5 Petarung Terkuat di Serial Tokyo Revengers


5 Petarung Terkuat di Serial Tokyo Revengers 1

Nama serial “Tokyo Revengers” saat ini sedang marak-maraknya diperbincangkan para penggemar anime, terutama penonton di Indonesia. Pasalnya, serial ini mirip dengan film Crows Zero, yang bertemakan pertempuran antar-geng, alias tawuran, yang sepertinya cukup relate dengan masyarakat Indonesia.

Banyak dari penonton anime Tokyo Revengers yang penasaran bagaimana kelanjutan kisah Takemitchy, Mikey, dan lainnya, kemudian memutuskan untuk membaca manga-nya yang saat ini sudah mencapai chapter 200an.

Nah berdasarkan manga Tokyo Revengers yang saat ini tengah berjalan, saya ingin membuatkan list mengenai 5 petarung terkuat dalam serial Tokyo Revengers berdasarkan manga-nya saat ini. Tanpa berlama-lama, ini dia 5 pertarung terkuat di Tokyo Revengers:

1. Sano Manjiro (Mikey)

Sano Manjiro (Mikey), pemimpin geng Tokyo Manji
Sano Manjiro (Mikey), pemimpin geng Tokyo Manji

Di urutan pertama petarung terkuat di serial Tokyo Revengers, sudah bisa dipastikan adalah Sano Manjiro alias Mikey. Yup, hal ini sendiri tak perlu ada perdebatan, sebab memang belum pernah ada yang bisa mengalahkan Mikey, baik itu keroyokan ataupun 1 vs 1.

Banyak orang-orang kuat yang sudah menjad mangsa dari Mikey, beberapa diantaranya adalah Osanai, Kurokawa Izana, Shiba Taiju, Shuji Hanma, hingga Hanemiya Kazutora. Para pertarung tersebut tak mampu menandingi Mikey. Hanya Kurokawa Izana yang terhitung mampu membuat Mikey cukup kesulitan. Jadi posisi pertama petarung terkuat, mutlak dipegang oleh “The Unbeatable Mikey”.

2. Kurokawa Izana

Kurokawa Izana, pendiri geng Tenjiku.
Kurokawa Izana, pendiri geng Tenjiku.

Di posisi kedua ada kakak angkat dari Mikey, yakni Kurokawa Izana. Yup, villain terkuat di dalam Tenjiku Arc ini saya rasa memiliki kekuatan yang diluar nalar. Izana pun mampu menahan tendangan Mikey beberapa kali.

Meski begitu, nyatanya tubuh Izana tak sanggup menahan gempuran Mikey terus menerus. Menurut Draken, anggota tubuh Izana pasti sudah merasa lelah karena menahan serangan terkuat Mikey terus-terusan.

Sebaliknya, Mikey mampu bertahan dan terus memberikan serangan balasan kepada Izana meski sudah menerima pukulan dan tendangan Izana berkali-kali. Jadi disini terlihat, seberapa kuat serangan dan daya tahan tubuh Mikey ketimbang Izana.

3. Ryuguji Ken (Draken)

Ryuguji Ken (Draken), tangan kanan Mikey di Touman.
Ryuguji Ken (Draken), tangan kanan Mikey di Touman.

Sebelum kemunculan Izana, sosok Ryuguji Ken alias Draken memang sudah didapuk oleh banyak orang sebagai petarung terkuat kedua setelah Mikey. Yup, Draken sendiri sedari SD kelas 4 memang sudah bisa menghajar anak yang 4 sampai 5 tahun diatasnya.

Draken juga seperti yang kita tahu, dapat menghajar 100 orang pasukan Shiba Taiju seorang diri. Draken juga dengan gampang memojokan Shuji Hanma dan membuat pingsan Osanai dalam sekali tending.

Jadi dengan kekuatan seperti itu, sudah tidak heran lagi memang apabila Draken kita berikan posisi sebagai petarung terkuat ketiga dalam serial Tokyo Revengers.

4. Souta Kawata

Souta Kawata
Souta Kawata “The Crying Blue Ogre”.

Di urutan keempat pertarung terkuat di Tokyo Revengers, saya akan menempatkan Souta Kawaki (Angry), adik dari Nahoya Kawata (Smiley). Tentu, saya memasukan Souta Kawata di urutan keempat karena mode “Blue Ogre” miliknya ketika ia menangis.

Souta Kawata ini sejatinya memang dinilai lebih lemah daripada sang kakak, Nahoya Kawata. Namun, pertarungan Tokyo Manji melawan Tenjiku mengubah pandangan orang terhadap Souta Kawata.

Touman yang saat itu sudah dipojokan oleh Tenjiku, berhasil berbalik unggul ketika mode “Blue Ogre” Souta Kawata keluar dan menghajar para eksektif Tenjiku seperti Haitani Brother dan Kanji Mochizuki. Hebatnya, Angry melakukan hal tersebut ketika satu lengan dan satu kakinya sudah dipatahkan oleh Rindo Haitani. Angry akhirnya berhenti setelah dihajar oleh Kurokawa Izana.

5. Shiba Taiju

Potret Shiba Taiju, pemimpin generasi ke-10 Black Dragon.
Potret Shiba Taiju, pemimpin generasi ke-10 Black Dragon.

Pertarung terkuat kelima di Tokyo Revengers, saya berikan kepada Shiba Taiju, kakak dari Shiba Yuzuha dan Shiba Hakkai. Taiju adalah mantan pemimpin Black Dragon generasi ke-10.

Shiba Taiju sendiri memiliki tubuh yang lebih tinggi dan besar ketimbang orang seumurannya. Dengan kekuatannya, Taiju dengan gampang membuat para anggota Black Dragon berada dalam komandonya.

Taiju sendiri dengan gampang menghajar kapten divisi kedua Touman, Takashi Mitsuya, serta Takemitchy dan lainnya seorang diri. Taiju baru dapat di KO setelah Mikey datang dan melayangkan tendangan khasnya kearah Taiju. Namun posisi Taiju sejatinya dapat berubah sewaktu-waktu dengan adanya Arc baru di manga Tokyo Revengers.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Steven Chaniago

   

Mahasiswa Ilmu Komunikasi President University. Tertarik menulis tentang olahraga, otaku, drakor, dan pendidikan.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap