5 Pasukan Ksatria Sihir Terbaik Di Black Clover

5 Pasukan Ksatria Sihir Terbaik Di Black Clover

adalah yang bercerita tentang seorang anak bernama Asta yang ingin menjadi kaisar sihir, sebuah gelar yang diberikan kepada pemimpin sekaligus penyihir yang ada dikerajaan Clover. Namun sayangnya Asta tidak memiliki kekuatan sihir, keajaiban pun terjadi dimana sebuah Grimoire memilih asta sebagai pemiliknya.

Padahal Grimoire hanya diberikan kepada seseorang yang memiliki kekuatan sihir, biasanya Grimoire akan memilih pemiliknya sendiri. Saat teman kecil asta bernama Yuno dalam kesulitan, asta membantunya dan disitulah keunikan terjadi dimana sebuah Grimoire usang berdaun semanggi lima memilih asta sebagai pemiliknya.

Dalam ujian masuk , asta sama sekali tidak dapat menyelesaikan semua ujian yang telah diberikan, namun ia dapat memenangkan ujian terakhir yaitu pertarungan. Komandan yang mengetahui asta tidak memiliki sihir, tidak ada satupun dari mereka yang mau rekrut asta sebagai anggotanya. Asta dinyatakan Gagal, namun salah satu komandan bernama Yami Sukehiro turun dan langsung menguji asta.

Asta masuk kedalam pasukan Black Bull dimana pasukan tersebut dikenal sebagai tempatnya orang-orang gagal. Namun Black Bull berhasil bangkit, dan berikut peringkat Pasukan dengan perolehan poin terbanyak.

Baca juga  4 TOP Rekomendasi Anime Bergenre Comedy Yang Bisa Mengocok Perut Anda

Golden Dawn (Fajar Keemasan)

5 Pasukan Ksatria Sihir Terbaik Di Black Clover

Golden Dawn atau Fajar Keemasan adalah sebuah pasukan yang memperoleh poin lebih banyak dibandingkan dengan pasukan lainnya, dari awal Yuno masuk kedalam Fajar Keemasan, pasukan tersebut sudah berada dinomor satu diatas pasukan lainnya.

Pasukan Fajar Keemasan diisi oleh orang-orang yang berasal dari keluarga bangsawan yang memiliki mana lebih besar dibandingkan warga biasa. Oleh karena itu, fajar keemasan selalu menduduki peringkat satu karena memiliki anggota yang hebat.

 

Black Bull (Banteng Hitam)

5 Pasukan Ksatria Sihir Terbaik Di Black Clover

Black Bull atau Banteng Hitam yang diketuai oleh Yami Sukehiro memang terkenal sebagai pasukan pembuat onar, bahkan Yami Sukehiro sendiri pernah mengatakan kepada Noelle Silva bahwa Banteng Hitam tempatnya orang-orang yang merasa gagal sepertinya.

Pada awal kedatangan asta, ia terkejut karena Banteng Hitam memiliki peringkat terbawah dengan perolehan -50 poin. Namun semenjak Asta bergabung, semua anggota dipasukan Banteng Hitam menjadi lebih bersemangat dan tidak mudah putus asa. Berkat asta yang membuat semua anggota bersemangat, membuat Banteng Hitam naik keposisi kedua sebagai Pasukan Terbaik yang memperoleh 101 Poin.

Baca juga  Daftar 5 Kage Terhebat di Era Boruto, Siapa yang Paling Kuat?

 

Silver Eagle (Elang Perak)

5 Pasukan Ksatria Sihir Terbaik Di Black Clover

Silver Eagle atau Elang Perak adalah pasukan yang secara khusus berisi keluarga silva yang merupakan keluarga bangsawan kelas atas dikerajaan Clover. Pasukan Elang Perak memiliki komandan bernama Nozel Silva yang merupakan kakak tertua dikeluarga Silva.

Karena berisi keluarga bangsawan, elang perak menduduki posisi ketiga sebagai pasukan terbaik dengan perolehan 95 poin, hanya berbeda 6 poin saja dari Banteng Hitam. Tentu hal tersebut membuat Noelle Silva sangat senang, karena ia bisa berkembang meskipun tidak masuk kedalam pasukan keluarganya yaitu Silver Eagle.

 

Blue Rose (Mawar Biru)

5 Pasukan Ksatria Sihir Terbaik Di Black Clover

Blue Rose atau Mawar Biru adalah pasukan yang diketuai oleh wanita cantik bernama Charlotte Roselei. Saat masih menjadi , Charlotte Roselei menjadi idaman para lelaki, namun tidak ada satupun dari mereka yang mampu mengikat hati komandan cantik satu ini.

Baca juga  8 Karakter Terlemah Di Serial Anime Black Clover

Pasukan Mawar Biru sangat menjunjung tinggi kedudukan perempuan sehingga laki-laki yang ada dipasukannya hanya dijadikan seorang pesuruh. Sebagian besar anggota Mawar Biru adalah Perempuan yang kuat, oleh karena itu pasukan tersebut menempati posisi keempat yang memperoleh 83 Poin.

 

Crimson Lion (Singa Merah Tua)

5 Pasukan Ksatria Sihir Terbaik Di Black Clover

Crimson Lion atau Singa Merah Tua adalah salah satu pasukan idaman setelah fajar keemasan, karena memiliki komandan yang kuat dan selalu memberikan semangat kepada anggotanya. Sebagai komandan, Fuegoleon Vermillion sangat sering memotivasi anggotanya, ia juga tidak segan-segan memberikan motivasi kepada orang lain diluar anggotanya, termasuk Asta.

Saat Fuegoleon terluka parah setelah penyerangan dikerjaan Clover, membuat anggota Singa Merah Tua merasa terpukul dan membuat pasukan ini melemah. Namun kepemimpinan Fuegoleon Vermillion digantikan oleh Mareoleona Vermillion yang merupakan anak tertua dari keluarga Vermillion.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

R Setiawan