5 Shinobi Tidak Berbakat yang Ternyata Bisa Menjadi Kuat


5 Shinobi Tidak Berbakat yang Ternyata Bisa Menjadi Kuat 1

Ada banyak shinobi yang awalnya tidak berbakat di anime Naruto. Jadi kita akan coba mengulas 5 shinobi, yang meskipun tidak berbakat namun masih bisa terus menjadi sangat kuat, bahkan melampaui beberapa shinobi yang paling berbakat. Berikut ini adalah daftar kelima shinobi tersebut.

Jiraiya

5 Shinobi Tidak Berbakat yang Ternyata Bisa Menjadi Kuat 3

Di antara tiga Sannin legendaris, Jiraiya sebenarnya adalah yang paling tidak berbakat. Dua karakter lainnya adalah Orochimaru dan Tsunade. Mereka hampir selalu di depan Jiraiya dalam segala hal. Namun, Jiraiya melalui dedikasi dan kerja kerasnya mempelajari mode sage yang tidak sempurna dan teknik lainnya. Dia menjadi sangat kuat sehingga bisa bertarung melawan enam Pain sambil mengalahkan tiga dari mereka tanpa pengetahuan sebelumnya tentang kemampuan mereka.

 

Rock Lee

5 Shinobi Tidak Berbakat yang Ternyata Bisa Menjadi Kuat 4

Jika seseorang menggunakan gerbang Hachimon, itu hanya bisa berarti mereka tidak mampu menggunakan Ninjutsu atau sangat kurang dalam hal itu. Selama berada di akademi, kinerja Lee dipandang rendah karena ketidakmampuannya untuk menggunakan Ninjutsu atau Genjutsu. Guy, yang merasakan kesulitan dan kebulatan tekad yang sama ketika ia masih kanak-kanak, menjadikannya sebagai siswa dan di bawah bimbingannya, Lee menjadi spesialis ahli Taijutsu. Dia dapat membuka lima dari delapan gerbang Hachimon pada usia 12 tahun. Pada titik ini di anime Boruto, dia adalah salah satu shinobi terkuat yang masih hidup dan mungkin saja dapat membuka gerbang terakhir Hachimon.

 

Obito Uchiha

5 Shinobi Tidak Berbakat yang Ternyata Bisa Menjadi Kuat 5

Uchiha dikenal melahirkan shinobi yang sangat berbakat, tetapi pada awalnya tidak demikian halnya dengan Obito. Dia digambarkan berada jauh di belakang Kakashi, rekan setim dan sahabatnya yang berbakat. Namun, setelah diselamatkan oleh Madara ketika semua orang mengira dia telah mati, Obito melanjutkan untuk memperoleh kekuatan demi kekuasaan dan akhirnya menjadi salah satu karakter terkuat dalam anime Naruto serta terkuat bahkan pada satu titik selama perang dunia ninja keempat. Jadi, kita dapat melihat bahwa Obito adalah orang yang terlambat berkembang.

 

Might Guy

5 Shinobi Tidak Berbakat yang Ternyata Bisa Menjadi Kuat 6

Seperti halnya muridnya, Guy tidak terlalu berbakat dalam Ninjutsu maupun Genjutsu dan karenanya harus memilih Taijutsu. Dia menguasai Taijutsu di tingkat tertinggi dan melalui gerbang Hachimon, dia adalah pengguna Taijutsu terbaik dalam anime Naruto ini. Dia dapat melampaui Kakashi pada satu titik ketika membuka delapan gerbang Hachimon yang merupakan saingan di depannya ketika mereka masih muda. Menggunakan gerbang ketujuh, ia mampu mengalahkan Kisame, anggota Akatsuki yang kuat dan menggunakan gerbang delapan, ia bisa bertarung serta menimbulkan kerusakan pada Madara yang merupakan Jinchuriki ekor sepuluh.

 

Naruto Uzumaki

5 Shinobi Tidak Berbakat yang Ternyata Bisa Menjadi Kuat 7

Naruto seperti replika Jiraiya secara keseluruhan. Sama seperti Jiraiya, dia adalah pembelajar paling lambat di Tim 7 sejak awal namun dia akhirnya menjadi yang terkuat di tim. Meskipun awalnya lambat, dia terus menguasai Rasengan, menguasai jutsu, mengembangkan jutsu sendiri dari Rasengan “Rasenshuriken”. Dia melanjutkan ke mode sage, mengendalikan kekuatan sembilan ekor yang disegel dalam dirinya sejak lahir dan setelah bertemu dengan Pain, ia membangunkan enam jalur Senjutsu. Dengan demikian, dia menjadi salah satu shinobi terkuat yang pernah ada.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rado

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments