10 Hero Terbaik di Boku No Hero Academia Menurut Hero Billboard Chart JP

10 Hero Terbaik di Boku No Hero Academia Menurut Hero Billboard Chart JP 1

Di Boku No Hero Academia terdapat Hero Billboard Chart JP, yaitu sebuah acara yang menyajikan peringkat resmi Pahlawan Pro Jepang. Acara ini muncul di episode 87 dari Anime dan chapter 184 di Manga.

Di manga Boku No Hero Academia, Komisi Keamanan Pahlawan Publik meninjau aktivitas semua Hero di negara ini selama setahun terakhir dan menggunakan formula untuk mengatur dan meninjau semua faktor seperti kasus yang sudah diselesaikan dan kontribusi terhadap masyarakat. Hasilnya disajikan sebagai peringkat Pahlawan baru.

Sekitar tiga bulan setelah All Might pensiun, Hero Billboard Chart JP menampilkan sepuluh pahlawan teratas secara langsung di Kamino Ward.

10. Ryuko Tatsuma

10 Hero Terbaik di Boku No Hero Academia Menurut Hero Billboard Chart JP 3

Ryuko Tatsuma(竜たつ間ま龍りゅう子こ Tatsuma Ryūko), juga dikenal sebagai Pahlawan Dragoon: Ryukyu(ドラグーンヒーロー リューキュウ Doragūn Hīrō Ryūkyū), adalah mantan Pahlawan No.9, dan Pahlawan Pro No.10 saat ini.

Dia mempekerjakan Nejire Hado, Ochaco Uraraka, dan Tsuyu Asui selama Arc Shie Hassaikai.

9. Yoroi Musha

10 Hero Terbaik di Boku No Hero Academia Menurut Hero Billboard Chart JP 4

Equipped Hero: Yoroi Musha (具足ヒーロー ヨロイムシャ Gusoku Hīrō Yoroimusha) adalah mantan Pahlawan Pro No.9. Dia pensiun karena backlash dari Perang Pembebasan Paranormal.

8. Susugu Mitarai

10 Hero Terbaik di Boku No Hero Academia Menurut Hero Billboard Chart JP 5

Susugu Mitarai (御手洗みたらい濯すすぐ Mitarai Susugu), juga dikenal sebagai Pahlawan Laundry: Wash (洗濯ヒーロー Sentaku Hīrō Wosshu), adalah Pahlawan Pro No.8.

7. Shinji Nishiya

10 Hero Terbaik di Boku No Hero Academia Menurut Hero Billboard Chart JP 6

Shinji Nishiya (西にし屋や森しん児じ, Nishiya Shinji), juga dikenal dengan nama pahlawannya, Kamui Woods (シンリンカムイ, Shinrin Kamui), adalah Pahlawan Pro No. 7 dan anggota The Lurkers.

6. Crust

10 Hero Terbaik di Boku No Hero Academia Menurut Hero Billboard Chart JP 7

Pahlawan Perisai: Crust (シールドヒーロー Shīrudo Hīrō Kurasuto) adalah Pahlawan Pro No.6.

5. Rumi Usagiyama

10 Hero Terbaik di Boku No Hero Academia Menurut Hero Billboard Chart JP 8

Rumi Usagiyama (兎うさぎ山やまルミ Usagiyama Rumi), juga dikenal sebagai Pahlawan Kelinci: Mirko (ラビットヒーロー Rabitto Hīrō Miruko) adalah Pahlawan Pro No. 5.

4. Shinya Kamihara

10 Hero Terbaik di Boku No Hero Academia Menurut Hero Billboard Chart JP 9

Shinya Kamihara (紙かみ原はら伸しん也や Kamihara Shin’ya), juga dikenal sebagai Pahlawan Ninja: Edgeshot (忍者ヒーロー Ninja Hīrō Ejjishotto), adalah mantan Pahlawan Pro No. 5, dan Pro-Hero No. 4 saat ini. Dia juga adalah pemimpin dari kelompok The Lurkers.

3. Tsunagu Hakamada

10 Hero Terbaik di Boku No Hero Academia Menurut Hero Billboard Chart JP 10

Tsunagu Hakamada (袴はかま田だ維つなぐ Hakamada Tsunagu), juga dikenal sebagai Pahlawan Fiber: Jeanist Terbaik (ファイバーヒーロー Faibā Hīrō Besuto Jīnisuto), adalah mantan No. 4, dan No. 3 Pro Hero saat ini, serta penerima penghargaan “Best Jeanist” selama delapan tahun berturut-turut.

2. Keigo Takami

10 Hero Terbaik di Boku No Hero Academia Menurut Hero Billboard Chart JP 11

Keigo Takami (鷹たか見み啓けい悟ご Takami Keigo), juga dikenal sebagai Pahlawan Sayap: Hawks (ウィングヒーロー Wingu Hīrō Hōkusu), adalah mantan Pahlawan Pro No. 3 dan Pahlawan Pro No. 2 saat ini.

1. Enji Todoroki

10 Hero Terbaik di Boku No Hero Academia Menurut Hero Billboard Chart JP 12

Enji Todoroki (轟とどろき炎えん司じ, Todoroki Enji), juga dikenal sebagai Pahlawan Api: Endeavour (フレイムヒーロー Fureimu Hīrō Endevā?), adalah Pahlawan Pro dengan jumlah kasus teratasi tertinggi dalam sejarah, suami kepada Rei Todoroki, dan ayah dari Toya, Fuyumi, Natsuo, dan Shoto Todoroki.

Setelah All Might pensiun, Enji untuk sementara menjadi Pahlawan No. 1 setelah menjadi Pahlawan No. 2 untuk waktu yang sangat lama dan setelah pengumuman Hero Billboard Chart JP terbaru, secara resmi menjadi Pahlawan No. 1.


Sekian daftar 10 Hero terbaik menurut  Hero Billboard Chart JP. Tentu saja, ranking tersebut tidak mereflesikan perasaan para pembaca, melainkan merupakan evaluasi dari apa yang dilihat karakter lain yang ada di seri Boku No Hero Academia.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lyra