5 Karakter Free Fire Max Untuk Permainan yang Agresif

5 Karakter Free Fire Max Untuk Permainan yang Agresif 1

Free Fire MAX adalah sebuah game yang telah dikembangkan untuk menawarkan berbagai game yang berkualitas premium. Game juga dibekali dengan teknologi yang memungkinkan pengguna dapat secara bersamaan masuk ke akun Free FIre mereka ke dalam versi MAX.

Pemain juga akan lebih dapat menyukai permainan yang cepat yang disebut sebagai pemain agresif dalam game ini. Para pemain juga dapat secara signifikan meningkatkan gaya permainan mereka dengan berbagai pilihan karakter yang baik untuk mereka.

Sebagaimana dilansir dari Sportskeeda, berikut ini lima karakter Free Fire MAX yang cocok untuk permainan agresif pada November 2021.

Daftar Karakter Free Fire MAX untuk permainan yang  agresif

1. Luqueta

Skill: Hat Trick

Efek: Skill hat-trick pada Luqueta sangat berguna bagi pemain yang agresif untuk mendapatkan lebih banyak kill dan push rank. Skill ini juga dapat memungkinkan pengguna dapat meningkatkan max HP dari 10 Hp, hingga 50 HP pada setiap perlawanan pada musuh.

Dalam peningkatanya ke level 6, pemain juga dapat memperoleh hingga 25 HP untuk setiap perlawan yang mereka dapat lakukan. Karakter tersebut dapat dibeli dengan harga 499 berlian atau 8000 emas.

2. Wolfrahh

Keahlian: Limelight

Efek:  Wolfrahh adalah satu karakter yang bernampilan sangat keren di Free Fire MAX. Pemain dapat memanfaatkan keterampilan dari karakter utama untuk dapat membuat gameplay mereka jauh lebih agresif dari biasanya.

Dengan skill ini dapat memungkinkan pengguna untuk dapat mengurangi damage yang diambil dari headshots dari 3% hingga 25%. Kerusakan yang terjadi pada anggota tubuh pemain musuh juga akan meningkat dari 3% hingga 15%.

3. DJ Alok

Keahlikan: Jatuhkan musuh dengan sekali ketukan

Efek: DJ Alok adalah salah satu karakter yang paling dicari di Free Fire MAX. Keahliannya dapat memungkinkan pengguna untuk dapat membuat aura 5m yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10%.

Pemain juga dapat manfaat penyembuhan sebesar 5 HP per detik selama 5 detik. Untuk dapat meningkatkan kemampuan pada karakter, pemain juga disarankan untuk dapat mengupgradenya ke level maksimal.

4. Xayne

Keahlian: Pertempuran Xtreme

Efek: karakter lainya yang dapat digunakan di Free Fire MAX untuk gameplay agresif adalah Xayne. Keterampilan adalah pada pertempuran Xtreme yang dengan aktifnya sangat berguna dalam situasi petermpuran yang menantang.

Skill ini juga dapat membantu pemain untuk mendapatkan 80 HP sementara, yang akan dapat berkurang juga seiring berjalannya dengan waktu. Selain dengan HP ekstra, pemain juga dapat meningkatkan kerusakan sebesar 40% pada Dinding Gloo dan perisai. Skill ini juga dapat bertahan selama 10 detik dan memiliki cooldown sebesar 150 detik.

5. Shani

Keahlian: Gear Recycle

Efek: Shani adalah satu pilihan terbaik bagi pemain yang ingin bermain agresif dan Shani dapat digunakan sebagai karakter utama pada game Free Fire MAX.

Keahlian ini juga memungkinkan pengguna dapat memulihkan 10% daya tahan armor setelah setiap melakukan serangan.

Dengan daya tahan ekstra tersebut sangat berguna dalam pertarungan lanjutan dengan pemain musuh yang dimana akan menambah ekstra durabilitas skill dan juga pemain bisa mengupgrade armor hingga level ke-3.

sumber: sportskeeda                                                                                 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah