meledakkan gunung di belakang Konoha untuk menguburnya. Tetapi kita segera mengetahui bahwa Genno memiliki seorang putra yang meninggal saat serangan terhadap desanya, dan Naruto mengingatkannya pada putranya.

Jadi, alih-alih memasang alat peledak, dia malah menciptakan perburuan untuk Naruto, seperti yang biasa dia lakukan untuk putranya. Genno tewas setelah pertempuran dengan Naruto dan teman-temannya, serta menunjukkan bahwa orang dapat belajar dari mereka dan mengubah prioritasnya.

 

Beberapa Hal Tidak Bekerja Sesuai Harapan

10 Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kesalahan Terbesar Naruto Uzumaki

Naruto, Hinata, dan Shino pergi dengan misi untuk menemukan Bikochu, serangga ninja khusus yang digunakan sebagai pelacak, dengan harapan menggunakannya untuk menemukan dan membawa pulang . Bikochu dapat mengikuti aroma apa pun yang baunya pertama kali tercium setelah muncul dari kepompongnya.

Mereka berhasil menemukan dan menangkap Bikochu, tetapi tepat saat serangga itu muncul dari kepompongnya, Naruto kentut, sehingga Bikochu mencium bau busuknya dan bukan ikat kepala , yang telah mereka bawa untuk digunakan dalam menemukannya. Meskipun ini adalah yang mengecewakan dan konyol, itu menunjukkan bahwa kadang-kadang, sesuatu tidak dimaksudkan untuk bekerja seperti itu, dan mereka tahu harus membawa pulang melalui cara lain.

 

Kamu Tidak Tahu Apa yang Terjadi Dengan Orang Lain

10 Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kesalahan Terbesar Naruto Uzumaki

Ketika Naruto bertemu Tsunade, dia pikir dia tidak sopan kepada Hokage dan segera mencoba untuk melawannya, menyerangnya dengan Rasengan yang Jiraiya telah coba ajarkan padanya. Dia belum cukup berhasil mempelajari teknik ini dan Tsunade mengejeknya serta bertaruh bahwa dia tidak bisa mempelajarinya dalam seminggu, meletakkan kalung berharga yang dia kenakan sepanjang waktu sebagai bagian dari taruhan.

Baca juga  5 Momen Terkeren & Epic di One Piece, Bikin Merinding

Shizune kemudian menjelaskan kepada Naruto apa arti kalung itu bagi Tsunade, karena kalung itu dulu milik dua orang berbeda yang dia cintai yang meninggal secara tragis, tetapi Naruto menolak untuk mundur, menunjukkan kurangnya empati. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di kepala orang lain, dan kita harus berusaha sedapat mungkin berbelas kasih.

 

Habiskan Waktu Bersama Keluargamu

10 Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kesalahan Terbesar Naruto Uzumaki

Ada banyak diskusi tentang apakah benar atau tidak Naruto sebenarnya adalah ayah yang buruk, yang membuat menjadi dirinya sekarang. Karena kita melihat hubungan dari sudut pandang , mungkin saja Naruto mengecewakannya dan bahkan tidak menyadarinya. Bagaimanapun, jelas merasa diabaikan oleh ayahnya, yang begitu sibuk menjadi Hokage sehingga dia jarang pulang untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Dia bahkan melangkah lebih jauh dengan membuat klon bayangan untuk menghabiskan waktu bersama mereka di tempatnya, yang sebenarnya bukan pengganti yang tepat untuknya sendiri. Jika ada yang bisa dipelajari di sini, itu adalah menghabiskan waktu bersama keluargamu kapan pun kamu bisa untuk melindungi hubungan itu sebanyak mungkin.

 

Ketahui Kekuatan & Kelemahan Kita

10 Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kesalahan Terbesar Naruto Uzumaki

Ketika kita diperkenalkan Rock Lee di seri Naruto, kita langsung tahu bahwa dia benar-benar aneh. Dan kita tahu bahwa dia terobsesi dengan Sakura. Hal pertama yang dia lakukan adalah menantang untuk berduel demi rasa sayangnya kepada Sakura. Naruto, tidak mau kalah dan cemburu bahwa tidak ada yang menantang dia untuk berduel. Serangan Lee benar-benar membuatnya nyaris berkeringat.

Ini bukan satu-satunya waktu Naruto tidak mau kalah, tapi semoga saja, kita dapat belajar dari ini bahwa kita memiliki kekuatan maupun kelemahan, dan kita harus tahu kapan harus melepaskannya.

 

Jangan Biarkan Temanmu Melakukannya Sendiri

10 Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kesalahan Terbesar Naruto Uzumaki

Dalam sebuah misi untuk menemukan harta terpendam, Hinata menyakiti kakinya, dan Naruto memutuskan untuk tinggal bersamanya di luar gua sementara Kiba masuk sendirian untuk menemukan apa yang mereka kejar. Naruto dan Hinata diserang oleh ninja dengan kemampuan untuk mengubah wajah dan suara mereka agar sesuai dengan orang lain.

Baca juga  Karakter Paling Cantik Attack On Titan, Siapa Saja Mereka?

Kiba tertangkap basah di dalam gua ketika ninja-ninja ini menyamar sebagai teman-temannya. Datang untuk bergabung dengannya di gua, menyerangnya sementara punggungnya berbalik karena dia tidak mengetahuinya. Kita dapat belajar dari ini bahwa teman yang tidak ada di gua mungkin yang paling aman, dan kita tidak boleh membiarkan teman kita melakukan hal-hal berbahaya tanpa rencana cadangan.

 

Beberapa Orang Tidak Ingin Diselamatkan

10 Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kesalahan Terbesar Naruto Uzumaki

Salah satu momen terbesar Naruto adalah pertarungan epik antara dan Naruto, ketika Naruto mencoba membawa pulang ke Desa Konoha dengan paksa setelah ia melarikan diri. Pertarungan itu tidak menyenangkan, dengan kata-kata yang kuat dan pukulan yang lebih kuat dipertukarkan antara mantan sahabat ini. Pada akhirnya, Naruto kalah dalam pertarungan karena ada batasan untuk apa yang dia bersedia lakukan untuk menyakiti .

Pertarungan ini tidak menghentikannya untuk mencari dan membawa pulang , tetapi kita dapat belajar dari itu bahwa beberapa orang tidak mau diselamatkan dan tidak ingin tetap berteman. Mengejar mereka tidak sehat bagi siapa pun.

 

Berjuang Bukan Selalu Jawaban

10 Hal yang Bisa Dipelajari Dari Kesalahan Terbesar Naruto Uzumaki

Naruto dan hampir semua orang yang dia kenal adalah seorang ninja. Itu bagian dari kesepakatan yang tumbuh di desa ninja. Hal tersebut berarti bahwa sebagian besar, mereka memecahkan masalahnya dengan bertengkar satu sama lain. Konfrontasi terakhir maupun Naruto tidak berbeda, dan mereka melakukannya dengan lebih agresif daripada dalam pertarungan awalnya.

Setiap orang bahkan kehilangan anggota tubuh dalam proses sebelum mereka akhirnya menyadari bahwa mereka cukup seimbang dan menemukan cara yang berbeda untuk menyelesaikan masalahnya. Sebagian besar waktu, kita hanya membutuhkan beberapa saat untuk membicarakannya dalam menyelesaikan masalah, bukannya saling melemparkan pukulan.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado