5 Rekomendasi Anime dengan Alur Menegangkan yang Wajib Ditonton


5 Rekomendasi Anime dengan Alur Menegangkan yang Wajib Ditonton 1

Menonton anime yang menegangkan menjadi sensasi tersendiri dan menambah keseruan saat mengikuti alur setiap episodenya sehingga ingin menamatkan seri karena penasaran dengan akhir ceritanya. Berikut saya rekomendasikan 5 anime dengan alur yang menegangkan yang bisa kalian nikmati di waktu luang.

1. Another

5 Rekomendasi Anime dengan Alur Menegangkan yang Wajib Ditonton 3

Anime bergenre horror ini cukup populer berkat adegan sadis di beberapa episodenya. Berlatar di sekolah yang memiliki kejadian mengerikan di saat kelulusan siswa kelas 3 SMP dan berlangsung sampai karakter utamanya Misaki Mei dan Sakakibara hampir lulus. Mereka menyelidiki misteri tentang adanya fenomena aneh tersebut sampai harus membuat anggota sekelas terlibat dan tidak percaya satu sama lain. Ketegangan memuncak sampai 12 episode demi menghentikan fenomena tersebut muncul kembali.

2. Kiseijuu Sei no Kakuritsu

5 Rekomendasi Anime dengan Alur Menegangkan yang Wajib Ditonton 4

Anime yang membahas konflik antara manusia dengan parasit yang tiba-tiba muncul di daratan Jepang. Shinichi Izumi beruntung otaknya masih belum dikuasai oleh parasit dan hanya memakan tangannya. Alur berubah menjadi banyak pertarungan Izumi dan Migi si parasit tangan yang membantunya mengalahkan parasit lainnya. Banyak hal yang dialami Izumi yang tadinya hanya anak sekolah yang cupu menjadi pemberani dan mahir bertarung. Puncaknya parasit membuat organisasi yang ingin mendukung keberlangsungan hidup dan Izumi harus bertahan hidup melawan organisasi tersebut. Seri ini memiliki 24 episode

3. Made in Abyss

5 Rekomendasi Anime dengan Alur Menegangkan yang Wajib Ditonton 5

Menceritakan tentang Riko yang ingin menemukan ibunya yang berada di dasar lubang misterius yang dinamakan Abyss. Anime ini terlihat seakan menjadi petualangan yang santai namun justru bernuansa gelap dengan banyaknya hewan buas yang berada di Abyss. Riko ditemani Reg si Cyborg / robot yang memiliki lengan bisa memanjang sangat membantunya dalam menjelajahi Abyss. Petualangan mereka diliputi dengan berbagai rintangan dan kesedihan pada 13 episodenya. Musim kedua akan segera tayang namun belum dikonfirmasi tanggal resminya .

4. Mirai Nikki

5 Rekomendasi Anime dengan Alur Menegangkan yang Wajib Ditonton 6

Menceritakan seorang anak SMP biasa bernama Amano Yukiteru yang dihadapkan dengan pertarungan battle royale sebanyak 11 peserta untuk menjadi Dewa Ruang dan Waktu. Yukiteru berpartner dengan Yuno Gasai yang mencintainya secara berlebihan sampai melakukan hal-hal ekstrem untuk memenangkan pertarungan. Mereka menggunakan buku harian di handphone untuk menyingkirkan kandidat lain. Ketegangan di akhir animenya benar-benar menarik dengan suguhan plot twist didalamnya. Anime ini memiliki 26 episode dan 1 tambahan OVA untuk menceritakan akhir bahagia dari karakter utamanya.

5. Zankyou no Terror

5 Rekomendasi Anime dengan Alur Menegangkan yang Wajib Ditonton 7

2 anak hasil eksperimen yang berhasil kabur bernama Nine dan Twelve berencana membalas dendam pada pemerintahan Jepang dengan mengebom fasilitas umum. Uniknya mereka selalu memberi teka-teki lokasi bom tersebut sebelum diledakkan dan mereka tidak ingin membunuh warga yang tidak bersalah. Konflik makin kuat berkembang setelah karakter Five yang merupakan teman mereka saat menjalani eksperimen muncul dan membuat misi balas dendam menjadi semakin rumit. Anime ini hanya memiliki 11 episode.

Itulah beberapa rekomendasi anime yang memiliki alur menegangkan, kalian bisa menontonnya di situs langganan kalian ya. Semoga bermanfaat.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Anime Focus

   

Mencoba menulis dengan bahasa sederhana untuk mengenalkan anime populer yang menarik untuk ditonton dan dinikmati sebagai karya yang abadi.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap