4 Artis Seksi Hollywood di Era 90an


4 Artis Seksi Hollywood di Era 90an

Era 90an hingga awal 2000an dikenal sebagai masa-masa emas film yang bertaburan bintang-bintang rupawan. Ada aktor yang ganteng-ganteng dan artis yang cantik-cantik.

Lalu siapa saja artis di era 90an yang memiliki wajah menarik, tubuh seksi serta mencapai ketenaran yang luar biasa?

Berikut 4 artis seksi dari masa 90an yang ternyata masih memiliki nuansa keanggunan yang khas hingga saat ini.

Chaterine Zeta – Jones

Ia adalah malaikat dari . Nuansa sensual selalu terpancar dari wajah ayu dan tingkah anggun Chaterine.

Dara kelairan Swansea, Britania ini ternyata memang memiliki passion dalam dunia akting. Ia adalah lulusan dari Dumbarton House School dan juga pernah mengasah ilmu peran di Lembaga Seni Chiswick. 

Beberapa film terkenal dari antara lain : The Haunting, Phantom, Christopher Collumbus, The Native, The Zorro, Ocean Twelve dan Sinbad. 

 

Salah satu wanita tercantik yang pernah dilahirkan, adalah idaman banyak orang. Wajahnya memiliki nuansa anggun yang unik dan jarang dimiliki oleh pesohor lainnya.

Ia memiliki senyum menawan yang sangat manis, dan tentu saja tubuh yang nyaris sempurna.

Dalam beberapa film, benar-benar mampu menunjukkan keterampilan akting yang total.

Sejak kecil, pemeran film ET itu memang telah menunjukkan bakat karir yang luar biasa sehingga pantas saja namanya terus melesat.

Ia makin melesat setelah membintangi 50 First Dates, Poison Ivy dan Charlie’s Angeles. 

 

Satu lagi artis dengan talenta akting mengagumkan dan wajah cantik bersinar yang selalu jadi pujaan para pria di era 90an. Dialah .

Aniston pernah pindah ke Yunani mengikuti keinginan sang ayah yang ingin melanjutkan pendidikannya di bidang medis. Namun akhirnya mereka sekeluarga pundah kembali ke Amerika Serikat.

Jennifer merupakan lulusan dari Fiorello H. LaGuardia High School of Music & Art and Performing Arts. Ia kemudian mulai mengejar impiannya sebagai seorang aktris di New York, sebuah kota besar yang memang terkenal melahirkan artis papan atas. Dari New York ia kemudian pindah ke Los Angeles.

Ia adalah seorang pekerja keras. Di malam hari ia menjadi aktris, sedang pada siang hari dirinya bekerja di sebuah restoran.

Pada tahun 1992, Jennifer mendapat peran utama dalam sketsa komedi televisi The Edge. Setelah itu ia melanjutkan karirnya dengan membintangi film layar lebar pertamanya, Leprechaun.

Jennifer berujar bahwa dirinya sempat mempertimbangkan untuk mengakhiri kariernya dalam dunia akting. Namun ia urung melakukannya. Bahkan pada tahun 1994, karirnya melesat setelah membintangi serial yang sangat terkenal, Friends.

 

Ia dikenal sebagai salah satu artis cantik sepanjang masa. Selain wajah rupawan dan lekuk tubuh indah, Jolie juga punya segudang kisah hidup menarik yang selalu membuat para penggemarnya tak bosan mengikuti kiprahnya.

Ternyata bakat aktingnya menurun dari kedua orang tuanya. Seperti diketahui, adalah anak dari Jon Voight dan Mercelinne Bertrand. Keduanya juga cukup dikenal di dunia hiburan.

Seks bebas sudah melekat dalam hidup Jolie sejak remaja. Setidaknya itulah pengakuannya pada publik melalui majalah Rolling Stones. Ia pernah hidup seatap dengan pacarnya ketika belia. Tubuhnyapun penuh tato dan tindik.

Jolie menikah dengan Billy Bob Thonrton namun tidak lama berselang mereka bercerai. Ia kemudian terkenal saat digosipkan media sebagai penyebab keretakan hubungan Brad Pitt dan .

Seperti menjawab semua gosip yang ada, Jolie akhirnya menjalin kasih dengan Brad Pitt dan dikaruniai 3 orang anak. Pada tahun 2014, paska operasi masektomi ganda, Jolie menikah dengan Brad Pitt.

Baca Juga

Exit mobile version