10 Klan Shinobi Terkuat di Desa Konoha


10 Klan Shinobi Terkuat di Desa Konoha 1

Desa Konoha memiliki banyak klan shinobi di dalamnya. Dalam artikel ini akan diulas beberapa klan yang ada di Desa Konoha. Hanya klan terkenal saja yang akan dibahas. Berikut ini adalah urutannya dari yang terlemah hingga terkuat.

Klan Yamanaka

10 Klan Shinobi Terkuat di Desa Konoha 3

Anggota Klan Yamanaka yang diketahui adalah Ino, Fu dan Inoichi, tetapi lebih banyak lagi anggotanya ditampilkan dalam perang dunia ninja keempat. Mereka berspesialisasi dalam teknik yang berhubungan dengan pikiran seperti saklar pikiran dan teknik terkait, yang memungkinkan mereka dalam mengambil kendali atas tubuh target untuk beberapa tujuan seperti mendapatkan informasi. Mereka juga memiliki sensor yang luar biasa. Namun, mereka sangat tidak cocok untuk ikut serta dalam pertempuran jarak dekat.

 

Klan Inuzuka

10 Klan Shinobi Terkuat di Desa Konoha 4

Inuzuka adalah klan shinobi yang terutama dikenal karena penggunaan ninken (anjing) sebagai kawan bertarung. Kita telah melihat Kiba dan banyak anggota klan lainnya. Mereka dapat menggunakan Ninjutsu kerjasama dengan anjingnya untuk melakukan berbagai teknik. Seperti anjingnya, mereka memiliki indera yang luar biasa terutama indera penciuman dan gaya bertarung mereka terutama berkisar pada peningkatan kecepatan, kekuatan dan kelincahan.

 

Klan Nara

10 Klan Shinobi Terkuat di Desa Konoha 5

Klan Nara memiliki anggota yang dikenal seperti Shikamaru dan Shikaku, tetapi kita telah melihat banyak anggota lainnya di sepanjang anime Naruto. Shikamaru maupun Shikaku adalah shinobi yang sangat cerdas dengan IQ pertempuran tinggi dan mereka tidak ada duanya dalam hal strategi. Kita tidak dapat memastikan apakah ini berlaku untuk seluruh klan atau hanya keduanya. Klan ini dikenal karena kemampuan mereka untuk memanipulasi bayangan melalui penggunaan pelepasan ‘yin’. Mereka menggunakan teknik seperti kepemilikan bayangan, pencekikan bayangan, dan lain-lain. Jika lawan tidak cukup kuat, maka mereka tidak akan bisa mengatasi jutsu begitu mereka ditangkap olehnya.

 

Klan Aburame

10 Klan Shinobi Terkuat di Desa Konoha 6

Klan Aburame adalah salah satu dari empat klan bangsawan Konohagakure yang ditandai dengan penggunaan serangga sebagai senjata mereka. Beberapa anggota klan yang telah dikenal antara lain adalah Shino, Shibi, dan Torune. Saat lahir, anggota klan ini ditawari beberapa jenis serangga khusus sebagai sarang, yang berada tepat di bawah kulit inangnya. Serangga ini kemudian akan hidup dalam simbiosis dengan inangnya sejak saat itu. Mereka mampu memanipulasi serangga ini dengan segala cara untuk tujuan ofensif maupun defensif dan pada tingkat yang sangat tinggi. Serangga ini sangat berbahaya, membuatnya menjadi salah satu klan yang terkuat di Konoha.

 

Klan Akimichi

10 Klan Shinobi Terkuat di Desa Konoha 7

Klan Akimichi adalah salah satu dari empat klan bangsawan Konoha. Beberapa anggota klan yang telah dikenal antara lain adalah Choiji dan ayahnya Choza serta banyak anggota lainnya. Banyak teknik klan mereka berkisar pada manipulasi berat badan dan ukuran mereka melalui penggunaan pelepasan ‘yang’. Mereka memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan akan mengubah kalori menjadi chakra serta menggunakannya untuk melakukan teknik mereka yang berkali-kali lebih kuat dari biasanya. Mereka juga dapat menggunakan tiga pil warna klan, seperti yang terlihat pada Choji yang membuat mereka berkali-kali lebih kuat dan dapat memanifestasikan sayap.

 

Klan Sarutobi

10 Klan Shinobi Terkuat di Desa Konoha 8

Klan Sarutobi memiliki anggota yang dikenal seperti Hiruzen, Asuma, dan Konohamaru, tetapi kita juga melihat ratusan anggotanya dalam perang dunia ninja keempat. Itu adalah klan sangat kuat yang telah menghasilkan beberapa anggota terkenal yang memegang posisi otoritas tinggi, termasuk Hokage ketiga, serta Asuma yang memegang keanggotaan sebagai dua belas ninja penjaga. Mereka umumnya dikenal sangat berbakat dan mampu melakukan beberapa teknik. Selain Hiruzen dan lainnya kita juga melihat ratusan dari mereka menggunakan teknik Great Flame Technique. Ini adalah bukti bahwa hampir setiap dari mereka sangat terampil.

 

Klan Hyuga

10 Klan Shinobi Terkuat di Desa Konoha 9

Klan Hyuga adalah salah satu dari empat klan bangsawan Konoha dan semua anggota yang lahir di klan ini memiliki Byakugan. Kita telah melihat banyak anggota seperti Neji, Hiashi, Hizashi, Hinata, Hanabi dan banyak anggota lainnya yang namanya tidak diketahui. Byakuan adalah Kekkei Genkai yang memberikan penglihatan 360 derajat dengan titik buta di belakang leher mereka dan kemampuan untuk melihat benda padat serta bahkan sistem sirkulasi chakra. Byakugan memberi mereka persepsi yang luar biasa dan di samping teknik kuat klan seperti pukulan lembut, teknik trigram, dan lain-lain. Mereka adalah klan yang sangat kuat dan pernah menjadi klan terkuat di Konoha.

 

Klan Uzumaki

10 Klan Shinobi Terkuat di Desa Konoha 10

Klan Uzumaki adalah keturunan Ashura Otsutsuki, ditandai dengan rambut merah mereka. Dikenal pertama kali terutama karena kekuatan hidup yang sangat besar dan karenanya mereka memiliki rentang hidup yang sangat panjang. Karena itu, mereka yang paling cocok untuk menjadi Jinchuriki. Mereka juga memiliki cadangan chakra dan stamina yang besar. Anggota yang dikenal antara lain adalah Naruto, Mito, Kushina, Nagato, Karin dan mereka semua sangat kuat. Beberapa teknik penyegelan seperti reaper death seal, eight trigram sealing, dan lain-lain berasal dari klan ini.

 

Klan Senju

10 Klan Shinobi Terkuat di Desa Konoha 11

Klan Senju juga merupakan keturunan dari Ashura Otsutsuki dan merupakan kerabat dari klan Uzumaki. Mereka mewarisi kekuatan hidup Ashura yang kuat serta chakra yang besar dan kuat. Mereka tidak berspesialisasi dalam satu bidang dan malah memilih untuk menguasai semua jurus shinobi; Ninjutsu, Genjutsu, Taijutsu, yang memberi mereka berbagai keterampilan untuk memerangi musuh-musuhnya. Anggota yang terkenal adalah Hashirama serta Tobirama dan mereka adalah klan yang paling kuat di zamannya bahkan melampaui Uchiha yang dapat dibuktikan dengan Hashirama yang lebih unggul dari Madara dan Tobirama dari Izuna.

 

Klan Uchiha

10 Klan Shinobi Terkuat di Desa Konoha 12

Klan Uchiha adalah salah satu dari empat klan bangsawan Konohagakure, yang sekarang dikenal sebagai desa terkuat karena Sharingan-nya. Mereka adalah keturunan Indra Otsutsuki dan mereka mewarisi mata maupun chakra-nya. Sharingan mampu berevolusi menjadi Mangekyo Sharingan yang memberi mereka akses ke Susanoo dan kemampuan unik lainnya. Jika mungkin, mereka bisa melangkah lebih jauh dengan menanamkan mata orang yang dicintai untuk mendapatkan Mangekyo Sharingan abadi. Senju mungkin lebih kuat dari mereka pada awalnya, tetapi mereka telah tumbuh lebih kuat dengan melahirkan shinobi berbakat dan kuat selama bertahun-tahun seperti Obito, Sasuke, Itachi, Shisui dan lain-lain.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments