10 Makhluk Anime Menggemaskan yang Sebenarnya Mengerikan

10 Makhluk Anime Menggemaskan yang Sebenarnya Mengerikan

Kamu mungkin berpikir kecil yang di beberapa terlihat lembut dan menyenangkan, tetapi jauh di lubuk hati mereka jauh lebih . sering diisi dengan paling menggemaskan yang tahu cara menghangatkan hati kita. Sementara beberapa seperti Pokémon dan Digimon memberi sorotan pada - ini, ada juga banyak yang akan menampilkan dalam peran pendukung yang lebih kecil. Bagaimanapun juga, - kecil yang menggemaskan ini tidak pernah gagal untuk menambahkan dosis kelucuan ekstra ke dunia .

Selain kelucuan, beberapa melangkah lebih jauh dengan menyembunyikan lapisan horor di bawah permukaan penampilan polos mereka. Tidak ada yang akan curiga bahwa wajah paling manis akan memiliki tulang jahat di tubuh mereka, tetapi itulah yang membuat mereka begitu mempesona. Kira-kira apa sajakah itu? Apa kamu penasaran? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Mimikyu

10 Makhluk Anime Menggemaskan yang Sebenarnya Mengerikan

Bukan rahasia lagi bahwa semua orang menyukai Pikachu, maskot ikon dari Pokemon. Oleh karena itu, setiap orang juga harus secara teknis menyukai Pokemon Hantu atau Peri Kecil, Mimikyu, yang penampilan luarnya sangat mirip Pikachu namun itu hanya kebetulan belaka.

Bahkan, Mimikyu bersembunyi di balik bentuk Pikachu imutnya untuk menutupi kebenarannya yang kelam. Ia berusaha mati-matian untuk dicintai seperti maskot itu dan akan membalas terhadap siapa pun yang hampir mengungkapkan identitas aslinya. Menurut Pokedex, tersirat bahwa Mimikyu telah menyebabkan kematian bagi mereka yang telah melihat kebenarannya.

 

Akamaru

10 Makhluk Anime Menggemaskan yang Sebenarnya Mengerikan

Di , ada banyak hewan yang membantu dalam pertempuran seperti kodok, serangga, dan ular. Namun, tidak ada teman ninja yang lebih dari anjing Kiba, Akamaru. Sebagai anggota Klan Inuzuka, Akamaru adalah teman seumur hidup Kiba dan akan selalu menemaninya.

Baca juga  Profil Desa-Desa dalam Dunia Naruto dan Beberapa Fakta yang Jarang Diketahui

Dan karena dia sangat setia dan berdedikasi pada Kiba, Akamaru harus rela mengorbankan penampilan imutnya untuk mendapatkan kekuatan yang menakutkan dalam pertempuran. Misalnya, ketika bergabung dengan Kiba, anak anjing kecil itu berubah menjadi binatang berkepala dua raksasa untuk menghadapi Sakon dan Ukon.

 

Chopper

10 Makhluk Anime Menggemaskan yang Sebenarnya Mengerikan

One Piece mungkin adalah tentang bajak laut, tetapi yang paling menggemaskan di luar sana adalah rusa yang bernama Chopper. Karena tubuh mungil dan perannya sebagai dokter, sangat mudah untuk berasumsi bahwa Chopper adalah pria kecil yang tidak berbahaya dan suka menolong.

Meskipun benar bahwa Chopper adalah rusa yang benar-benar baik, dia juga sangat mampu menyebabkan teror dan kehancuran dengan kemampuannya untuk berubah. Sejak mengkonsumsi buah iblis, Chopper bisa sangat mengubah penampilan dan kekuatannya, membuatnya menjadi ancaman nyata di medan .

 

No-Face

10 Makhluk Anime Menggemaskan yang Sebenarnya Mengerikan

Sekilas, No-Face dari Spirited Away mungkin bukan Ghibli yang paling “menggemaskan” dibandingkan dengan seperti Totoro atau Ponyo. Tapi sikapnya yang lembutlah yang memberi semangat kepribadian yang .

Ketika Chihiro pertama kali membutuhkan lebih banyak token mandi sebagai bagian dari pekerjaannya di The Bathhouse, No-Face benar-benar ingin membantu gadis muda itu, jadi ia mencuri beberapa token untuk ditawarkan padanya. Namun, itu akhirnya sampai ke titik di mana No-Face telah mencuri terlalu banyak token, yang mengakibatkan penolakan tegas dari Chihiro. Karena terluka, No-Face mengamuk serta mulai memakan segala sesuatu dan semua orang yang terlihat.

 

Elizabeth

10 Makhluk Anime Menggemaskan yang Sebenarnya Mengerikan

Jika ada satu anime shonen dengan plot aneh dan bahkan aneh, itu adalah Gintama. Karena itu, sangat pas bagi bebek putih , Elizabeth, untuk menyembunyikan salah satu rahasia terbesar dan paling gelap dari seri ini.

