5 Karakter Anime Cewek yang Gak Tertarik Cinta

5 Karakter Anime Cewek yang Gak Tertarik Cinta

Anime dengan jalan cerita yang menarik, termasuk berisi menjadi salah satu hal yang disukai bagi para penggemar. Namun, nyatanya dalam anime ada beberapa karakter cewek yang berperan sebagai sosok yang tidak tertarik dengan romansa. Bahkan karakter tersebut tidak pernah tentang cinta dan juga tidak menjalin hubungan dengan tokoh pria. Bagi kamu yang bertanya-tanya, berikut ini cewek yang gak tertarik cinta.

Yosano Akiko (Bungou Stray Dogs)

5 Karakter Anime Cewek yang Gak Tertarik Cinta

Yosano Akiko dalam anime Bungou Stray Dogs digambarkan sebagai karakter yang tidak bisa mati. Yosano masih tetap bisa sembuh meskipun mengalami luka yang parah sekalipun. Namun, ia juga masih bisa merasakan sakitnya meskipun lukanya sudah hilang. Kondisi ini membuatnya berubah menjadi sosok yang sadis dan sama sekali tidak tertarik dengan cinta. Yosano juga bisa menyembuhkan luka orang lain, agar bisa merasakan siksaan yang sama dengan yang dialaminya.

Baca juga  10 Manfaat Minyak Jarak untuk Mengatasi Masalah Kecantikan

 

Kotomi Ichinose (Clannad)

5 Karakter Anime Cewek yang Gak Tertarik Cinta

Clannad merupakan salah satu anime yang memiliki jalan cerita yang sedih. Kotomi Ichinose menjadi karakter cantik yang dalam anime ini. Namun, ia lebih memilih menutup diri dari pergaulan dan bersama tumpukan buku. Kotomi selalu mengutamakan pendidikan dan harus banyak membaca agar menjadi orang hebat. Sebagian besar waktunya diisi dengan membaca tumpukan buku perpustakaan, maka bisa dipastikan jika ia tidak punya waktu untuk memikirkan cinta.

 

Shigure Kosaka (Kenichi the Mightiest Disciple)

5 Karakter Anime Cewek yang Gak Tertarik Cinta

Karakter anime cewek yang gak tertarik cinta selanjutnya yaitu Shigure Kosaka dalam anime Kenichi the Mightiest Disciple. Ia digambarkan sebagai seorang guru dengan keahlian bela diri yang . Ia sangat pandai dalam menggunakan serta mampu menguasai banyak gaya . Bahkan hampir semua waktu yang ia miliki digunakan untuk berlatih dan mengasah kemampuannya demi menjadi guru yang sangat hebat.

Baca juga  Rekomendasi TOP 3 Anime Bergenre Monster / Alien

Dengan demikian, bisa disimpulkan jika karakter ini tidak pernah menyukai tentang kisah cinta. Di setiap dialog maupun dari karakter ini tidak pernah ada yang menunjukkan jika tertarik dengan tokoh pria di anime ini. Apalagi jika melihat masa lalunya yang dan misterius, sehingga membuatnya menjadi tokoh yang dan menutup diri.

 

Mei Misaki (Another)

5 Karakter Anime Cewek yang Gak Tertarik Cinta

Mei Misaki menjadi karakter anime cewek yang gak tertarik cinta dan digambarkan sebagai sosok yang misterius, cerdas, dan acuh tak acuh. Ia juga cukup dan hanya berkata apabila ada perlunya saja. Mungkin memang sering dijumpai jika karakter ini mengobrol dengan tokoh . Namun, ia tidak pernah tertarik untuk sekedar basa basi atau melakukan obrolan yang ringan. Penyebab lainnya karena Another merupakan salah satu anime bergenre .

Baca juga  Tragis! Eren Yeager Menyaksikan Ibunya Dimakan Titan, Inilah 8 Fakta Attack On Titan Episode 1

 

Nina Fortner (Monster)

5 Karakter Anime Cewek yang Gak Tertarik Cinta

Nina Fortner dalam anime Monster merupakan karakter yang memiliki kehidupan masa lalu yang gelap. Dimana ia mendapatkan yang buruk dan juga sering menyaksikan hal-hal yang keji semasa kecil, sehingga membuatnya cukup . Banyak karakter cowok dalam anime Monster yang menyukainya. Sayangnya, Nina menjadi salah satu karakter anime cewek yang gak tertarik cinta.

Karakter cewek yang tidak tertarik dengan cinta terkadang membuat beberapa menjadikannya sebagai waifu. Meskipun memiliki wajah yang cantik, karakter di dalam anime ini memang tidak memiliki dengan kehidupan romansa. Ada banyak penyebab yang mendasarinya, beberapa di antaranya karena memiliki trauma di masa lalu dan keadaan yang memaksa. Ada juga yang disebabkan karena genre yang tidak memungkinkan seperti genre horor.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado