10 Klub Basket Paling Populer di Kuroko No Basuke

10 Klub Basket Paling Populer di Kuroko No Basuke 1

Ada banyak sekali klub basket yang berkompetisi untuk menjadi pemain basket nomer 1. Dari semua klub yang pernah disebutkan di Manga Kuroko No Basuke, kira-kira klub mana yang paling dicintai oleh fans? Langsung simak daftarnya dibawah ini!

10. Fukuda Sōgō

10 Klub Basket Paling Populer di Kuroko No Basuke 3

Akademi Fukuda Sōgō (福田総合学園高校, Fukuda Sōgō Gakuen Kōkō) adalah tim basket sekolah menengah dari Shizuoka. Mereka dikalahkan di perempat final Piala Musim Dingin oleh SMA Kaijō. Kapten mereka adalah Hideki Ishida dan Ace mereka adalah Shōgo Haizaki.

9. Seihō 

10 Klub Basket Paling Populer di Kuroko No Basuke 4

SMA Seihō (正邦高校, Seihō Kōkō) adalah salah satu dari Tiga Raja Tokyo dan dikenal memiliki pertahanan terkuat di Tokyo. Mereka secara teratur berhasil mencapai Interhigh selama sepuluh tahun terakhir, tetapi tidak dapat maju tahun ini karena Seirin mengalahkan mereka di semi-final penyisihan. Akibatnya, mereka juga tidak bisa bersaing di Piala Musim Dingin.

8. Kirisaki Daiichi

10 Klub Basket Paling Populer di Kuroko No Basuke 5

Kirisaki Daiichi (霧崎第一高校, Kirisaki Dai-ichi Kōkō) adalah tim basket SMA dan salah satu dari delapan tim terbaik Tokyo. Mereka bermain di Piala Musim Dingin dan dikalahkan oleh Seirin di babak penyisihan. Mereka dikenal karena permainan kotor dan licik mereka. Pelatih dan kapten mereka adalah salah satu Raja Tak Bermahkota, Makoto Hanamiya.

7. Tōō 

10 Klub Basket Paling Populer di Kuroko No Basuke 6

Tōō Academy (桐皇学園高校, Tōō Gakuen Kōkō) adalah sebuah sekolah dimana Ace dari Generasi Keajaiban, Daiki Aomine bermain. Mereka tidak dikenal di masa lalu, tetapi telah merekrut pemain tingkat nasional tahun lalu dan sekarang menjadi salah satu tim terbaik dari Tokyo.

6. Yōsen 

10 Klub Basket Paling Populer di Kuroko No Basuke 7

SMA Yōsen (陽泉高校, Yōsen Kōkō) adalah sekolah elit di Akita tempat center Generasi Keajaiban, Atsushi Murasakibara, dan Tatsuya Himuro bermain. SMA Yōsen menempati peringkat ke-3 di Interhigh, setelah Tōō Academy dan Rakuzan High. Mereka secara otomatis ditempatkan untuk Piala Musim Dingin dan memainkan perempat final melawan Seirin, dimana mereka kalah. 

5. Rakuzan 

10 Klub Basket Paling Populer di Kuroko No Basuke 8

SMA Rakuzan (洛山高校, Rakuzan Kōkō) adalah sekolah bergengsi di Kyoto dimana kapten dari Generasi Keajaiban, Seijūrō Akashi, dan tiga dari Uncrowned Kings bermain. Mereka juga disebut-sebut sebagai juara bertahan Piala Musim Dingin selama lima tahun terakhir dan sekolah yang memenangkan sebagian besar turnamen, menurut Hyūga. Mereka juga merupakan pemenang dari Interhigh tahun ini. Karena itu, mereka secara otomatis ditempatkan untuk Piala Musim Dingin. Mereka kalah melawan Seirin High di final Winter Cup, dan menempati posisi kedua.

4. Teikō 

10 Klub Basket Paling Populer di Kuroko No Basuke 9

SMP Teiko (帝光中学校, Teikō Chūgakkō) adalah sebuah sekolah menengah di Tokyo. Klub basket mereka sangat kuat dan memiliki lebih dari 100 anggota. Mereka memiliki banyak gelar kejuaraan berturut-turut atas nama mereka.

3. Kaijō 

10 Klub Basket Paling Populer di Kuroko No Basuke 10

SMA Kaijō (海常高校, Kaijō Kōkō) adalah tim bola basket dari Kanagawa. Mereka adalah tim yang sangat kuat dan secara teratur tampil di Interhigh. Mereka memiliki salah satu Generasi Keajaiban, Ryōta Kise, yang membuat mereka lebih kuat dari sebelumnya. Kapten mereka adalah Yukio Kasamatsu. Mereka berkompetisi di Piala Musim Dingin, bermain di semi-final melawan SMA Seirin. Setelah mencapai semi-final turnamen, SMA Kaijō ditempatkan di pertandingan tempat ketiga, di mana mereka akhirnya kalah karena cedera Kise.

2. Shūtoku 

10 Klub Basket Paling Populer di Kuroko No Basuke 11

SMA Shūtoku (秀徳高校, Shūtoku Kōkō) adalah salah satu dari Tiga Raja Tokyo tempat point shooter Generasi Keajaiban, Shintarō Midorima bermain. Meskipun mereka adalah salah satu dari Tiga Raja Tokyo, Seirin berhasil mengalahkan mereka tahun ini di babak penyisihan. Kapten mereka adalah Taisuke Tsubo. Setelah lulus, peran itu diberikan kepada Yūya Miyaji.

1. Seirin 

10 Klub Basket Paling Populer di Kuroko No Basuke 12

SMA Seirin (誠凛高校, Seirin Kōkō) adalah tim basket sekolah menengah di Tokyo tempat Tetsuya Kuroko dan Taiga Kagami bermain. Klub bola basket baru didirikan setahun oleh Teppei Kiyoshi,sehingga tim hanya terdiri dari tahun pertama dan kedua. Cukup luar biasa, pelatih tim adalah siswa sekolah, putri pelatih olahraga, Riko Aida. Jenis kelamin dan usianya telah menyebabkan beberapa orang berpikir bahwa dia adalah seorang manajer. Kapten klub adalah Junpei Hyuga.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lyra