Baca juga  9 Karakter Terkuat di Dragon Ball Super

Karena Elizabeth harus menyembunyikan identitas aslinya, dia menyembunyikan penampilannya yang sebenarnya di balik bebek yang menyamar dan berkomunikasi diam-diam dengan berbagai tanda. Setelah sedikit petunjuk dari kaki berbulu yang mengintip dari bawah kain dan mata berkaca-kaca melotot dari paruh, penampilan bebek Elizabeth yang dan polos langsung berubah dan diganti dengan sesuatu yang jauh lebih misterius.

 

Nue

10 Makhluk Anime Menggemaskan yang Sebenarnya Mengerikan

Setelah anime beralih ke anime Boruto, datanglah teman ninja baru yang semanis Akamaru. Sebagai gabungan dari monyet, harimau, tanuki, dan ular, Nue adalah mitra kelas Genin, Sumire.

Meskipun Nue adalah monyet menggemaskan yang biasanya bertengger di pundak Sumire, ia adalah bekas ancaman bagi seluruh desa. Mampu makan dari emosi dan chakra negatif, Nue digunakan oleh Sumire untuk menyebabkan beberapa insiden kecil yang melibatkan siswa dan ninja lainnya, yang pada akhirnya menyebabkan Nue mencapai bentuk masifnya serta hampir menghancurkan Konohagakure dalam prosesnya.

 

Kolulu

10 Makhluk Anime Menggemaskan yang Sebenarnya Mengerikan

Di Zatch Bell!, seratus anak ajaib dengan buku mantera dikirim dari Dunia Mamodo untuk menemukan pasangan manusia mereka dan bertarung dengan Mamodo lain demi hak untuk menjadi raja. Namun, ada beberapa Mamodo, seperti Kolulu, yang tidak mau menggunakan kekerasan untuk memutuskan seorang raja.

Untuk Mamodo yang enggan seperti Kolulu, mantra sihir mereka memaksanya untuk bertarung melawan kehendak mereka dengan cara yang kejam. Ketika mantranya dibacakan, Kolulu yang malang berubah dari makhluk penyayang menjadi mesin bertarung ekstrem tanpa hati sama sekali. Untungnya, Zatch menyingkirkannya dari kesengsaraannya dan bersumpah untuk menjadi raja yang baik hati demi mengakhiri nasib kejam Mamodo.

Baca juga  Isolasi Diri Karena Corona? Berikut 5 Anime Santai yang Bisa Menghiburmu

 

Kirara

10 Makhluk Anime Menggemaskan yang Sebenarnya Mengerikan

Dunia Inuyasha dipenuhi dengan iblis seperti Sesshomaru, Shippo, dan Inuyasha sendiri. Karena kemampuan supranaturalnya, mereka bersama dengan banyak lain dapat berubah menjadi bentuk alternatif baik untuk tujuan peningkatan kekuatan atau taktis.

Dalam kasus pasangan kucing Sango dan Kohaku, Kirara, dia adalah “nekomata” dengan penampilan anak kucing yang dengan dua ekor. Ketika bantuannya dibutuhkan dalam keadaan darurat, dia bisa berubah menjadi kucing yang jauh lebih ganas dan lebih besar dengan taring tajam untuk melawan iblis .

 

Bewear

10 Makhluk Anime Menggemaskan yang Sebenarnya Mengerikan

Dari penampilan matanya yang seperti boneka bayi, telinga kelinci tiruan, dan tampilan teddy bear secara keseluruhan, Bewear tampaknya adalah Pokemon yang manis dan ramah dengan banyak cinta untuk diberikan. Satu-satunya peringatan yang sifatnya mematikan adalah namanya, yang terdengar sangat mirip “beware.”

Seperti namanya, pelatih harus waspada jika mereka menemukan Bewear. Meskipun terlihat tidak berbahaya, Bewear lebih dari benar-benar mampu untuk menghabisi orang dengan pelukan mengerikannya. Disengaja atau tidak, Bewear tidak diragukan lagi adalah salah satu Pokemon yang paling menakutkan.

 

Kyubey

10 Makhluk Anime Menggemaskan yang Sebenarnya Mengerikan

Banyak makhluk anime menggemaskan lainnya diam-diam menakutkan karena bentuk alternatif mereka atau kekuatan . Termasuk Kyubey dari Puella Magi Madoka Magica yang tujuannya menyeramkan karena mengambil jiwa gadis-gadis muda.

Menyesatkan semua orang, Kyubey mendorong gadis untuk membuat permintaan, menjadi gadis penyihir, dan mengalahkan penyihir. Sementara itu mungkin terdengar menyenangkan dan mengasyikkan, gadis-gadis itu tanpa sadar menjual jiwa mereka ke Kyubey sampai mereka sendiri berubah menjadi penyihir. Pada akhirnya, Kyubey tidak peduli dengan nasib gadis-gadis itu dan malah fokus mengambil energi dari mereka.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado