2 Lagu Yang Cocok Didengar Saat Lagi Tamasya

2 Lagu Yang Cocok Didengar Saat Lagi Tamasya

Saat kalian lagi travelling atau jalan-jalan paling asik kalau sambil ditemani - yang cocok dengan lokasi travelling kamu. Misalnya saja saat kalian pergi bertamasya ke suatu tempat, semisal , pegunungan, barat bisa juga memberikan nuansa kamu lebih hidup, apalagi lagunya sesuai dengan tema kamu.

Setiap orang suka mendengarkan , apalagi saat kamu bertamsya ramai-ramai, bareng keluarga, temana, sahabat, pacar kamu, - barat berikut akan memberikan semangat tersendiri, sehingga terlihat sangat menyenangkan serta memberikan energi positif disetiap perjalanan.

barat cocok buat kamu didengar saat sedang dalam mobil pribadi, bus, kendaraan wisata lainnya, berikut 2 barat yang harus kamu dengar saat sedang bertamasya :

Baca juga  5 Rekomendasi Lagu Yang Jarang Orang Ketahui Dan Cocok Untuk Di Share Ke Instastory

I’m Yours (Jason Mraz)

Jason Mraz
Jason Mraz

pertama yang akan membuat kalian lebih bersemangat yaitu karya Jason Mraz berjudul I’m Yours yang merupakan single pertama yang dirilis oleh penyanyi dan pencipta asal Amerika Serikat yaitu Jason Mraz. I’m Yours sendiri mulai diperkenalkan sejak tahun 2008 melalui album studio yang ketiga yaitu We Sing.

Lagu ini juga masuk kategori nominasi  Grammy Award untuk Song of the Year serta pertunjukkan Vokal Genre Pria Terbaik di Grammy Awards yang ke-51. Selain I’m Yours sendiri, Jason Mraz meluncurkan lagu pertama dari La Costa Resort and Spa di Carlsbad, California, di Sunset Sunset Sessions di Michele Clark saat tahun 2008. Lagu I’m Yours cocok banget dengan nuansa semangatnya dengan nge beatnya, mampu membuat suasana kian menyenangkan.

Baca juga  Manusia, Kenapa Kamu Butuh Rekreasi?

Adventure of a Lifetime (Coldplay)

Coldplay
Coldplay

Jika Dilihat dari judulnya, lagu ini menggambarkan tentang jpetulangan tentang sebuah perjalanan, artinya lagu yang menceritakan kegiatan jalan-jalan saat berama dengan sahabat. Baiklah, lagu ini bisa kamu jadikan refereni, agar perjalanan kamu jadi tidak membosankan, bisa kamu masukka playlist di daftar lagu favorit kamu. jangan sampai dilewatkan ya lagu yang cocok kamu dengar saat menunggu tujuan tempat wisata kamu, dan pas terdengar saat momen jalan-jalan kamu.

Baca juga  Jika Terbesit Keinginan Untuk 'Bundir', Dengarkan Lagu Ini

Lagu Adventure of a Lifetime ini merupakan lagu asal band rock britannia bernama Coldplay. Lagu ini pertama kali rilis pada 6 November 2015 dan merupakan single utama dari album ketujuh coldplay yakni, A Head Full of Dreams.

Adventure of a Lifetime sendiri masuk ke posisi tujuh di UK Singles Chart dan nomor 13 di Billboard Hot 100. Lagu ini juga masuk ke dalam 20 besar di beberapa negara, yakni negara Australia, Kanada, Austria, Prancis, Republik Ceko, , Irlandia, Jerman, Italia, Belanda, Selandia Baru, dan Swiss.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra