10 Shinobi Edo Tensei Terkuat di Anime Naruto

10 Shinobi Edo Tensei Terkuat di Anime Naruto

Salah satu terlarang yang ada di dunia adalah , dimana seseorang yang telah mati dapat dihidupkan kembali dengan tersebut. Seorang individu yang dihidupkan kembali melalui akan memiliki semua kemampuan yang mereka miliki selama hidup mereka, termasuk Kekkei Genkai dan Kekkei Tota.

Kabuto menggunakan selama perang dunia ninja keempat ketika melawan sekutu . Siapa saja yang berhasil dia hidupkan kembali? Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Hanzo

10 Shinobi Edo Tensei Terkuat di Anime Naruto

Hanzo Si Salamander ditakuti karena ia adalah legendaris dan mantan pemimpin Amegakure. Selama perang dunia keempat, ia dihidupkan kembali oleh Kabuto Yakushi untuk berperang melawan pasukan sekutu . Mifune bisa mengalahkannya berkat pengetahuan sebelumnya tentang keterampilan dan taktik Hanzo. Dia diakui sebagai salah satu ninja dan ikon di seluruh dunia .

 

Gengetsu HozukiĀ 

10 Shinobi Edo Tensei Terkuat di Anime Naruto

Sebagai , Gengetsu memiliki kerang raksasa, yang dia gunakan untuk membuat fatamorgana tentang dirinya dan kerang sehingga menyulitkan tubuh aslinya untuk ditemukan. Untuk mengalahkannya, kerang asli pertama-tama harus ditemukan dan dihancurkan. Dia begitu kuat sehingga Gaara maupun Onoki harus turun tangan serta berusaha mengalahkan dan menyegelnya.

 

Mu

10 Shinobi Edo Tensei Terkuat di Anime Naruto

Mu tampaknya lebih kuat sebagai daripada Gengetsu dan Raikage Ketiga, sehingga Kabuto memutuskan untuk menggunakannya dalam memanggil Kage lain. Pertama, dia bisa menggunakan semua 5 transformasi alam yang dimiliki Kekei Tota “Jinton”. Persepsi inderanya sangat tinggi, sehingga ia bisa merasakan chakra lebih dari beberapa kilometer. Upaya gabungan dari Onoki maupun Gaara tidak mampu mengalahkannya dan dia bertahan sampai Itachi menghentikan “Kabuto”.

Baca juga  Fakta-Fakta Mengenai Pembantaian Klan Uchiha Oleh Uchiha Itachi

 

Hiruzen Sarutobi

10 Shinobi Edo Tensei Terkuat di Anime Naruto

Cukup adil untuk mengatakan, sebagai seorang , Hiruzen lebih kuat dari dirinya yang dulu ketika hidup karena tidak akan ada masalah pada stamina atau chakranya. Dia tidak menunjukkan terlalu banyak prestasi saat perang berlangsung, tetapi sedikit hal yang dia perlihatkan sangat mengesankan. Dia mencegah terhisap oleh kayu Juubi, dan dia juga menyelamatkan ratusan melawan spiral Zetsu Buddha dengan melawan Ninjutsu-nya menggunakan tipe elemen yang sama.

 

Raikage Ketiga

10 Shinobi Edo Tensei Terkuat di Anime Naruto

Raikage Ketiga juga mengatasi seluruh bagian dari semua pasukan sekutu sendiri dan bersama-sama mereka tidak mampu menyegelnya. Bahkan setelah mengintervensi menggunakan klon, itu masih tidak mudah untuk mengalahkannya karena Rasenshuriken tidak dapat dengan mudah menembus pertahanannya. Setelah mendapatkan informasi dari Hachibi mengenai bekas luka di dada Raikage Ketiga, harus beralih ke Mode Sage karena reaksi yang lebih baik dan kemampuan sensorik untuk mengalahkan Raikage.

 

Itachi

10 Shinobi Edo Tensei Terkuat di Anime Naruto

Itachi lebih kuat dari Itachi yang hidup. Sebagai seorang , Itachi tidak memiliki penyakit, tidak ada masalah stamina dan chakra. Dia dapat menunjukkan beberapa prestasi luar biasa yang biasanya tidak mampu dia raih jika hidup. Dia melakukan yang lebih baik daripada Eternal Mangekyou Sharingan Sasuke saat melawan Kabuto, melakukan sebagian besar tugasnya dan akhirnya mengalahkan Kabuto menggunakan Izanami. Dengan bantuan dari dan Killer Bee, dia bisa menyegel Nagato.

Baca juga  5 Anggota Sabertooth Guild Terkuat di Anime Fairy Tail

 

Tobirama Senju

10 Shinobi Edo Tensei Terkuat di Anime Naruto

Tobirama mengatakan bahwa Hokage dihidupkan kembali mendekati kekuatan penuh mereka ketika hidup. Tobirama sangat mengesankan dalam perang dunia keempat, terutama dengan penggunaan Raijin terbang. Dia melakukan lebih baik daripada Kage lainnya melawan Jinchuriki Obito Ekor 10, menandainya beberapa kali sebelum yang terakhir, bahkan bisa bereaksi dan bekerja dalam kombinasi dengan maupun Sasuke untuk menjalankan rencana mereka dengan sempurna.

 

Nagato Uzumaki

10 Shinobi Edo Tensei Terkuat di Anime Naruto

Tidak seperti banyak lain, Nagato sebenarnya sadar sebagai terutama karena fakta bahwa ia berada di bawah kendali Kabuto. Namun, dia masih cukup kuat. Dia terlihat menguasai Rinnegan dan mengatasi maupun Killer Bee tanpa kesulitan yang berarti. Itachi harus turun tangan, tetapi bahkan 3 dari mereka diminta untuk menghancurkan bola yang digunakan untuk membuat Chibaku Tensei untuk akhirnya mengalahkan dan menyegelnya.

 

Minato Namikaze

10 Shinobi Edo Tensei Terkuat di Anime Naruto

Sebelum kematiannya, Minato menyegel setengah chakra Kyuubi ke dalam dirinya sendiri dan setengahnya ke dalam . Ketika dia dihidupkan kembali dalam perang oleh Orochimaru, dia menggunakan Raijin terbang untuk mencapai medan perang sebelum Kage lain sampai pada waktu yang penting. Dia bisa menggunakan chakra Kyuubi dengan cara yang sama seperti dan juga bisa memasuki mode Bijuu. Ini membuatnya sangat kuat, sehingga ia bisa bertarung bersama melawan Obito yang telah menjadi Jinchuriki Juubi.

Baca juga  10 Penyihir Unik dalam Anime Dorohedoro Buatan Mappa, Bahas Tuntas!

 

Hashirama Senju

10 Shinobi Edo Tensei Terkuat di Anime Naruto

Hashirama dan Hokage lainnya dihidupkan kembali oleh Orochimaru untuk membantu perang. Di antara mereka, Hashirama adalah satu-satunya shinobi yang diyakini Orochiamru mampu keluar dari Edo Tensei. Meskipun Hashirama tidak dalam kekuatan penuhnya, dia masih cukup kuat. Kita tahu bahwa Hashirama mengalahkan Madara setiap kali mereka bertarung seumur hidup.

 

Madara

10 Shinobi Edo Tensei Terkuat di Anime Naruto

Sebelum mati, Madara mencuri DNA Hashirama untuk membangunkan Rinnegan. Kabuto menganggap Edo Tensei Madara yang dan sebagai kartu asnya. Sebagai seorang Edo Tensei, dia sangat kuat, dapat menggunakan kayu Hashirama, dan kemampuan Rinnegan yang tidak dimilikinya saat dia masih hidup. Ketika pertama kali dihidupkan kembali, dia terlihat mengalahkan ratusan shinobi hanya menggunakan Taijutsu. Dia begitu kuat sehingga bisa mengalahkan upaya gabungan dari 5 Kage. Jadi, Madara adalah Edo Tensei .

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado