5 Anime dengan Judul yang Nyeleneh nan Kocak

5 Anime dengan Judul yang Nyeleneh nan Kocak

Suatu atau yang hadir dengan judul keren nan tidak terpikirkan memanglah suatu hal yang sudah biasa terjadi industri . Namun tidak bisa dipungkiri juga bahwa tidak sedikit dari kreator-kreator ataupun tersebut suka menghadirkan judul yang terkadang tidak nyambung, seperti Bleach garapan Tite Kubo misalnya, dimana Bleach memiliki terjemahan literal sebagai pemutih pakaian, namun isinya sendiri merupakan aksi-aksi berpedang para dewa kematian.

Judul ataupun yang dulunya hanya beberapa kata, kini hadir juga layaknya sebuah kalimat dan biasanya disingkat. Tidak sampai disitu, ternyata makin banyak bermunculan judul-judul ataupun yang , begitu juga dengan isinya yang mungkin tidak pernah pernah kamu kira akan hadir dalam bentuk yang notabene ditonton di seluruh dunia. Berikut 5 judul dengan cerita yang juga nggak kalah .

I Want You To Make a Disgusted Face and Show Me Your Underwear

5 Anime dengan Judul yang Nyeleneh nan Kocak

Dari judulnya sendiri bisa kamu lihat bahwa berdurasi sekitar 4 menit ini ditujukan bagi kaum-kaum cabul yang memiliki fetish celana dalam sambil dipandang sinis sama¬†waifu-nya. Tiap episodenya menghadirkan gadis-gadis yang berbeda, mulai dari pembantu biasa hingga seorang biarawati. ini disajikan dimana sang gadis-gadis akan ‘berbicara’ kepadamu langsung, sehingga kamu yang menonton ditempatkan sebagai si cabul yang meminta sang gadis untuk memperlihatkan celana dalamnya.

Baca juga  Menggapa Son Goku Tidak Pernah Menanyakan Tentang Orang Tuanya

Bobobo-bo Bo-bobo

5 Anime dengan Judul yang Nyeleneh nan Kocak

Nama yang nggak jelas dan cerita yang lebih nggak jelas, itulah Bobobo-bo Bo-bobo yang juga menjadi nama sang utama. satu ini memiliki premis cerita dimana sang utama memiliki kekuatan menggunakan bulu hidungnya untuk menghadapi suatu organisasi yang berambisi mencuri semua rambut dan kebebasan orang di dunia.

My Girlfriend is a Faithful Virgin B*tch

5 Anime dengan Judul yang Nyeleneh nan Kocak

Mendengar kata virgin mungkin otak mesum kalian akan langsung memikirkan hal-hal seksual. Tidak salah memang, karena anime satu ini juga bisa dibilang cukup ‘nakal’. Menceritakan seorang lelaki yang baru saja menyatakan cintanya kepada seorang gadis. Namun siapa disangka, gadis tersebut ternyata sangat dengan hal-hal yang berhubungan dengan seks. Kamu tentunya bisa mengekspektasikan adegan-adegan panas yang dihadirkan dalam balutan komedi yang juga .

Baca juga  Perbedaan Titan Armin Dengan Bertholdt

Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?

5 Anime dengan Judul yang Nyeleneh nan Kocak

Siapa sangka bahwa anime harem dengan judul yang bisa dibilang receh ini punya penceritaan menarik yang dibalut ala video game. Menceritakan seorang pemuda yang ingin menjadi petualang sejati demi mendapatkan uang banyak agar ia bersama dewinya dapat hidup dengan bahagia. Pada suatu hari, ia diselamatkan oleh seorang ksatria cantik saat berpetualang di dungeon. Jatuh hati dengan ksatria tersebut, ia bertekad untuk jadi lebih kuat lagi.

Baca juga  5 Rekomendasi Anime Di Awal Tahun 2022 Yang Wajib Kamu Tonton

Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks?

5 Anime dengan Judul yang Nyeleneh nan Kocak

Tidak bisa dipungkiri bahwa anime satu ini mungkin memiliki judul yang mungkin sering ditemukan pada video porno atau JAV, terutama fetish incest. Menceritakan seorang pemuda yang diundang untuk terjun ke sebuah dunia virtual MMO baru. Namun tak disangka, sang ibundanya juga terjun ke dalam dunia tersebut, karena gamenya memiliki tujuan untuk memperbaiki hubungan orang tua dengan anak. Cocok buat kamu yang suka MILF, karena banyak adegan ‘nakal’ yang meliputi sang bunda.

Itulah beberapa anime dengan judul yang dengan cerita yang nggak kalah ngawur. Nah, apakah kalian tahu judul-judul anime yang nggak kalah lainnya? Semoga kelimat tontonan di atas ini bisa menghiburmu saat ini ya!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Moonlight