5 Karakter Anime yang Dinilai Mati Terlalu Cepat

5 Karakter Anime yang Dinilai Mati Terlalu Cepat

Keberadaan seorang dalam tentunya akan memberikan impact tertentu dalam jalan . Namun, bagaimana jika tersebut mati? Tidak jarang bisa membuat jalan menarik. Tapi jika harus mati di tengah , tidak jarang penonton akan merasa kecewa. Nyatanya, alur seperti ini banyak ditemukan pada serial untuk menarik penonton. Seperti 5 yang dinilai mati terlalu cepat berikut ini.

Jiraiya ( Shippuden) 

5 Karakter Anime yang Dinilai Mati Terlalu Cepat

Siapa sih yang tidak kenal dengan lucu tapi mesum ini? Bahkan yang berguru padanya pun menjulukinya pertapa genit. Dibalik julukan itu, ternyata Jiraiya berperan penting dalam melatih hingga menjadi sedemikian kuatnya. Jiraiya yang disebabkan anak didik lamanya, Nagato, Yahiko, dan Konan, memberi pukulan keras pada para penggemar serial ini. Namun dalam , ini memberi motivasi kuat bagi dan lainnya.

Baca juga  Bulan Puasa, Hindari Tontonan 5 Anime Penguji Iman Ini

 

L. Lawliet (Death Note) 

5 Karakter Anime yang Dinilai Mati Terlalu Cepat

L atau Lawliet adalah yang sangat digemari karena perannya sebagai detektif jenius dan unik. Namun sayangnya, tokoh ini adalah salah satu yang dinilai mati terlalu cepat. Apalagi kematiannya dikarenakan namanya ditulis dalam Death Note. Padahal keberadaan tokoh ini dirasa sebagai rival utama Kira karena dianggap punya potensi untuk mengungkap kasus Death Note. Tapi ternyata dia mati begitu saja dan ceritanya masih berlanjut.

 

Neji Hyuga ( Shippuden) 

5 Karakter Anime yang Dinilai Mati Terlalu Cepat

Sama halnya dengan Jiraiya, peran Neji memang bukan sebagai utama. Namun, dia adalah tokoh yang ikut berkembang dalam jalan Shippuden. Diikuti dengan skill dan kekuatan yang tidak kalah hebat, kematiannya bikin penggemar tidak habis pikir. Tentunya, tidak banyak yang menyangka bahwa pria dari klan Hyuga ini adalah salah satu yang dinilai mati terlalu cepat demi menyelamatkan sepupu tercintanya ‘Hinata’ dan kawan lamanya ‘’.

Baca juga  Kreator One Piece Eiichiro Oda Mulai Tunjukan Kemunculan Gear 5 Luffy! Ini Detailnya

 

Erwin Smith ()

5 Karakter Anime yang Dinilai Mati Terlalu Cepat

Di serial shonen ini banyak sekali tokoh yang cukup mengejutkan. Apalagi jika terjadi pada karakter dengan influence yang cukup besar seperti Erwin Smith. Erwin adalah komandan pasukan pengintai dengan kemampuan yang tidak bisa diragukan lagi. Bahkan, dia punya ambisi untuk menguak rahasia tentang para Titan. Namun sayangnya, dia malah terbunuh karena Beast Titan. Hal ini disayangkan karena sesaat setelah dia mati, asal usul Titan terkuak dengan detail.

 

Manato (Grimgar of Fantasy and Ash) 

5 Karakter Anime yang Dinilai Mati Terlalu Cepat

Bagaimana jika tokoh yang harus mati adalah seseorang yang paling mampu dalam sebuah grup? Inilah yang terjadi pada Manato. Dia masuk dalam list karakter yang dinilai mati terlalu cepat tak lama setelah dimulai. Benar saja, dia harus merelakan nyawanya demi menyelamatkan teman dari serangan panah para Goblin di Grimgar. Padahal dia adalah sosok pemimpin yang kuat, bijaksana, dan . Dia adalah satu-satunya tokoh yang dianggap sebagai harapan dalam ini.

Baca juga  Seniman Lokal Ubah 5 Tokoh Indonesia Ini Menjadi Karakter Anime

Terkadang karakter memang dinilai sebagai batu pijakan untuk melanjutkan alur . Meski terkadang berkesan terlalu mendadak, bikin sedih, atau bahkan seakan terhenti, namun di situlah bisa berjalan ke arah yang diharapkan. Seperti yang meningkatkan mental karakter utama atau memberi kesempatan tokoh lain untuk keluar ke panggung utama. Secara tidak langsung, meski cerita terasa menyedihkan, karakter ini membuat cerita lebih menarik.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado