3 Pertanyaan yang Harus di Jawab di Final Episode School 2021

3 Pertanyaan yang Harus di Jawab di Final Episode School 2021

School 2021 kini akan mendekati episode terakhirnnya.

School 2021 yang diproduksi KBS 2 Tv, merupakan serial kedelapan dari seri drama populer KBS dengan judul “School”, yang menceritakan kisah siswa sekolah menegah yang berjuang dengan masa depan yang tidak pasti dan memilih untuk mengikuti impian mereka daripada hanya mempersiapkan masuk ke perguruan tinggi. Drama ini akan mengikuti romasa muda Gong Ki Joon yang diperankan oleh Kim Yo Han WEi dan Jin Ji Won yang diperankan oleh Choi Yi Hyun.

Melansir dari Soompi, dengan hanya tersisa dua episode dalam drama ini, berikut adalah tiga pertanyan yang akan terjawab pada final episode School 2021.

1. Kemana arah hubungan Jung Young Joo dan Kang Seo Young?

Meskipun hubungan mereka telah berakhir, Jung Young Joo yang diperankan oleh Chui Young Woo dan Kang Seo Young yang diperankan oleh Hwang Bo Reum Byul telah menarik perhatian permisa dengan hubungan mereka yang ambigu dan bekelanjutan.

Baca juga  Drama Korea yang Mengusung Tema Gumiho

Di tengah semua ini, Jung Young Joo mencoba untuk mencuri risalah dai rapat Dewan Direksi yang sebenarnnya adalah kantor Ketua untuk dapat memastikan pencabutan pemecatan tidak adil yang dihadapi Lee Kang Hoon yang diperankan oleh Jeon Seok Ho.

Kang Seo Young memahami situasi dengan membaca tatapan gelisah dari Jung Young Joo dan mampu untuk dapat menyelesaikan situasi dengan kecerdesannya.

Setelah itu, Kang Seo Young Joo, Apakah kamu tidak mempertimbangkan orang-orang yang mengkhawatirkanmu?” Dan yang bisa dilakukan oleh Jung Young Joo hanyalah menatap balik Kang Seo Young dengan gugup dan menimbulkan pertanyaan tentang bagaiaman hubungan mereka yang akan maju.

Baca juga  5 Drama Korea Fantasi yang Wajib Ditonton

2. Akankah Lee Kang Hoon dapat kembali ke kelasnya?

Sehari setelah Lee Kang Hoon berdiri sabagai saksi dalam persidangan untuk Jung Chui Joo yang diperankan oleh Seo Jae Woo, ia kemudian menerima pemberitahuan pemecatan.

Murid-muridnnya pun kemudian marah atas pemecatannya yang tidak adil dan percaya jika itu adalah tanda pembalasan yang jelas, jadi mereka mengankat tanda sebagai protes di depan gerbang sekolah.

Saat Lee Kang Hoon mendengar tentang hal ini, dia kemudian menenangkan diri dan bergabung kedalam protes untuk dapat membela apa yang dia ketahui benar.

Baca juga  Sebelum Nonton Happiness, Tonton Dulu 3 Drama yang Dibintangi Han Hyo Joo Ini

3. Siapa sebenarnnya biang keladi pencurian di kantor Ketua ?

Saat Gong Ki Joon menerima telepon khawatir dari Kang Seo Young tentang Jung Young Joo, dia langsung segera menuju sekolah. Tepat sebelum Jung Young Joo mendobrak kenop pintu, Gong Ki Joon pun dia menghentikannya dan membantunnya tenang sebelum kedua meninggalkan sekolah bersama.

Namun, pada keesokan paginnya, mereka kemudian dijebak karena insiden pencurian di kantor Ketua, Siapa yang sebenarnnya pembuat kekacauan di kantor dan akankah Goong Ki Joon bisa membuktikan dirinnya jika tidak bersalah?

Demikian, tiga pertannyaan terbesar pada final episode School 2021, mana pertanyaan terbesar mu di drama ini ?

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah