5 Fakta Unik Flashy Flash di Anime One Punch Man

5 Fakta Unik Flashy Flash di Anime One Punch Man

merupakan salah satu populer yang unik dan bertema superhero. Ada banyak karakter pahlawan yang diceritakan dalam serial ini, dan memiliki penokohan yang kuat. Salah satunya superhero yang mempunyai kecepatan bertarung sangat gesit. Namun, kehebatan sosok pahlawan favorit ini tidak hanya itu saja tapi masih banyak lagi. Penasaran? Simak unik di berikut ini.

Memberi Nama Dirinya Sendiri 

5 Fakta Unik Flashy Flash di Anime One Punch Man

Asosiasi Pahlawan memberikan nama karakter superhero sesuai dengan keinginannya. Hal ini digunakan sebagai alat pemasaran bagi sang pahlawan. Namun berbeda, sebab ia memberikan nama untuk dirinya sendiri. Terinspirasi dari kemampuan berlarinya yang sangat cepat, seperti superhero The Flash ciptaan komik DC. Penciptaan karakter ini membuat mudah diingat oleh para penonton.

 

Rajin Berlatih Tapi Berada di Kelas S 

5 Fakta Unik Flashy Flash di Anime One Punch Man

Superhero favorit ini selalu berlatih keras untuk mengasah kemampuan yang ia miliki. memiliki harapan untuk menjadi superhero hebat dan tangguh, supaya dapat menyelamatkan dunia. Di Desa Ninja, ia mengabdikan hidup untuk memastikan bahwa ia adalah superhero terkuat. Meskipun apa yang telah Flashy korbankan masih belum membuatnya puas.

Baca juga  8 Fakta Menarik Kibutsuji Muzan, Raja Iblis di Kimetsu no Yaiba

Sayangnya, memiliki peringkat keadilan terendah dari semua superhero kelas S. Hal ini karena ia mempunyai minat menjadi superhero dengan ambisi yang egois. Padahal, Asosiasi Pahlawan sudah menempatkan dirinya di Kelas Keadilan berdasarkan dari hasil tes kelayakan. Tetapi jiwa heroik milik masih kurang dan perlu banyak perbaikan. Oleh sebab itulah, ia berusaha menekan rasa emosional agar kekuatannya menjadi stabil.

 

Katana dan Insting Kuat 

5 Fakta Unik Flashy Flash di Anime One Punch Man

Tidak hanya mengandalkan kecepatannya dalam berlari, tokoh superhero ini menggunakan untuk melawan musuh. Untuk sekunder, ia kerap membawa pisau kunai sedangkan utamanya berupa katana. menjuluki katana miliknya sebagai Instakill, perumpamaan bahwa ini sangat mematikan. Dalam sekali serangan, Katana ini mampu membuat lawannya tertekan.

Baca juga  10 Shinobi Terkenal yang Ditakuti Lima Negara

Disamping kekuatan fisik dan perlengkapan , karakter pahlawan ini memiliki insting dan naluri yang kuat. Kemampuan layaknya indera keenam ini dapat membantu si superhero dalam suatu pertempuran. Insting ini membuat dirinya mampu mengenali lawan dari cara bicara dan apa yang ia lihat. Contohnya, ia bisa mengetahui berat tubuh Saitama hanya melalui langkah kakinya yang berat.

 

Mirip dengan Speed O Sound Sonic 

5 Fakta Unik Flashy Flash di Anime One Punch Man

unik di selanjutnya ialah kekuatannya yang mirip dengan Speed O Sound Sonic. Meskipun begitu, tetap ada perbedaan diantara keduanya karena kembaran ini seorang villain. Tetapi, kedua ninja ini mempunyai kekuatan yang bergantung pada kecepatannya. Hal yang mengejutkan adalah bahwa keduanya berasal dari pendidikan yang sama.

Baca juga  Spoiler One Piece Chapter 1032: Tanda-tanda Enma akan Menjadi Kokutou (Pedang Hitam)!

 

Lulusan Terbaik 

5 Fakta Unik Flashy Flash di Anime One Punch Man

Flashy Flash berasal dari Desa Ninja, dimana ia melanjutkan sekolah ninja dan lulus dari sekolah disana. Ia termasuk dalam jajaran top ninja di kelas, serta gigih dalam berjuang. Kekerasannya dalam belajar membuat dirinya lebih efektif dalam mengendalikan kekuatan. Jika dibandingkan dengan ninja sebayanya, kemampuan yang ia miliki memang di atas rata-rata.

Film mengingatkan kita pada kisah superhero, bedanya ini divisualkan dalam animasi Jepang. Jalan ceritanya yang dikemas rapi membuat para penontonnya tertarik. Keunikan pesona yang selalu diceritakan ialah Flashy Flash, sang ahli dalam berlari cepat. Ia juga memiliki pisau kunai dan katana untuk melumpuhkan lawan. Selama ini belum ada yang mengalahkannya dalam suatu pertempuran.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado