5 Pertandingan Olahraga Terbaik & Terseru di Anime

5 Pertandingan Olahraga Terbaik & Terseru di Anime

dan bertema olahraga banyak menghadirkan pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Mulai dari sekadar latih tanding hingga final turnamen penentuan. Juga dari cabang olahraga sepak bola, baseball, basket, voli, balap sepeda, tinju , bahkan hingga american football. dan bertema olahraga memiliki banyak pertandingan terbaik yang tidak boleh kalian lewatkan!

Dari semua pertandingan olahraga dalam , pertandingan manakah yang terbaik? Berikut ulasannya.

(Artikel ini aman untuk dibaca kalian yang belum menontonnya karena tidak mengandung spoiler!)

Jepang U15 vs Jerman U15 ()

5 Pertandingan Olahraga Terbaik & Terseru di AnimeTimnas Jepang junior dan timnas Jerman junior berhasil melenggang hingga ke final International Junior Youth Tournament. Kedua tim ini mesti bertanding untuk menentukan sang juara turnamen.

Timnas Jepang yang mengandalkan Tsubasa, Misaki, dan Hyuga mengalami kesulitan menghadapi timnas Jerman. Kapten timnas Jerman, Schneider dan kipernya, Muller berhasil tampil dengan gemilang dan membuktikan kekuatannya. Pertandingan legendaris ini layak untuk dimasukkan dalam daftar pertandingan olahraga terbaik yang pernah ada di dunia !

Baca juga  5 Karakter Attack On Titan Paling Populer Versi Myanimelist

 

Sohoku vs Hakone ()

5 Pertandingan Olahraga Terbaik & Terseru di AnimeDi , Inter High yang merupakan turnamen balap sepeda tingkat SMA diadakan setiap tahunnya. SMA Sohoku yang tidak diunggulkan harus berpacu melawan Hakone Gakuen sang juara bertahan untuk menentukan siapa juaranya.

Onoda Sakamichi, pembalap gunung SMA Sohoku yang merupakan karakter utama mesti memikul tanggung jawab berat. Pasalnya, ia harus balapan satu lawan satu melawan Manami Sangaku, pembalap gunung dari Hakone Gakuen yang sangat cepat. Balapan ini berlangsung sangat seru dan mendebarkan.

 

Jepang vs Amerika Serikat ()

5 Pertandingan Olahraga Terbaik & Terseru di AnimeTimnas American Football Jepang junior bertemu dengan timnas Amerika Serikat di final Youth World Cup. Berhadapan dengan tim dari negara asal American Football tentunya bukan hal mudah bagi Sena Kobayakawa, sang dan kawan-kawan.

Baca juga  5 Manga Horor Yang Wajib di Baca Buat Kamu Penggemar Cerita Seram

Sena yang memiliki rekor lari 4,2 detik dalam 100 yard harus berduel melawan Panther yang memiliki rekor lari lebih cepat yakni 4,1 detik. Pertandingan olahraga terbaik dengan kecepatan cahaya ini tidak boleh kamu lewatkan!

 

Karasuno vs Shiratorizawa ()

5 Pertandingan Olahraga Terbaik & Terseru di AnimeSMA Karasuno sang kuda hitam bertemu dengan Akademi Shiratorizawa sang favorit juara di final kualifikasi Prefektur Miyagi. Tim mana pun yang menang berhak untuk melaju ke turnamen tingkat nasional.

Melawan Akademi Shiratorizawa yang selalu menjadi langganan turnamen nasional, Karasuno jelas tidak diunggulkan. Apalagi, beberapa tahun terakhir performa Karasuno jauh menurun. Namun, Hinata Shoyo dan kawan-kawan menunjukkan perlawanan sengit kepada Shiratorizawa. yang belakangan popularitasnya meningkat drastis ini tentu berhasil menyuguhkan salah satu pertandingan olahraga terbaik di !

Baca juga  5 Rekomendasi Live Action Terbaik Dari Adaptasi Anime & Manga

 

Ippo vs Sendo ()

5 Pertandingan Olahraga Terbaik & Terseru di AnimeMakunouchi Ippo, petinju di kelas featherweight berhadapan dengan Takeshi Sendo, petinju dengan tipe yang sama dengannya. Ippo mengalami kesulitan bertanding dengan Sendo yang dijuluki Naniwa Tiger.

Ia pun mesti mengerahkan seluruh kekuatannya dan bertarung habis-habisan dengan Sendo. Dengan jurus andalan Ippo, Dempsey Roll melawan jurus andalan Sendo, Smash, pertarungan tinju berlangsung menegangkan!

Demikian lima pertandingan olahraga terbaik dan terseru di dunia dan . Pertandingan mana yang paling seru untuk disaksikan?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

fadhli