4 Anime Wajib Batch, Jangan Tonton Ongoing

4 Anime Wajib Batch, Jangan Tonton Ongoing 1

Hai para pembaca, bagaimana keadaan kalian di tengah ppkm level 4 ini, ini artikel pertama saya jadi mohon maaf jika terjadi kesalahaan, di artikel ini saya akan merekomendasikan anime yang cocok untuk ditonton batch, yaa walaupun sudah ditengah musim summer 2021 tidak ada salahnya untuk menulis ini kan hehe, jujur saja artikel ini lebih bersifat objektif yang mana pendapat orang akan berbeda beda, atrikel ini adalah rekomedasi anime batch yang saya tulis sendiri, jadi ini menurut pandangan saya sendiri, baiklah mari kita lihat apa saja yang menjadi rekomendasi anime yang cocok ditonton untuk batch.

1. Bokutachi no Remake

sumber : myanimelist.net
sumber : myanimelist.net

Anime bokutachi no remake menceritakan tentang pria berusi 28 tahun yang memiliki masalah pada pekerjaannya dan mengharuskannya kembali ke kampung halamannya, dia membenci generasi platinum(bidang seni) yang berusia sama dengan sang mc apalagi dulu dia lebih memilih jurusan bisnis dari pada jurusan seni yang dia sukai, pada suatu hari dia menemukan dirinya kembali 10 tahun lalu, yang masih berumur 18 tahun yang belum menentukan jurusan kuliahnya, alih alih memilih jurusan bisnis seperti sebelumnya dia lebih memilih jurusan seni, disana dia betemu dengan para generasi platinum yang dulu dia benci.

Anime ini mengingatkanku dengan ReLife dari membaca sinopsisnya, yang mana dramanya berfokus diakhir ceritanya, dan bayangkan saja jika di episode ke 10 nya seperti kimi no nawa yang mengembalikannya menjadi normal (waktu) dan dimasa depan dia harus melihat heroin yang dia cintai bersama laki laki lain seperti anime sebelah, lalu dia berusaha kembali kemasa lalu untuk merubah takdir (anggap saja kaya hello world, walaupun beda), di saat saat seperti ini jika kalian menontonnya secara ongoing maka kalian tidak akan bisa menikmatinya secara penuh, maka dari itu saya lebih merekomendasikan untuk ditonton batch, yaa walaupun pasti gak akan 100% seperti itu hahaha.

2. Re-Main

sumber : myanimelist.net
sumber : myanimelist.net

re main menceritakan tentang seseorang pemain polo air yang sangat berbakat bernama minato, tetapi dia mengalami kecelakaan, yang membuat dia koma selama 203 hari dan mengakibatkan minato untuk melupakan masa masa smpnya yang menjadi pemain polo air terkenal, saat dia terbangun minato menyadari perbedaan akan masa jayanya dan keadaannya saat ini, yang membuat dia ingin berhenti dari bermain polo air, tetapi karena beberapa hal minato pun memutuskan untuk melanjutkan bermain polo air dan memenangkan turnamen nasional polo air.

Yang membuat anime ini menjadi rekomendasi untuk ditonton batch adalah karena menurut saya anime ini akan menampilkan drama bercampur adegan keren seperti haikyuu, yang mana saat menonton haikyuu ongoing rasanya jadi kurang puas gak kayak pas nonton batchnya yang sangat puas.

Untuk rekomendasi batch hanya dua itu saja yang saya rekomendasikan, sebenarnya ada yang lain tetapi sulit dijelaskan karena itu pendapat pribadi yang benar benar pribadi:

3. Seirei Gensouki 

4 Anime Wajib Batch, Jangan Tonton Ongoing 3

anime yang menceritakan tentang seorang yang memiliki dua ingatan yang sama sama menyedihkan, yang satu memiliki tujuan untuk membalaskan dendam ibunya,  dan yang lain membalaskan dendam adiknya, dia memiliki kehidupan yang menyedihkan, seperti diusir, dihina, dibuly, difitnah, ditipu, dan lain lain.

Jujur saja anime ini membuatku berkali kali bepikir untuk mendrop anime ini dari list ongoingku, disetiap episodenya saya selalu berhenti beberapa waktu untuk melupakannya adegan yang membuat emosi atau melihat adegan beberapa menit kedepan untuk menjaga agar endig episode tidak nggantung, dan saat ini saya sudah berhenti menonton ongoingnya.

4. Tantei wa Mou, Shindeiru

sumber : myanimelist.net
sumber : myanimelist.net

Anime menceritakan seorang pemuda yang selalu terlibat dalam masalah, suatu ketika dia terlibat masalah dengan seorang detektif yang membuatnya menjadi asistennya untuk membantu sang detektif menjalani misinya.

Kalian tahu anime ini membuat ku kehilangan motivasi satu hari full setelah menonton episode 1 nya, dan saya memutuskan akan menontonnya batch.

Baiklah cukup empat itu atau mungkin dua saja yang menjadi rekomendasi untuk ditonton batch, semua rekomendasi ini merupakan pendapat pribadi, jika kalian memiliki pendapat pribadi maka itu wajar, anda itu bukan saya dan saya bukan anda, mohon maaf jika terdapat salah ketik atau kata, cukup sekian terimakasih.

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

perorin