5 Kemampuan Nen Paling Overpowered dalam Anime Hunter x Hunter

5 Kemampuan Nen Paling Overpowered dalam Anime Hunter x Hunter

Serial melejit berkat beberapa karakter yang mempunyai kekuatan super. Hal ini karena setiap tubuh manusia di dunia ini memiliki yang perlu diasah. para tokoh akan terus bertambah kuat seiring berjalannya cerita. Ada 5 jenis yang membuat pemilknya mempunyai pengalaman bertarung yang hebat. Berikut paling dalam .

Tag 

5 Kemampuan Nen Paling Overpowered dalam Anime Hunter x Hunter

Pertama kali kekuatan ini diperkenalkan pada Arc Chimera Ants, saat Cheetu bertarung dengan Morel. Tag memungkinkan penggunanya untuk menjebak musuh dalam dunia yang ia ciptakan. Sang korban yang terjebak harus menyentuh Cheetu agar dapat keluar dari dunia tersebut. yang satu ini memang tidak terlalu berbahaya dan hanya melumpuhkan lawan sementara. Tetapi bisa digunakan sewaktu dalam kondisi yang terdesak.

 

Skill Hunter 

5 Kemampuan Nen Paling Overpowered dalam Anime Hunter x Hunter

Chrollo diberkahi yang paling berbahaya, dengan mencuri skill milik musuhnya. Ketika Chrollo mulai menjalankan Skill Hunter dalam sebuah pertarungan, maka pemilik aslinya akan kehilangan . Meskipun begitu, Chrollo tetap memiliki batasan-batasan tertentu, dan terus mengembangkan kekuatannya. Bagaimanapun, ia perlu mengendalikan Skill Hunter terutama dalam kondisi-kondisi tertentu.

Baca juga  5 Anime Bertemakan Romance Yang Saat Ditonton Bakal Bikin Baper

Kekuatan Chrollo terbukti saat ia mempermalukan Hisoka dan pernah selamat dua kali dari Silva Zoldyck. Saat -nya dipulihkan, pemilik Skill Hunter ini bisa bertarung tanpa membuka bukunya. Karena ia sudah mengoleksi banyak khusus, alhasil Chrollo tinggal menempatkan pembatas buku di skill yang diinginkan. Cara terbaik untuk melawan si kuat ini hanya dengan Rantai Kurapika, atau dipertemukan dengan Ant King.

 

Red Arrow 

5 Kemampuan Nen Paling Overpowered dalam Anime Hunter x Hunter

ini hanya digunakan oleh seorang Beast Hunter, dan kebetulan pemiliknya adalah Pokkle. Red Arrow memungkinkan Pokkle untuk membuat anak panah yang terbuat dari auranya. Ketika anak panah menancap di tubuh lawan, maka Red Arrow akan menyala dan membakar korbannya. Kekuatan ini bersifat mutlak karena dapat digunakan ke semua makhluk hidup. Terkadang, Pokkle bisa melawan manusia bahkan kelompok Chimera Ants.

Baca juga  Begini Jadinya Jika Star Wars Hadir dalam Bentuk Anime

 

Bunge Gum 

5 Kemampuan Nen Paling Overpowered dalam Anime Hunter x Hunter

Hisoka dapat mengubah auranya menjadi benda yang lengket dan lentur seperti karet. Meskipun kekuatan Bunge Gum terdengar sederhana, namun Hisoka mampu mengendalikannya dengan cara yang luar biasa. Pertama kali Bunge Gam ditunjukkan berhasil membuat Gon babak belur. Sang pemilik ini tidak mempunyai batasan apapun dalam menggunakan kemampuannya. Hanya saja perlu dikendalikan di beberapa kondisi.

paling dalam ini membuktikan bahwa Hisoka masuk jajaran karakter terhebat. Terbukti bahwa Hisoka punya trik dan muslihat untuk menghajar musuh. Apalagi ketika ia melawan para petarung seperti Kastro dan Goto, yang dapat ditangani dengan mudah. Hingga Hisoka dijuluki sebagai pemilik Nen terhebat dalam animasi .

Baca juga  10 Pengguna Kenjutsu Terkuat di Anime Naruto

 

Blinky 

5 Kemampuan Nen Paling Overpowered dalam Anime Hunter x Hunter

Kebanyakan pemilik kekuatan Nen ini adalah Genei Ryodan, salah satunya Shizuku Murasaki. Kekuatan ini dapat menghisap semua benda mati dengan alat penghisap debu. Hebatnya, Blinky dapat menghisap semua benda dalam ukuran besar. Blinky juga dapat digunakan sebagai untuk memukul musuhnya dari jarak dekat.

Setiap karakter dalam mempunyai Nen yang super power. Namun masing-masing kekuatannya belum terasah dengan baik, sehingga perlu melakukan latihan pengendalian. Para pemilik Nen memiliki kekuatan yang dapat melumpuhkan musuh dalam sekejap. Taktik dan muslihat yang dibawa oleh setiap tokoh membuat ini selalu ditunggu oleh pecintanya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado