5 Karakter Wanita Paling Imut buatan Studio Kyoto Animaton


5 Karakter Wanita Paling Imut buatan Studio Kyoto Animaton 1

Kyoto Animation adalah studio animasi yang memproduksi seri anime dengan grafis yang memukau dan penggambaran karakter dibuat secantik mungkin untuk memuaskan penontonnya. Beberapa adaptasi anime yang digarap studio ini bahkan masih sering diperbincangkan hingga sekarang contohnya Koe no Katachi, Hyouka dan Violet Evergarden.

Kali ini saya akan membahas mengenai karakter imut yang diciptakan oleh Kyoto Animation. Siapakah saja mereka? yuk simak daftar dibawah ini.

1. Chitanda Eru (Hyouka)

5 Karakter Wanita Paling Imut buatan Studio Kyoto Animaton 3

Karakter ini dikenal dengan gadis yang periang dan akan berkata Watashi Kininarimasu yang artinya “Aku Penasaran” setiap kali ada misteri yang menurutnya menarik untuk dipecahkan oleh Oreki si karakter utamanya.

Tingkah lakunya yang polos dan menggemaskan menjadikan karakter ini banyak digemari oleh penonton. Apalagi rambut hitam panjang miliknya menjadikan karakter ini semakin terlihat cantik.

2. Isuzu Sento (Amagi Brilliant Park)

5 Karakter Wanita Paling Imut buatan Studio Kyoto Animaton 4

Meskipun animenya tidak terlalu memiliki cerita yang spesial, namun Isuzu Sento tetap diingat sebagai karakter yang memiliki sisi keimutan tersendiri. Gayanya sangat khas dengan pistol yang sering digunakan saat menjaga taman terbengkalai Amagi Brilliant Park.  Sento memiliki sikap yang polos namun tetap bisa serius saat bekerja. Buat yang suka anime dengan alur santai, kalian bisa nih nonton 12 episode sekaligus mendapatkan asupan karakter-karakter cantik di animenya.

3. Kuriyama Mirai (Kyoukai no Kanata)

5 Karakter Wanita Paling Imut buatan Studio Kyoto Animaton 5

Salah satu karakter tercantik yang memakai kacamata nih. Mirai memiliki kemampuan memanipulasi darah untuk dijadikan senjata, jadi dia sering mengalami anemia karena menggunakan kemampuan ini. Penampilannya yang memakai jaket dengan rambut pendek sebahu terasa cocok dan menjadikan penonton betah untuk melihat tingkah laku heroine yang satu ini.

4. Nishimiya Shouko (Koe no Katachi)

5 Karakter Wanita Paling Imut buatan Studio Kyoto Animaton 6

Karakter yang tetap imut meskipun memiliki kekurangan tuna rungu dan semasa kecilnya dibully. Nishimiya menggunakan tulisan di buku untuk berkomunikasi, namun setelah SMA ia lebih sering menggunakan bahasa isyarat. Dengan segala problematika kehidupannya, dia mengajarkan untuk berdamai dengan kekurangan yang dimiliki. Rambut pink ditambah dengan senyumannya yang tulus adalah kombinasi yang menambah keimutannya.

5. Violet (Violet Evergarden)

5 Karakter Wanita Paling Imut buatan Studio Kyoto Animaton 7

Salah satu anime terbaik di tahun 2018 dengan heroine yang dulunya tentara beralih menjadi juru ketik surat. Ia ingin memahami arti kata Cinta melalui pekerjaan tersebut. Penampilan awalnya terlihat seperti boneka yang berperilaku seperti tentara namun berubah seiring waktu saat mengenal banyak orang yang ingin memakai jasanya. Cukup banyak yang menggemari karakter ini dan menyandingkannya dengan Saber dari anime Fate Series.

Sebenarnya masih banyak karakter imut lainnya namun akan menjadi artikel yang sangat panjang jika memasukkan semua karakter. Harapan kedepannya semoga Studio Kyoto Animation segera menggarap projek anime baru yang bisa memuaskan para penggemar yang sudah cukup lama menantikannya.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Anime Focus

   

Mencoba menulis dengan bahasa sederhana untuk mengenalkan anime populer yang menarik untuk ditonton dan dinikmati sebagai karya yang abadi.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap