4 Rekomendasi Drama Jepang Untuk Mengatasi Rasa Dingin

4 Rekomendasi Drama Jepang Untuk Mengatasi Rasa Dingin 1

Dengan suhu siang hari yang terus menurun dan malam hari yang semakin dingin, tampaknya musim gugur telah tiba. Meskipun tidak mungkin untuk dihindari dengan musim yang sangat dingin pun tidak dapat dihindarkan.

Seperti yang disadur dari Soompi, berikut ini 4 rekomendasi drama Jepang yang akan menghangatkan harimu.

1. Love Is Phantom

Semua orang pasti tahu ketika berbicara tentand drama, tidak jarang wanita yang sangat populer tidak berpengalaman saat bercinta. Jadi, tidak mengherankan jika tokoh utama dalam drama kali ini tidak tahun mengenai apa-apa pada masalah in. Apa yang menjadikan menonjol dalam Love is Phantom adalah hal yang sangat kenyataan jika wanita yang terkemuka belajar dengan sangat cepat dan betapa panasnya romansa baru. Lagi pula, tidak setiha Anda akan bertemu dengan orang asing yang tampan di hotel pada tengah malam dan bahkan jika lebih jarang Anda dalam bermesraan dengan orang asing tersebut setelah tiga detik kemudian. Jika itu bukan adalah pertemuan yang membuat jantung Anda seperti terpoma, Anda mungkin tidak tahu dan tentu saja, pertemuan tersebut hanya sebuah misteri dari awal kesenangan.

2. Double Fantasy

Beberapa drama akan dibuat menjadi lucu dan lembut, sementara ada juga yang mengambil hal yang lebih serius dan dewasa. Tanpa ragu, dalam drama ini adalah salah satu yang terakhir. Terperangkap dalam sebuah pernikahan yang terasa perlahan mencekiknya, seorang penlis skenario populer dia memutuskan berhenti.

Kemudian, berjalan menjauh dari posisi yang diharapkan oleh kebanyakan masyrakat, wanita tersebut kemudian menuju Tokyo, untuk dapat memulai hidup baru dengan carannya sendiri. Lalu mebiarkan dirinya menikmati kesenangan yang telah lama ditolaknya, pahlawan wanita yang merangkul kehidupan barunya dengan liar.

Sementara pertanyaannya apakah dia benar-benar merangkul hidupnya untuk siapa pun kecuali untuk dirinya sendiri, meskipun drama ini mungkin tidak disukai oleh semua orang.

3. A Man Who Defies the World of BL

Apa yang dapat membuat Anda lakukan jika suatu hari Anda akan terbangun dan tiba-tida telah menyadari jika Anda telah benar-benar hidup di dunia yang dibuat-dibuat?

Nah, jika mungkin Anda adalah seorang pahlawan dari drama berikutny, Anda mungkin akan menemukan segala cara untuk dapat mengindari jatuh ke dalam kiasan yang tak berujung dan mengganggu seluruh keberadaan Anda.

Hidup yang dimana dunia semuannya ditentukan oleh hukum manga cinta seorang anak laki-laki, pahlawan kita telah dapat menjadikan misi hidupnya untuk tidak pernah menyerah pada godaan di sekitarnya. Dia melihat dengan sangat ngeri ketika jatuh cinta pada salah satu teman sekelasnya, tekat pahlawan tersebut semakin kuat untuk melawannya.

Tetapi jika ketika dia dapat bersumpah untuk tidak pernah menyerah, lalu hatinnya pun mulai goyah saat seseorang istimewa pun masuk ke dalam kehidupannya. Tawa saat menonton drama tidak akan pernah berakhir karena sungguh, apa yang bisa lebih menggemaskan daripada menonton seorang anak laki-laki yang tidak pernah berkata “tidak”.

4. Black Cinderella

Jika Anda seorang yang pernah merasa seperti karakter dalam kehidupan Anda sendiri, maka Anda akan dapat berhubungan dengan sangat baik seperti pada drama berikutnya.

Tentang rata-rata mereka yang datang, pahlawan sekolah menengah kali ini ada seorang yang berani berjuang setiap hari dengan apa yang bermuara pada beberapa masalah cinta diri yang cukup serius.

Masalah-masalah pun kemudian muncul ketingkat yang sama sekali baru saat dia menyadari jika dia entah bagaimana dapat menarik perhatian yang bukan hanya satu laki-laki sekolah yang tampan, tetapi ada dua orang sekaligus.

Seolah-olah mencoba mencari tahu misteri laki-laki sekolah menengah yang tidak cukup sulit, sebuah kecelakaan yang tak terduga pun kemudia meredam salah satu impiannya seumur hidup.

Semua orang tahu kehidupan sekolah menegah tidak kekurangan, dan karena itu, wanita ini punya waktu untuk dapat mencar tahu. Tapi dengan seorang pangeran di setiap tangan dan mimpi di hatinya, dia keluar dengan baik. Pada akhirnya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah