4 Jutsu Paling Mengerikan Milik Sasuke

4 Jutsu Paling Mengerikan Milik Sasuke

merupakan sosok yang cukup membingungkan. Awalnya dia satu tim dengan dan Sakura di bawah asuhan guru Hatake Kakashi.

Namun kemudian dia berulah. Tidak hanya kabur dari Konoha, justru membuat keributan dan bergabung dengan Orochimaru serta gang Akatsuki.

Memang sebagai ninja hebat dari klan , memendam amarah yang tersembunyi. Dia ingin membalaskan kematian seluruh klan yang dibunuh kakaknya sendiri, Itachi Uchiha

Dalam petualangannya yang sangat panjang, berhasil menguasai banyak baru. - itu terbilang sangat unik dan tidak semua orang bisa menguasainya.

Bahkan beberapa yang sulit berhasil ia pelajari dan modifikasi hingga menjadi makin mengerikan.

Lantas apa saja yang dimiliki oleh tokoh yang digilai Sakura ini? Mampukah dengan itu, ia mencapai tujuannya?

Chidori

4 Jutsu Paling Mengerikan Milik Sasuke

Adalah sebuah jurus andalan dari , yakni membuat bola energi yang dapat digunakan untuk menghancurkan musuh.

Baca juga  Kekuatan Tim 7 Mulai Melemah, Hanya Sakura yang Masih Utuh

Chidori erat kaitannya dengan energi dari elemen petir. Awalnya Kakashi yang menciptakan teknik ini. Ia menemui banyak kendala, bahkan Minato yang merupakan Hokage keempat membujuknya untuk berhenti mengembangkan jurus ini karena kurang efektif.

Cakra yang dibutuhkan dalam menggunakan Chidori cukup besar, padahal ini adalah jurus yang sangat mudah dihindari.

Namun bagi pemilik mata Sharingan, Chidori sangat efektif karena mampu memprediksi gerakan lawan. menggunakan ini sebagai jurus andalannya.

 

4 Jutsu Paling Mengerikan Milik Sasuke

Jurus yang dimiliki oleh klan . Beberapa yang punya jurus ini adalah , dan Madara.

adalah makhluk yang terbuat dari api dan energi yang menyerupai kesatria kuno Jepang. Ia berukuran raksasa sehingga juga dapat menjadi strategi perlindungan. Pengguna akan masuk ke dalam tubuh dan terlindung dari serangan musuh.

Baca juga  Tragis! Eren Yeager Menyaksikan Ibunya Dimakan Titan, Inilah 8 Fakta Attack On Titan Episode 1

bisa memakai banyak atribut senjata, antara lain anak panah, pedang, tombak maupun cermin sakti yang akan menyedot lawan masuk dunia genjutsu untuk selama-lamanya.

digunakan pada momen-momen penting, antara lain ketika Madara berhadapan dengan Hokage pertama atau saat menghadapi para biju.

sangat mengerikan jika dikombinasikan dengan jurus lainnya, seperti api abadi berwarna hitam yang bernama Amaterasu.

 

Amaterasu

4 Jutsu Paling Mengerikan Milik Sasuke

Amaterasu adalah jurus mematikan yang dimiliki oleh . Ia kemudian mewariskannya pada .

Dengan Amaterasu, mampu membakar lawannya menggunakan api abadi yang tak bisa padam. Bahkan A, kakak dari Killer B yang juga Raikage harus merelakan tangannya karena terkena Amaterasu.

Tidak seperti api biasa, Amaterasu berwarna hitam dan akan terus membakar suatu obyek sampai habis. Di tangan Sasuke, Amaterasu menjadi jauh lebih berbahaya. Dirinya mampu memanipulasi Amaterasu menjadi berbagai bentuk, antara lain anak panah maupun pedang.

Baca juga  6 Fakta Menarik Bam, Karakter Utama Anime Tower of God

 

Mangekyou Sharingan

4 Jutsu Paling Mengerikan Milik Sasuke

Ini adalah salah satu kelebihan dari klan . Di luar klan itu, tercatat hanya Hatake Kakashi yang memilikinya, itupan hanya mata sharingan biasa.

memampukan para penggunanya menggunakan genjutsu yang mengerikan termasuk mempengaruhi ruang dan waktu. Inilah salah satu sebab kenapa klan sangat ditakuti dalam perang.

Sasuke mendapatkan setelah diberi oleh , kakak kandungnya sesaat sebelum kematiannya.

Itulah 4 yang dimiliki oleh Sasuke. Sehebat apapun kemampuan Sasuke nyatanya tak mampu mengalahkan . Hal ini wajar karena adalah tokoh utama dari seri Shippunden. Selain itu punya jurus yang tidak akan bisa dikalahkan siapapun, yakni Bacot No , sebuah yang akan membuat orang kembali ke jalan yang benar.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Koala Merah

   

Seorang penulis lepas yang suka fotografi, koding dan seni kontemporer. Tertarik dengan isu sosial, kreativitas dan teknologi.