5 Karakter Paling Keren di Anime Attack On Titan

5 Karakter Paling Keren di Anime Attack On Titan 1

Perjuangan umat manusia melawan raksasa di serial anime ini memang cukup populer. Attack On Titan atau Shingeki No Kyojin ini menjadi salah satu anime yang begitu populer. Ceritanya yang penuh dengan misteri menghadirkan rasa penasaran untuk mengikuti pada tiap-tiap episodenya.

Cerita yang menarik selalu didukung dengan penciptaan karakter yang menarik pula. Ada banyak karakter yang cukup menonjol dalam serial ini, mereka memiliki kemampuan bertarung yang unik, atau juga cara berfikir yang tajam. Nah, berikut 5 karakter dalam Attack On Titan yang bisa dibilang sangat keren dan pantas untuk dijadikan idola. Simak ulasannya!

5. Erwin Smith

5 Karakter Paling Keren di Anime Attack On Titan 3

Erwin Smith merupakan Komandan utama dari pasukan pengintai. Dia sangat dikagumi oleh seluruh pasukannya. Erwin sangat berambisi untuk memecahkan misteri mengenai para raksasa yang menyerang dan siapa yang ada dibalik semua itu. Keistimewaanya adalah dalam meracik strategi untuk melawan para Titan. Sayangnya ia harus tewas pada saat pertempuran merebut Wall Maria.

4. Armin Arlert

5 Karakter Paling Keren di Anime Attack On Titan 4

Armin Arlert merupakan teman kecil Eren Yeaguer dan Mikasa Ackerman. Ia merupakan lelaki yang sedikit penakut waktu kecil. Enggan melawan meski diserang oleh kawan-kawannya. Cita-citanya pada awalnya adalah untuk melihat dunia luar, untuk melihat lautan yang luas. Meski ia tak memiliki kemampuan fisik yang bagus, namun Armin merupakan ahli strategi dan teori yang sangat cerdas. Ia hampir tewas saat pertempuran melawan Titan Kolosal pada saat pertempuran memperebutkan Wall Maria. Namun ia tertolong karena kapten Levi memilihnya untuk disuntikan serum Titan yang menjadikannya seorang Titan.

3. Mikasa Ackerman

5 Karakter Paling Keren di Anime Attack On Titan 5

Mikasa Ackerman merupakan saudara angkat Eren Yeaguer, meski ia lebih mencintai Eren sebagai seorang lelaki daripada saudara. Pada masa kecil ia kedua orang tuannya dibunuh oleh sekelompok orang dan dia diculik. Eren Yeaguer kemudian menolong mereka dengan membunuh para penculik tersebut. Mikasa Ackerman meskipun seorang wanita memiliki fisik yang luar biasa.Ia juga memiliki kemampuan bertarung diatas rata-rata. Ambisi Mikasa adalah selalu melindungi Eren Yeaguer.

2. Eren Yeaguer

5 Karakter Paling Keren di Anime Attack On Titan 6

Eren Yeaguer merupakan tokoh utama dalam serial ini. Sewaktu kecil ibunya dimakan oleh Titan di depan matanya sendiri. Ambisinya adalah untuk membunuh seluruh Titan di dunia. Oleh ayahnya ia di jadikan seorang Titan dan diwarisi kekuatan yang telah diperoleh oleh ayahnya, yakni Titan Penyerang dan Titan Pendiri. Dengan kemampuan itu ia kemudian mampu untuk mengontrol semua Titan.

1. Levi Ackerman

5 Karakter Paling Keren di Anime Attack On Titan 7

Levi Ackerman merupakan kapten dari Pasukan Pengintai dan juga Pimpinan dari Pasukan Khusus. Kemampuan bertarungnya merupakan yang terbaik diantara semuanya. Kecepatanya dalam menggunakan Manuver 3D sangat cepat. Sikapnya yang pendiam dan dingin membuat penampilannya sangat misterius. Ia merupakan karakter yang paling disukai oleh para penggemar Attack On Titan.

Itulah lima karakter yang menghidupkan serial Attack On Titan atau Singeki No Kyojin. Keberadaan karakter tersebut yang menjadikan Attack on Titan begitu sayang untuk dilewatkan di tiap-tiap episodenya. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.