5 Film Layar Lebar Yang Menjadi Kenyataan


5 Film Layar Lebar Yang Menjadi Kenyataan 1

Film memang merupakan sebuah karya fiksi yang dibuat oleh beberapa orang. Rata-rata film layar lebar hanya merupakan cerita fiksi saja. Tetapi siapa sangka sekarang ada film yang awalnya hanya cerita fiksi saja sekarang sudah menjadi nyata. Bahkan seringkali ada saja beberapa film yang berakhir bahagia dan menyedihkan.

Tentunya kalau hanya cerita fiksi memang tidak ada masalah, tetapi bagaimana kalau dari cerita fiksi bisa berubah menjadi kenyataan. Apalagi kalau genre cerita itu seperti horor, komedi, aksi dan berbagai genre lainnya. Pastinya penasaran sekaligus bingung, bukan? Kalau mau tahu maka bisa lihat deretan film dibawah ini.

Final Destination

Final Destination
Final Destination

Final Destiniation merupakan film yang rilis tahun 2000 mengangkat tema horor dan thriller. Apalagi diberankan oleh Devon Sawa, Ali Larter dan Kerr Smith. Film layar lebar bermula ketika siswa SMA Mount Abraham bernama Alex memiliki firasat. Dan benar saja pesawat itu langsung meledak tak lama lepas landas dari bandara.

Di kenyataan ada sepasang suami istri yang bernama Kurt dan Johanna yang ingin liburan di Brazil. Kemudian mereka pergi untuk berlibur tapi sayang mereka terlambat naik pesawat. Tetapi untungnya pesawat itu malah meledak. Bukan hanya itu saja, Kurt dan Johanna malah jadi korban kecelakaan mobil yang mereka kendarai.

Titanic

Titanic
Titanic

Film Titanic memang terkenal sekali, bahkan sampai sekarang banyak orang yang mengenal film ini. Rilis sejak 1997 dengan genre drama dan romantis dibintangi oleh Leonardo Dicaprio, Kate Winslet dan Billy. Bercerita tentang sepasang kekasih bernama Jack & Rose yang menjalin cinta diatas kapal. Pada akhirnya, Jack bersama penumpang serta kapal Titanic ikut tenggelam.

Film ini menjadi nyata sejak tahun 13 Januari 2012 ketika sepasang paruh baya mengulang kisah cinta Jack & Rose diatas kapal. Ketika sedang makan malam, sepasang paruh baya mengalami kapal yang sedang miring ke kanan dan akhirnya tenggelam karena membentur batu granit. Hal ini akibat ulah sang kapten yang ingin memperlihatkan Costa Concordia kepada para penumpangnya.

Daylight

Daylight
Daylight

Rilis tahun 1996 dengan genre petualangan, aksi dan drama yang diperankan oleh Sylvester Stallon, Amy Brenneman, Viggo Mortensen. Bercerita tentang kecelakaan lalu lintas di dalam terowongan yang mengakibatkan ledakan beruntun dan merenggut korban jiwa. Bahkan film ini sempat masuk Box Office pada tahun 1996 silam.

Hal ini juga terjadi di dunia nyata ketika 15 truk terbakar dan meledak di dalam sebuah terowongan. Saat itu terowongan yang menghubungkan antara San Fransisco serta Los Angeles hangus terbakar disana. Ketika itu terjadi pada 13 Oktober 2007 tepatnya pukul 11 malam, bahkan sempat dipadamkan oleh puluhan mobil pemadam.

The Tower

The Tower
The Tower

Film ini rilis tahun 2012 dengan genre aksi dan drama dibintangi oleh Sang-kyung Kim, Kyung-gu Sol, Ye-ji Son. Bercerita tentang bencana kebakaran pada sebuah gedung tertinggi di Korea Selatan. Bahkan di dalam kenyataan terjadi di gedung apartemen dengan 70 lantai yang memakan banyak korban jiwa. Apalagi banyak sekali kerugian yang dialami.

Cinderella

Cinderella
Cinderella

Cerita Cinderella rilis tahun 2015 dengan genre drama, keluarga dan fantasy ini dibintangi oleh Lily James, Cate Blanchett dan Richard Madden. Berkisah tentang gadis cantik yang mengalami kemalangan kemudian bertamu pangeran tampan yang merubah hidupnya. Hal ini juga terjadi ketika seorang penyanyi berbakat yang bertemu dengan ceo yang merubah hidupnya.

Sebenarnya tak jarang banyak sekali film yang menjadi nyata entah karena sengaja ataupun tidak. Tetapi film layar lebar ini memang memiliki hikmahnya masing-masing. Kalau mau tahu seperti apa filmnya maka bisa langsung tonton saja dan nikmati.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

medinasylviaaa

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap