5 Penjahat Paling Berbahaya dalam Anime


5 Penjahat Paling Berbahaya dalam Anime 1

Dalam sebuah cerita termasuk anime, pasti ada karakter yang berperan sebagai penjahat atau antagonis. Karakter ini menjadi musuh dari pemeran utama, sehingga jalan cerita menjadi penuh tantangan dan semakin menarik. Sering kali penjahat yang dimunculkan memiliki kekuatan yang besar dan membahayakan manusia serta mengganggu kehidupan karakter protagonis. Ingin tahu karakter antagonis yang kuat? Berikut ini 5 penjahat paling berbahaya dalam anime.

Aizen (Bleach)

5 Penjahat Paling Berbahaya dalam Anime 3

Menjadi penjahat paling populer dalam seri ini, Aizen berotak jenius serta mempunyai keterampilan yang luar biasa. Ia memiliki kemampuan Shunpo sehingga bisa bergerak sangat cepat. Aizen juga menjadi master Kido yang mempunyai kekuatan supranatural yang sangat kuat. Ia juga mampu mengendalikan panca indera seta memiliki Zanpakuto dan Shigetsu. Karena kekuatannya yang tak tertandingi tersebut membuatnya cukup berbahaya bagi musuh.

 

Frieza (Dragon Ball)

5 Penjahat Paling Berbahaya dalam Anime 4

Bagi kamu yang sering mengikuti anime satu ini, pasti sudah tidak asing dengan Frieza. Karakter satu ini memang memiliki kekuatan yang luar biasa. Ia juga tampak lebih unik karena tubuhnya yang berbeda menyerupai alien. Bahkan setelah ia bertransformasi, kekuatannya semakin bertambah, sehingga bisa mengancam lawannya ketika bertarung. Frieza termasuk penjahat paling berbahaya dalam anime karena dapat menggunakan kekuatan aslinya untuk mengalahkan siapapun.

 

Meruem (Hunter x Hunter)

5 Penjahat Paling Berbahaya dalam Anime 5

Sebagai karakter yang menjadi Raja Chimera Ant, makhluk yang berasal dari Dark Continent ini sudah sangat kuat sejak ia dilahirkan. Bahkan kekuatan yang dimiliki mampu melampaui Hunter manapun, termasuk juga Netero. Dia juga sangat jenius serta dapat menganalisa serangan musuh dengan sangat cepat. Maka tak heran jika karakter satu ini dapat mengerti kelemahan musuhnya, sehingga sangat membahayakan bagi keberadaan lawannya sendiri.

 

Father (Fullmetal Alchemist)

5 Penjahat Paling Berbahaya dalam Anime 6

Father merupakan Homunculus yang sangat kuat serta menjadi makhluk yang berhasil membuat Hoffenheim tidak bisa mati serta menciptakan 7 Homunculus yang lain. Memiliki tampilan yang cukup menyeramkan dengan matanya yang berwarna merah, ternyata karakter satu ini  juga menjadi penjahat paling berbahaya dalam anime Fullmetal Alchemist. Bahkan setelah ia berhasil menyerap kekuatan dari Xerxes, karakter antagonis ini menjadi Homunculus yang tidak terkalahkan oleh musuhnya.

Ketika Father menyerap jiwa orang Amestris, ia juga mampu menciptakan matahari dengan tangannya sendiri. Kemampuan Father tidak dimiliki karakter yang lain. Namun, akibat kekuatannya yang luar biasa, termasuk regenerasinya yang tak terkalahkan ini, membuat Ed dan teman temannya kesulitan membunuh Father. Mereka bahkan harus membunuh hingga berkali-kali, untuk menghentikan perbuatan jahat karakter antagonis yang membahayakan ini.

 

Light Yagami (Death Note)

5 Penjahat Paling Berbahaya dalam Anime 7

Jika dilihat sekilas dari wajahnya yang tampan dan menjadi seorang pelajar, memang tidak tampak jika Light Yagami merupakan karakter antagonis utama dalam seri Death Note. Hal yang membuatnya berbahaya tidak lain adalah karena kejeniusan yang dimiliki. Apalagi karakter satu ini memiliki sebuah buku yang dinamakan Death Note, yang memiliki kemampuan membunuh siapapun yang namanya tertulis dalam buku itu, sehingga ia menjadi penjahat paling berbahaya dalam anime.

Jika kita melihat sebagai penonton, tentu adanya penjahat yang membahayakan ini hanya sebagai penghambat karakter utama untuk mencapai misinya. Namun, tanpa adanya karakter-karakter ini, maka anime justru kurang seru dan bisa dikatakan cukup membosankan. Adanya karakter antagonis membuat karakter protagonis memikirkan banyak cara agar bisa mengalahkannya. Dari situlah anime yang ditonton memiliki sebuah pelajaran yang bisa dipetik penggemar.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments